Vote dulu yah:)
Next:
-----------------------------------------------Malam ini adalah malam keberangkatan Hoseok ke London untuk menjalankan misi.Misi ini adalah misi penting,sebab itulah leader yang menjalankan.
Haseok sedang berada diruangan pribadi milik namjoonyang berada dimarkas,Haseok disini bersama Namjoon.Mereka sedang mengobrol tentang misi yang akan dilaksanakan Haseok dilondon pada malam ini.
"bang.abang harus hati-hati dalam misi ini,lawan kita saat ini adalah Kelompok mafia yang selalu tidak mau kalah dengan kita maupun dengan KC dan BD"Ucap Namjoon memperingati abangnya.
"Lah?kok lo yang merintah gue sih?
ngak jadi deh hehe.Memangnya abang harus ngapain dek?bukannya cuma mengambil senjata kita yang mereka curi?"Tanya Hoseok masih sedikit binggung."kan gue yang Jendral bang,wlee!Benar.tapi senjata itu tersimpan di ruangan pribadi Jendralnya.Mereka sudah mencuri senjata istimewa kita yang sudah kita pesan.Jadi abang harus mengambil kembali karna senjata itu sangat berbahaya,mereka bisa saja menyalah gunakan senjata mematikan itu"Ujar Namjoon memberi tahu misi yang akan dilaksanakan Hoseok.
"Ok dek.abang pasti bisa"Jawab Hoseok yakin.
"Tapi kalo abang tidak bisa abang jangan memaksakannya,abang juga harus jaga diri abang dan juga anggota abang.Keselamatan,itu yang sangat penting.jika nanti abang gagal dalam misi ini aku bakal mengirimkan anggota inti kesana dan abang cepat pulang.Ok!"Jelas Namjoon lagi
"Ok Joon.tapi abang bawa anggota berapa?"Tanya Hoseok
"Menurut abang berapa?Itu keputusan abang"Jawab Namjoon
"hmmm,abang bawa delapan aja deh.Jangan banyak-banyak nanti makin repot"Ucap hoseok diangguki Namjoon
"abang berangkat dulu ya,do'ain biar berhasil ya?"Lalu Hoseok keluar dan menuju bandara.
Sesampai dibandara Haseok menuju Pesawat pribadi milik Keluargannya,Hanya ia dan delapan anggota yang ia bawa yang berada pesawat itu.Pesawat lepas landas,mereka tidak ada yang duduk dengan tenang bahkan saat ini mereka sedang berkumpul dan berdiskusi.
"Saat ini kita mulai terbang jam 00.00,Nanti saat kita telah sampai kita istirahat sebentar sambil menyusun strategi lalu kita bakal mulai jam 03.00.Kita harus berhasil ok!Pasukan gue harus bisa,kalo kita berhasil gue bakal kasih kalian satu bini masing-masing"Ucap Hoseok diakhiri leluconnya.
"Haha lo bisa aja leader.Gue ngak usah deh,gue bisa cari sendiri"Ucap Seorang anggota Hoseok bernama Adit
"Gue juga tau kali,Gimana gue bisa nyariin bini trus ngasih kekalian kalo gue sendiri belum punya bini"Ucap Hoseok lagi.
"Lo kapan nikah leader,umur lo udah pantes loh"Ucap Rian salah satu anggota Hoseok."Pertanyaan lo susah bagi gue yan,gue takut kalo Gue nikah dan punya bini trus Nojel marah sama gue.kan rasa sayang kita ke dia doang,nanti kalo kebagi sama bini masing-masing dia marah lagi."Jawab Hoseok sedikit tidak masuk akal.
Semua anggotanya tertawa,tidak ada Leader mafia yang takut menikah dengan alasan 'takut adiknya marah'.
"Gue kasih saran nih bos,Lo kalo pengen nikah nikah aja jangan takut² sama Nojel.Nojel juga ngak bakal marah cuma gara² lo nikah,Dan gue juga yakin kalo dia juga pengen abangnya nikah"Saran Rayyan.
"Yaudah deh.gue bakal usahain,dan kali ini gue punya tebak-tebakan buat kalian semua"Ucap Haseok
"apa bos?"
"jan aneh² leader"
"Gue bakal jawab pertama""Apa bedannya kalian sama monyet?" Haseok menyebutkan tebakan darinya.
Kedelapan Anggotanya langsung memikir dengan keras,lalu mereka saling pandang karna tidak menemukan jawaban mereka.
"Apaan ya?"
"Perbedaan kita sama monyet?apa bedannya ya?""Gue tau bos"Nabil mengangkat tangannya,Hoseok menatap Nabil bermaksud menanti jawaban dari anggotannya itu.
"Kita manusia monyet hewan"Mendengar itu Hoseok menggeleng bertanda jawabnnya salah
"Monyet berbulu kita enggak"Hoseok menggeleng
"Monyet monyet,kita ya kita"Hoseok masih menggeleng
"Monyet m.o.n.y.e.t,kalo kita manusia m.a.n.u.s.i.a"Hoseok menggeleng lagi"Trus apaan dah? Gila gue mikirinnya"Ucap Dio
"Gue tau!Pasti betul nih.Bedannya adalah.........................Gue lupa anj*"Reno yang dasarnya lemot menggaruk kepalannya
"Bangsat"
"anj*"
"nyerah aja deh,emangnya apaan bos?"Ucap Rian diangguki Ketujuh temannya"ok kalo gitu,jawabannya adalah...............................................NGAK ADA BEDANYA!HAHAHAHHH WKWKWKWK"Hoseok menggantungkan jawabnnya lalu menyebutkan jawaban itu dan langsung tertawa ngakak.Namun anggotannya kebingungan apa,apa yang dikatakan leader mereka ini?
Saat mereka semua sadar,mereka langsung tertawa.Pesawat kini sedikit tidak stabil akibat beratnya tidak seimbang.
"maaf tuan-tuan.saya harap tuan-tuan duduk dengan rapi dan pasangkan sabuk pengaman"Ucap salah satu Pramugari dan diangguki mereka.
Setelah cukup lama terbang mereka telah sampai dilondon,mereka menginap dihotel yang berada didekat lokasi misi akan dilaksanakan.
"Sekarang kita akan menyusun strategi"Mereka mulai menyusun strategi.
Selama lima belas menit menyusun stategi dan mereka berangkat.
"Kita bakal menjalankan misi ini sesuai strategi yang telah dibuat.Ingat!keselamatan yang penting.Setelah kalian salah satu dari kita sudah medapatkan senjata itu, jangan lupa buat pencet gelang yang sudah saya berikan.dan kita kembali ketempat ini"Ucap Hoseok Diangguki semuannya.Mereka mulai bergerak ke lokasi masing²
Mulai melawan penjaga dan anggota disana sampai mereka semua merasakan getaran dipergelangan tangan masing² bertanda salah satu dari mereka sudah mendapatkan senjata itu.
Mereka kembali ketempat dimana mereka berkumpul pertama kali,Lalu mereka bergegas kembali kehotel.
"Kita bakal balik ke indonesia nanti sore.sekarang udah jam 06.00,kalian istirahat dulu dan kita bakal berangkat jam Empat sore nanti.
***
14.00
Haseok sedang makan siang sendiri dicafe dekat Hotel,ia Makan dengan tenang sambil memainkan hp miliknya.
"Gue harus gimana ya?gimana cari bini kalo gini?tiap bulan aja gue harus keluar negri.gimana gue bisa ninggalin bini gue?gue Harus nanya Bang seokjin sama bang yoongi waktu udah nyampe rumah nanti"Lalu Hoseok melanjutkan makannya dengan tenang.
'tapi gimana soal nojel ya?apa benar kalo dia ngak marah?bang yoongi sama bang seokjin kapan nikah ya?kan mereka yang paling tua?gue harus tanya mereka'Ia kembali berkata dalam hati.
-------------------------------------------
Vote,komen,jangan lupa!
Terima kasih:)BTS💜
KAMU SEDANG MEMBACA
7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]
Novela Juvenil!JANGAN BACA CERITA INI! !Follow sebelum baca! ⚠Ini Bukan cerita Cinta kebanyakan yang mengisahkan sepasang remaja,tapi cerita seorang gadis yang dikelilingi orang tersayangnya terutama Ketujuh saudara laki-lakinya.⚠ *Kim Seokjin* *Min Yoongi* *Jun...