Vote dulu yah:)
Next:-----------------------------------------------
Saat ini sembilan orang ini sedang menunggu seseorang yang masih belum pulang semenjak tadi,bahkan hari sudah menunjukan pukul 23.30 tapi orang yang mereka tunggu masih belum pulang.
"Aiisshh,Kemana sih dia.lama banget,makan malam atau bulan madu lama banget"Omel Jimin yang mulai kesal menanti kepulangan sang abang.
Mereka sedang menanti Najoon pulang,seperti apa yang dikatakan oleh Nojel tadi mereka akan mengintrogasi Namjoon.Namun selama itu Namjoon belum pulang,mereka sudah mengantuk dan Jiminlah yang paling kesal.
"kalo kamu ngantuk tidur aja sana,ngak ada yang larang kamu buat tidur. tidur sana"Ucap Yoongi sudah lelah mendengar ocehan adiknya itu.
Tak selang berapa lama,suara langkah kaki mulai mendekat keruang keluarga dimana mereka berada sekarang.
Tuk..tuk..
Bunyi langkah kaki itu hanya melewati mereka,bahkan tidak menoleh sama sekali.
"Heh,sini dulu Joon.Duduk sini sama abangmu yang ganteng ini"Panggil Seokjin membuat Namjoon terlonjak kaget.
"Astaga bang.Lo ngagetin aja deh,kasih aba aba gitu buat manggil gue"Ucap Namjoon sedikit mengoceh kepada Seokjin,ia tidak mengetahui bahwa semua keluarganya masih belum tidur.
Lalu Namjoon berjalan mendekati mereka dan duduk di karpet yang berada didepan layar tv yang cukup lebar itu.
"Kenapa kamu pulangnya lama banget?"Tanya Rio membuat Namjoon sedikit panik
"Lo pasti mau ngehindar dari kita kan?ngaku aja lo!"Ucap Hoseok yang juga memojokkan Adiknya itu"Udah-udah Yang nanya itu duluan ayah,kamu diam dulu ya.dan cara bicara kamu!Jangan pake lo gue sesama Saudara,ngak baik"Ujar Netha menegur salah satu putranya itu
"Iya maaf bund"Hoseok hanya menunduk merasa bersalah"Yaudah,lanjut.Gimana kamu sama dia?Zizi?siapa tu namnya.Ayah ngak tau"Tanya Rio lagi
"Iya,namanya Zizi.dan tadi Ngak kenapa2 kok yah.berjalan dengan lancar""Dia seriuskan sama kamu?ngak cuma manfaatin harta atau jabatan kamu doang kan?"Tanya Netha antisipasi jika pacar putranya itu adalah seseorang perempuan matre.
"Ngak kok bund,dia juga tadi ngajaknya makan ke pinggir jalan.Dia juga sedikit mengoceh tadi cuma karna aku sewa rooftop restaurant buat makan malam sama dia doang"Ucap Namjoon menjelaskan pacarnya
"Yaudah,syukurlah kalo begitu.Sekarang kalian semua tidur ya.Kalian besok pada kerja dan kamu juga sekolahkan dek"Suruh Rio diangguki anak-anak nya
***
Pagi ini dengan berat hati Jimin bangun dari tidurnya,entah kenapa hari ini ia sangat malas untuk bangun.Ia pergi menuju kamar mandi dan bersiap untuk pergi kekantor,kalo bukan karna ada meting dengan perusahaan Jepang ia tidak akan pergi kekantor hari ini.
Setelah selesai mandi,Jimin keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil miliknya.
Drtt...drt...
Jimin mengambil ponselnya yang berada dinakas dan mengangkat telfon.
"Ya hallo"Sapa Jimin
"..."
"Iya,cape banget"Jawab Jimin
"..."
"Lagi males nih,kamu nanti pulang kerja main kerumah ya"Pintanya pada orang itu
"..."
"Owh yaudah deh,aku siap-siap dulu ya"
"..."Jimin mematikan Panggilan dan langsung bersiap-siap dan sarapan bersama yang lain.
Setelah sarapan Jimin mengendarai Mobilnya menuju Jimin corp.
KAMU SEDANG MEMBACA
7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]
Teen Fiction!JANGAN BACA CERITA INI! !Follow sebelum baca! ⚠Ini Bukan cerita Cinta kebanyakan yang mengisahkan sepasang remaja,tapi cerita seorang gadis yang dikelilingi orang tersayangnya terutama Ketujuh saudara laki-lakinya.⚠ *Kim Seokjin* *Min Yoongi* *Jun...