//Bullying✔//

1.8K 111 2
                                    

Vote dulu yah:)
Next:
--------------------------------

Seperti biasa, Nojel dan ke7 abangnya sarapan bersama dimeja makan. Hanya dalam diam, tidak ada suara baik sebelum sarapan maupun sesudah sarapan.Begitulah mereka hanya pada waktunya mereka bercanda dan tertawa, Dan berbicara juga seperlunya.

"Nojel udah selesai,Nojel berangkat dulu ya"Ucap Nojel berdiri dari duduknya.
"Kamu berangkat sama siapa?"Tanya sang kakak sulung, Jin.
"Pake-"
"Abang yang Anter"belum sempat Nojel melanjutkan ucapanya, Yoongi sudah dulu menjawab dan ia juga berdiri dari duduknya.

Dengan dinginnya ia berjalan menuju garasi dimana mobil sport miliknya berada dan diikuti Nojel dibelakang setelah menyalami Ke6 abangnya.

"Aku heran deh bang.kenapa Nojel sampe kaya gitu ya, disekolah?"Tanya Jungkook dimana hanya ada ia dan ke5 abangnya

"Eh, kamu ngak boleh ngomong gitu, dia adek kita. Mungkin itu karna dia ditinggal mama sama papa"Ucap Namjoon sedikit canggung.

"Iya maaf bang"Kata Jungkook diangguki abang²nya.

"Ayo kalian ngak mau kekantor atau kemarkas?"Tanya Jin

"Iya,ini mau berangkat"Ucap Jimin

Mereka bersalaman kepada abang² yang tua dari mereka dan pergi mengurus urusan masing-masing.

Sedangkan diluar terjadi kecanggungan diantara kakak beradik ini, Nojel sangatlah gugup entah karna apa. Mungkin karna Yoongi adalah orang yang dingin walaupun bersamanya.

"Kamu ngak masuk?Ntar telat loh"Ucap Yoongi

"eh, iya bg"

"Kok kamu binggung gitu?"Tanyanya lagi dan dijawab gelengan oleh Nojel

Mobil mereka berjalan santai meninggalkan rumah megah milik meraka itu. Didalam perjalan hanya diam hingga mereka hampir tiba disekolah Nojel.

"Bg Nojel turun dihalte deket sekolah aja ya, ntar dikira apa-apa lagi"Ucap Nojel

"Kenapa?Emangnya dikira apa-apa?"Tanya Yoongi bingung.

"Ya ngak papa, ntar dikira aku simpenan om-om lagi karna turun dari mobil sport. Kan mereka ngak tau aku adek kalian"Ucap Nojel menjelaskan.

"Kok ngak kamu bilng sih ke mereka kalo kamu itu adek abang?"Tanya Yoongi lagi.

"Udah pernah bilang sih, tapi mereka ngak percaya bilang aku bohong. Karna mereka itu Suka banget sama kalian, Apalagi kalian itu tampan Mafia lagi. Hehe"Ucap Nojel sambil terkekeh membuat tangan yoongi terangkat mengusap rambut milik Nojel.

"Yaudah, buat mereka percaya, tunjukin foto kita. Tukar penampilan kamu, ini ngapain pake bedak gini nih? Kamu itu putih ngapain pake bedak coklat kaya gini?Dikira cupu kan?apa jangan-jangan kamu pernah dibully?"Omel Yoongi dan pertanyaan nya yang terakhir membuat Nojel Tersentak kaget.Memang abang²nya tidak ada yang tau soal Nojel yang selalu dibully.

"ngak kok, iya enggak pernah. Malahan mereka baik banget"Ucap Nojel sedikit gugup.

"Yaudah aku turun dulu ya"Ucap Nojel lagi menyalami tangan sang abang.

"Iya hati-hati, belajarnya yang rajin"Ucap yoongi diangguki Nojel. Begitulah Yoongi, jika ia sudah sangat terbuka ia sangatlah hangat. Tapi saat ia dingin, dinginya melebihi kutub Utara.

Yonggi Melajukan Mobilnya munuju Markas KingCobra .

***

Sampainya Nojel didalam kelasnya ia sudah dinanti oleh Vani dan ke2 temannya. Nojel menunduk.ia takut,takut dibully, takut ditampar lagi. Lagi. Lagi. Dan lagi.

