SY PROJECT : 10

137 28 6
                                    

Song : Flower
Artist : iKON

Welcome to Samyang Project

Sore hari yang terasa begitu bosan dirasakan oleh sepasang saudara kembar yang berada di teras rumah itu.

Jiun dan Injun, kalau Winwin memanggil mereka berdua.

"Bunda kapan pulang..?" rengek Renjun yang tiada habisnya. Bungsu Park ini benar-benar bosan dan sangat menanti kepulangan Wendy dari acara reunian bersama Chanyeol.

"A'A!!" Jihoon dengan keras memanggil kakak keduanya itu.

Winwin yang sedang bermain ponsel pun mendegus kesal. Wajah yang terlihat imut itu keluar dari balik tembok.

"Abang pulang kapan?" tanya Jihoon pada Winwin.

Winwin sedikit memicingkan matanya. "Mungkin hari ini.." jawab Winwin sedikit bernada.

Jihoon menatap malas Winwin dan dengan kurang ajarnya memutar kepala Winwin untuk kembali ke tempat semula.

Renjun yang sedang duduk di kursi teras dengan kedua kaki tertekuk ke atas itu memberenggut bosan. Sedangkan Jihoon yang duduk lesehan di teras sebelah pintu rumah meluruskan kedua kakinya sambil ber-selca ria.

"Masyaallah, anak pak Chanyeol napa kayak gelandangan.."

Sontak saja Jihoon dan Renjun menoleh ke arah pagar rumah. Jennie menghampiri mereka bersama anak bungsunya.

"Eh, tante Jejen.. Kapan balik ke Indo, tan?" sapa Jihoon.

"Hih.. Tante tuh udah lama balik ke Indo, ya.. Gini-gini juga tante malah betah tinggal disini," ujar Jennie sedikit kesal.

Winwin yang masih di dalam rumah pun akhirnya keluar. Menyapa Jennie dengan wajah imutnya membuat Jennie tidak tahan untuk mencubit pipi Winwin.

"Udah gede aja kamu. Dulu tante liat masih seumuran Haruto," ucap Jennie lalu menepuk bahu Winwin.

"Ya tumbuh lah, tan.. Masa kecil mulu," balas Winwin dengan malu.

Jennie terkekeh sebentar sebelum memberi Winwin dua buah paper bag berlogo merk terkenal itu.

"Bunda katanya lagi reunian, yaudah tante nitip ke kalian," jelas Jennie setelah melihat wajah kebingungan Winwin.

"Wah.. Makasih tante Jejen!" ucap Jihoon dengan wajah berseri.

"Yaudah.. Tante duluan ya.. Mau jalan-jalan sama Hyunsuk," pamit Jennie lalu pergi bersama Hyunsuk.

Jihoon lalu mengambil paper bag itu dari genggaman Winwin. Lalu membukanya dan membuat Jihoon melongo.

"Channel coy!" pekik Jihoon terkejut.

Renjun memandang Jihoon malas. Ia lalu kembali menatap jalanan komplek, berharap orang tua atau abangnya segera pulang.

Winwin lalu masuk ke dalam rumah untuk mengambil dompet dan kunci motornya lalu kembali keluar.

"Njun.." panggil Winwin membuat Renjun menoleh dengan lesu.

"Ayo jalan-jalan.. Biar Jiun jaga rumah," ajak Winwin membuat mata Renjun berbinar.

Jihoon yang asik memotret barang mahal itu menoleh ketika Winwin menyebut namanya.

"Pergi aja udah. Gue jaga rumah. Ntar juga abang pulang," usir Jihoon lalu masuk ke dalam rumah.

Winwin lalu mengambil motor vario hitamnya dari garasi rumah.

Samyang ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang