Vote dulu yah:)
Next:
-----------------------------------------------Kini mereka sudah duduk disofa yang ada di ruang keluarga,semua masih diam bergulat dengan fikiran masing².
"Jadi Dek,kamu sudah inget mereka?"Ucap Hoseok membuka suara
"Belum,kasih tau aja apa susahnya sih bang.gila nih aku ngingetnya"Ujar Nojel kesal"Ok,abang bakal kasih tahu, tapi kamu janji jangan kabur ya!"Ucap Namjoon diangguki Nojel
"Mereka adalah..."Ucapan Namjoon menggantung membuat Nojel semakin penasaran.ia menatap Namjon polos,seperti anak kecil yang sangat menginginkan Es Krim.
"Ayah dan Bunda"Lanjut Namjoon membuat Nojel mematung
"..."
"O o-wh...Ayah Bunda?aku kira aku udah ngak punya Orang Tua.aku ngirannya Ayah Bunda sudah meninggal sepuluh tahun yang lalu,tapi ternyata tidak mereka masih hidup.Syukurlah kalau begitu"Ucap Nojep terbata-bata dan air matanya sudah berlinang.
"Sayang,maafin Bunda ya?Bu-bunda dulu ngak menyadari bahwa kamu terluka akibat perlakuan Bunda.Bunda dulu juga dalam keadaan emosi....Maafin Bunda ya,hiks..hiks..."Tapi Nojel hanya diam,Ia tidak menanggapi ucapan sang ibu.
"Ayah juga minta maaf sayang.Ayah sangat menyesalinya,ayah sungguh jahat,egois.Ayah lebih mementingkan proyek itu daripada putri ayah sendiri.Maafin ayah ya nak"Nojel hanya diam,tak menjawab yang dikatakan ayahnya.
Nojel hanya menatap abang-abangnya,ia meminta pertolongan mereka.Apa yang harus ia lakukan saat ini?ia sangat ingin memeluk kedua orang tuanya,tapi rasa dendam itu masih menyelimutinya.
Yoongi yang melihat kebingungan sang adik mendekat,ia sedikit berbisik
"Kamu harus maafin mereka ya?Kasih mereka kesempatan untuk menjadi orang tua lagi,abang yakin mereka benar² menyesalinya.Kalo kamu memaafkan mereka,kami juga akan memaafkan mereka.Semua ini berada ditangan kamu sayang,sekarang fikirkan baik² ya?Mereka menunggu jawaban kamu"Nojel masih binggung,ia tak ingin salah jawab maupun salah langkah.
Setelah menunggu sekitar lima belas menit,kini Nojel membuka suara.
"Bagaimanapun Bunda ke aku,Bunda tetap Ibu aku.Begitu juga dengan ayah,ayah tetaplah pahlawan aku bagaimanapun itu.Jika kalian ngak ada,aku dan abang-abang juga ngak ada.Dulu memang kesalahan aku,aku yang ngak mau mendengarkan apa yang bunda bilang.Aku juga sangat menyesalinya.Apa bunda sama ayah mau memperbaikinya?"Ucap Nojel yang kini air matanya sudah mengalir,yoongi dan Jimin yang duduk disamping Nojel mengelus Punggung adik mereka agar tetap kuat.Netha dan juga Rio mengangguk menandakan mereka ingin lagi seperti dulu.Menjadi keluarga yang harmonis,hidup bahagia bersama Kedelapan anaknya.
"Kamu udah maafin Bunda sama Ayah kan Nak?"Tanya Rio berharap mendapatkan jawaban yang baik.
Nojel mengangguk dan berjalan memeluk kedua orang tuanya,ia menangis tersedu-sedu.Terakhir kali ia merasakan pelukan ini sekitar sepuluh tahun lalu,waktu mereka berkumpul diruang keluarga dan pelukan itu baru terulang sekarang.
"Maafin Bunda ya nak,Bunda sangat menyesal bunda juga sangat bodoh karna udah menelantarkan putri bunda sendiri.maafin bunda ya.bunda janji ngak bakal ngulanginnya dan bakal jadi ibu yang baik buat kamu dan abang-abang kamu"Ucap Netha menangis
Nojel mengangguk dan menangis sejadi-jadinya dipelukan sang bunda dan juga ayah,kini keluarga sudah Utuh lagi tidak ada kata berantakan lagi.Nojel sangat merasa bahagia memiliki keluarga seperti ini walaupun Orang Tuanya dulu pernah memperlakukannya secara tidak pantas.Tapi ia berfikir semua orang pasti punya kesalahan dimasa lalu begitu juga dengan kedua orang tuannya,dan mereka juga pantas untuk mendapatkan Kesempatan satu kali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]
Teen Fiction!JANGAN BACA CERITA INI! !Follow sebelum baca! ⚠Ini Bukan cerita Cinta kebanyakan yang mengisahkan sepasang remaja,tapi cerita seorang gadis yang dikelilingi orang tersayangnya terutama Ketujuh saudara laki-lakinya.⚠ *Kim Seokjin* *Min Yoongi* *Jun...