SY PROJECT : 5

189 32 10
                                    

Song : Hope
Artist : SM Town

Welcome to Samyang Project

Cuaca mendung menghiasi langit kota Jakarta. Ditambah angin semilirnya membuat orang-orang lebih memilih mengeratkan selimut mereka.

Tak terkecuali bagi keluarga Oh. Ketiga anak mereka-Jaemin, Somi dan Jaehyuk, bahkan sudah tidur bertiga di kasur milik Jaemin.

Jaemin yang berada di tengah kedua adik kembarnya ini bahkan tidak bisa bergerak. Somi dan Jaehyuk memeluknya sangat erat membuatnya harus bangun.

"Aish dua bocah ini.." gerutu Jaemin sambil menepis tangan Jaehyuk dan Somi yang melingkari perutnya.

Lalu ia terduduk mengumpulkan nyawanya. Sedangkan Somi dan Jaehyuk masih asik tidur. Tidak peduli air hujan yang sudah membasahi bumi.

"Tidur lagi aja lho!" Somi yang setengah sadar itu menarik bahu Jaemin. Kalian tau apa yang terjadi setelahnya.

Jaemin terhempas kembali di kasur. Bahkan setelah itu Jaehyuk kembali memeluknya.

"Mimi.. Tolong anakmu ini.." lirihnya sambil menatap wajah polos Jaehyuk di dekatnya.

"Anjir ileran," gumamnya sambil bergidik.

Buk!

Somi menutup wajah paripurna milik Jaemin dengan guling. Mungkin dia terganggu akibat suara Jaemin.

"Adek gue kalo tidur ganas banget ye." Jaemin menghela lelah.

Ia akhirnya memilih menatap langit-langit kamarnya. Sebenarnya dia ngga tau juga kenapa dua adiknya ini bisa tiba-tiba tidur di kasurnya. Padahal semalam ia tidur sendirian.

Tak lama setelah merenungi nasib, pintu kamar Jaemin terbuka. Sang kepala keluarga Oh itu masuk dengan langkah gontai. Ia lalu mendekati kasur Jaemin dan memeluk Jaehyuk yang memang tidur di pinggir.

"Ngapain, pi?" tanya Jaemin heran.

"Mimi mu lagi galak. Papi tidur sini aja," jawabnya setengah sadar.

Sehun lalu menggeser Jaehyuk dan ikutan tidur di kasur Jaemin. Untung saja kasurnya ini luas. Jadilah mereka tidur berempat.

Bertambah satu beban hidup Jaemin. Ayahnya itu malah memeluk kedua anaknya-Jaehyuk dan Jaemin, dengan satu tangan sekaligus.

"Hadeh.. Begini nasib cowok ganteng. Tidur aja direbutin," gumam Jaemin.

"Sok atuh, Som. Kagak sekalian lo nambahin beban hidup gue?" tanya Jaemin pada Somi yang sedang tidur nyenyak disebelah kirinya itu. Bahkan mulut mungilnya sedikit terbuka.

***

DOR DOR DOR!!

Keempat makhluk sosial yang berada di kamar Jaemin pun tersentak kaget. Bahkan Jaehyuk yang sedang mendekur indah itu langsung terbangun. Namun tak lama ia kembali tertidur, begitu pula dengan Jaemin dan Somi.

Pintu kamar Jaemin digedor berkali-kali dengan keras.

"Pi, buka sana!" suruh Jaemin yang setengah sadar. Ia kembali tidur sambil memeluk guling yang tadinya dipeluk oleh Somi.

Samyang ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang