//Prolog✔//

3.2K 166 0
                                    

Vote dulu yah
------------------------------

Satu kata untuk Cupu:Buluk!.

Layaknya seorang gadis polos cupu ini, Ia bersekolah di salah satu Sma Swasta yang cukup ternama di ibukota Dan menduduki kelas XII Mipa 1.

Gadis ini bernama Nozela Heisya Mahameru dan biasa dipanggil Nozel atau lebih dekat Nojel.

Setiap hari ia selalu dibully, di ditampar, ditendang,bahkan dikurung di gudang sekolah.

Ia hanya memiliki 1 teman cowok yang bernama Azel, Azel ialah teman satu-satunya Nozel .

Tapi, kita tidak mengetahui sifat asli nozel. Dibalik Kecupuan Nozel ia merupakan iblis jahat yang menyerupai Malaikat.


suatu hari ketika Nozel dibully habis-habisan oleh teman-temannya, ia hanya pasrah.Hari itu ia dibully lebih kejam dari biasannya.

Ia ditampar dan langsung tersungkur hingga hidungnya berdarah.
Namun Nozel tidak menyangka jika ke7 abangnya datang dan mengagetkan satu sekolah termasuk dirinya.

Ia tidak menyangka saudara yang ia anggap selama ini tidak menyayanginya ternyata berbanding terbalik dengan apa yang dipikirkannya.

---------------------------


Segitu prolognya ya:)
Jika kalian mampir follow akun dan beri ⭐Untuk setiap part cerita.

Oh iya! Ini cerita pertama saya jadi maklum jika bahasa/kata-kata yang kurang tepat.

Terima kasih:)

BTS💜

7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang