Song : I Love You
Artist : TreasureWelcome to Samyang Project
"Bunda Yejin~" panggil Yedam bernada.
"Eh ada tante Loje."
Rose yang berbincang dengan Yejin pun berdecak kesal. Setiap dia ketemu sama Yedam pasti dipanggil 'Loje'.
"Bun, Yedam mau main ke rumahnya Jisung," pamit Yedam lalu pergi.
"Permisi tante Loje," Yedam nyengir.
Rose melototi anak bungsu Chen itu. Yedam itu musuhnya Rose. Iya, musuhan sama anak kecil.
Ia berjalan menyusuri jalan kecil yang berada di sebelah rumah Haechan untuk menuju blok B.
"Yedam!"
Yedam berhenti. Ia menoleh ke belakang, tidak ada siapapun. "Kayaknya ada yang manggil gue," gumam Yedam.
Ia akhirnya berjalan kembali. Namun setelahnya ia terkejut karena kakak tertuanya berada di pintu samping rumah Haechan dengan kostum princess snowhite.
"Kak Kun sehat kan?" tanya Yedam dengan mata yang tak berkedip.
"Gue cantik kagak?" tanya balik Kun sambil memakan buah apel merah persis seperti karakter film disney itu.
Yedam menepuk bahu Kun. "Kalo ada masalah, cerita aja. Jangan dipendem. Jadinya gini kan," ujar Yedam.
"Dam, lo kenapa?" tanya Kun setelah melihat wajah Yedam yang memerah.
"HUWAA!! KAK JOY!! TOLONG GUE!!" teriak Yedam histeris. Ia langsung berlari meninggalkan Kun.
"Dia kenapa sih?" tanya Kun heran. Ia lalu berbalik dan hampir mengumpat melihat Haechan yang kini cosplay jadi pocong.
"PANTES AJA ADEK GUE KABOR! LO NGGA USAH COSPLAY JADI POCONG AJA UDAH SEREM, CHAN!"
SY PROJECT
"Uto, lo denger suara ngga?" tanya Hendery pada adik bungsunya itu.
"Siapa yang cosplay jadi pocong?" tebak Haruto memastikan. Hendery mengangguk.
"Suaranya kak Kun blok C kayaknya. Tapi arahnya dari rumah bang Haechan," ujar Jisung yang ikut bergabung.
"Dah rapi aja lo. Mau kemana?" tanya Hendery.
"Mau ketemu Wowon," jawab Jisung.
"Wonyoung? Lo demen sama temen sekelas gue?" Haruto melotot ke Jisung.
"Seriusan? Cewek komplek sebelah?" sambung Hendery.
"Halah. Palingan jalan berduaan sama Yedam," ujar Lisa yang tiba-tiba melewati mereka.
Sontak saja Hendery dan Haruto tertawa. Bukan hal yang rahasia lagi bahwa Jisung dan Yedam sering bepergian bersama.
"KIM JISUNG! A'A YEDAM DATANG!" teriak Yedam dari balik pagar rumah Kim Swag itu.
"APAAN LO? GUE YANG LEBIH TUA YE!" protes Jisung.
"Cuma lebih tua tiga bulan aja," bela Yedam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samyang Project
FanfictionPernah kebayang tinggal di komplek perumahan yang isinya serbuk berlian semua? Kalau belum, sepertinya komplek ini cocok buat kalian yang berhalu ingin memiliki tetangga yang visualnya nyeleneng juga dengan kelakuannya. Ada kurang lebih 10 kepala k...