"Hai Cupu"Ucap Vani sok manis dan berjalan mengelilingi Nojel

"Lo disapa itu dijawab, bukan cuma diem. Budek lo?!"Ucap Vani lagi dengan membentak Nojel dan menjabak rambutya.

"Lepasin dia"ucap seorang cowok berjalan menuju mereka.

"Diem lo A.Z.E.L, lo jangan sok²an jadi pahlawan disiang bolong. Ntar lo yang kena imbasnya. Iya ngak Girls?"Ucap Anggun-Teman Vani dengan menekankan nama Azel.

"Benar tuh, lo jangan ikut campur. Ntar lo yang jadi imbasnya, ngadu lo ke mami loh hahaha"Tambah Haura-

"Mau kalian apasih hah?"Tanya Nojel sedikit berani.
"Haha mau kita apa kata lo?"Ucap Vani mengejek.

"Mau kita itu, lo harus menyingkir dari sekolah ini. Karna lo itu cuma Anak miskin, anak kampung dan cewek cupu yang bersekolah di sekolah ternama disini. NGERTI NGAK LO!"Ucap Vani diakhiri bentakan..

Nojel hanya bisa menunduk ia tidak berani menatap wajah Vani.

"Lo kok bisa ya masuk kesekolah ini?kok mampu? Lo kan cuma anak orang miskin. Hmmm, apa jangan-jangan Nyokap lo jual diri? Atau....ha apa lo yang jual diri? Jadi simpanan om-om kan lo"Ucapan Haura itu membuat Nojel tidak tahan, ia melepaskan cengkraman tangan vani dan menampar Haura.

Plak...

Semua orang yang menonton mereka semenjak tadi kaget, sebab Seorang Siswi Cupu berani menampar Anak Kepala sekolah mereka.

Plak...

"EH LO BERANI-BERANINYA NAMPAR GUE HAH?"bentak Haura dan juga menampar Nojel Balik.

Azel hanya bisa diam melihat sahabatnya dibully, ia tidak bisa melakukan apa-apa.

Nojel diseret dengan cara tidak hormatnya menuju Toilet cewek. Orang-orang yang berada disana hanya bisa melihat, mereka tidak berani membela Nojel. Karna yang membully merupakan  1 Anak donatur sekolah, 1 anak kepala sekolah, dan yang satu lagi anak wakil kepala sekolah.

Anggun mendorong Nojel kedalam salah satu bilik toilet  dan langsung menguncinya. Setelah tidak ada murid lain, mereka mengguyur Nojel dari atas menggunakan air bekas pel lantai.

"Hentikan tolong! Hikss...hiks..." Ucap Nojel sesegukan.

"Kalo lo ngak macem² tadi, kita ngak bakal sejauh ini. Paham!"Ucap Vani dan berlalu pergi meninggalkan Nojel terkunci didalam dengan keadaan basah kuyup.

"Bang tol-ong....Nojel.... Hiks.. Hiks.."Ucap Nojel berbisik sambil menangis.

Dilain tempat Para abang-abang nojel sedang rapat tentang Kemafiaan mereka. Namun, perasaan mereka semua tidak enak. Mereka terus kepikaran dengan Nojel-adik mereka.

"Bg lu ngerasain juga ngak?"Tanya Taehyung

"Iya gua juga gerasain, apa nojel baik² aja ya?"Ucap Jimin kepikiran adik perempuannya.

"Gue khawatir deh,kalo Nojel kenapa-napa gimana?"Ucap Hoseok khawatir

"Bg coba lo telfon adek deh"Ucap Jungkook

"Ini gue telfon"Ucap Namjoon sedikit berjarak dengan yang lain dan mencoba menghubungi sibungsu mereka.

"Ngak diangkat"Ucap Namjoon lagi setelah tak mendapat jawaban dari Nojel.

Mereka semakin khawatir.Mereka juga bingung kenapa adek mereka itu tak menjawab telfon dari mereka, tidak biasa.

"Coba lo telfon dia deh"Ucap Jin kepada Yoongi.

Yoongi Mencoba menelpon seseorang, satu kali, dua kali, dan yang ketiga kali baru diangkat seseorang.

"Hallo... Bang"Ucap seseorang disana

------------------------------

Semoga kalian suka cerita gaje ku ini, heheh«
Follow,vote-nya jangan lupa ya.

TerimaKasih:)

BTS💜

7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang