Vote dulu yah:)
Next:
------------------------------"Hallo... Bang"ucap seseorang disana.
"Nojel mana?"Ucap Yoongi"Itu bang, dia tadi dibully lagi. Sampe diseret ke toilet, sekarang gue ngak tau dia dimana. Gue ngak bisa bantuin dia bang,maaf..."
"Hah?Trus lo sekarang dimana?"Yoongi kaget saat mendengar penjelasan orang itu."Masih disekolah, tapi bentar lagi pulang"
"Lo cari adek gue sekarang sampe ketemu"Ucap yoongi dengan kemarahan diubun-ubun.Tut...
Sambungan telfon dimatikan sepihak oleh yoongi. Ia berjalan menuju saudaranya yang sedang melihatnya khawatir.
"Gimana?"Tanya Jin kepada adeknya
"Adek dibully lagi. Gue udah ngak tahan lagi bang liat dia dibully lagi.Kita harus lakuin sesuatu"tegas yonggi dengan sangat serius."Trus kita harus gimana bang?"Tanya Taehyung
"Kita pura-pura ngak tau dulu biar Nojel ngak curiga, kita bakal susun rencana"Ucap Namjoon diangguki semuanya"Trus rencananya gimana?"Tanya Jungkook
"Rencananya gini...."Mereka merapat dan mendengarkan Yoongi Berbicara dengan sedikit berbisik."Lo yakin bang? Mereka masih Sma,apalagi mereka juga cewek"Tanya Hoseok kepada abangnya itu. Mungkin rencananya ini sangat berlebihan,tapi ia juga berfikir rencana Abangnya ini juga setara dengan perlakuan mereka kepada adek kesayangan Mereka.
"Gue yakin,kita udah nahan ini sejak lama. Cukup mereka yang nyakitin Nojel jangan ada lagi Dia sudah menderita sejak lama."Ucap yoongi dengan meyakinkan semua saudaranya.
"Trus nojel sekarang dimana?"Tanya Jimin yang sedari tadi hanya diam
"Toilet sekolah, gue udah suruh dia buat nyari Nojel."Ucap Yoongi.
"Kita udah awasin Nojel dari jauh, tapi kita masih sempet kecolongan"Ucap Hoseok tidak percaya adiknya sepolos itu.
"Secepetnya kita harus bergerak!"Ucap Jin tegas menuntun saudara-saudaranya.
***
"Jel. Nojel. Lo didalem kan?"Teriak seorang cowok dengan tangannya menggedor-gedor salah satu pintu bilik toilet.
Nojel sedari tadi merasa kedinginan, ia menggigil.
"Tolongin gue. Hikss..hikss..."Ucap Nojel dengan suara parau.
"Lo mudur dikit, gue mau dobrak ni pintu"Nojel sedikit mundur dengan badan yang masih menggigil
Brakk...
"Nojel, lo ngak papa kan?"Tanya Azel. Ya cowok itu ialah Azel
"Di-ngin.... "Ucap Nojel bergetar karna Menggigil
"Ayok kita pulang. Gue anter lo sekarang"Azel menggendong Nojel, ia melihat matanya sudah sembab.tapi, walaupun begitu ia sangat terpana melihat kecantikan Seorang Nozela Heisya Mahameru,cewe cupu yang slalu dibully orang-orang.
Namun Azel menghiraukan pikiran itu dan membawa Nojel keluar dari toilet.
Sekolah sudah sepi, bel pulang sudah berbunyi 1 jam yang lalu. Azel menghentikan satu taxi dan membawa Nozel masuk.
Setelah sampai,Azel membayar taxi dan membawa Nozel kedalam rumahnya."Lo ngak papa jel?"Tanya Azel, tersirat nada khawatir saat ia berbicara.
"Din-din..gin.. Zel"Nojel menggigil dibalik selimutnya.
"Tunggu bentar, gue mau ambil air panas dulu"Azel berlalu pergi kedapur.Setelah yang dicari ia dapatkan, Azel kembali kekamar Nojel dan mulai mengompres Nojel. Badannya sangatlah panas,Nojel demam tinggi. Selesai mengompres Nojel, azel pergi keluar dan menutup pintu kamar Nojel.
Dilain tempat:
Drtttt... Drttt
Getaran hp milik yoongi membuat perhatian ke7 lelaki tampan ini teralihkan. Mereka sedang menunggu kabar bagaimaa princes mereka sekarang. Getaran hp itu berhenti ketika panggil diterima yoongi.
"Hallo bang"Ucap seseorang disana
"Gimana adek gue?"Tanya Yonggi lansung pada intinya.
"Dia udah dirumah,gue pulang dulu biar dia ngak Curiga. Ujar orang itu
"Ok.Makasi"Tut- panggil telfon terputus"Gima bang?"Tanya jungkook
"Kita pulag sekarang!"Ucap Yoongi dan mengambil jas miliknya disandaran kursi.Diikuti oleh ke6 saudaranya. Mereka menjadi pusat perhatian, Orang-orang yang berada di Bangunan yang menjulang tinggi inipun menunduk hormat saat atasan mereka sekaligus jendral dan leader mafia terkuat itu berjalan dihadapan mereka.
Ketujuh Pemimpin dunia gelap ini melajukan mobil mereka masing-masing dengan kecepatan diatas rata-rata untuk melihat sibungsu kesayangan mereka.
Setelah lima belas menit,mereka telah sampai dihalaman yang luas ini. Mereka berlari masuk kedalam rumah dan menuju kelantai tiga dimana tujuan mereka berada.
Sesampainya dikamar bernuansa putih itu, mereka melihat seorang gadis cantik sedang terlelap. Matanya sangat lelah, wajahnya terlihat sangat gelisah, mungkin akibat kejadian tadi.
"Hmm"Suara gadis itu serak
Mereka menghampirinya dan duduk di tepi kingsize milik gadis itu.
"Kamu ngak papa?"
"Ada yang sakit?"
"Matanya kenapa sembab?"
"Kamu kenapa?"
"Badannya kok panas banget?"
"Kamu demam tinggi?"
"Kamu istirahat dulu"Ke7 pangeran nojel langsung memberikan pertannyaan yang beruntun kepadanya membuat ia semakin pusing.
"Nojel baik-baik aja kok. Istirahat bentar juga sembuh"Ucap Nojel berusaha untuk duduk, namun dicegah namjoon.
"Tiduran aja dulu"Ucap Namjoon
"Gapapa kok bang. Nojel mau duduk"Nojel bersikeras untuk duduk
"Dengerin kata abang kamu"Dengan tegas Yoongi menyuruh Nojel menuruti kata-kata Namjoon membuat Nojel takut. Ia menunduk membuat Yoongi merasa bersalah"Kamu gak papa kan dek?"Tanya Jimin mengusap kepala Nojel.
Nojel hanya diam, ia masih takut dengan yoongi yang berdiri didepannya"Maaf..."Ucap Yoongi dan berlalu pergi. Ia semakin merasa bersalah kalo ia masih berada disini.
"Bang..."Panggil Nojel Sedih
"Udah biarin aja"Ucap Hoseok menggenggam tangan adeknya."Yaudah. Kamu tidur aja,kita
mau keluar dulu"Ucap Jin mengacak Rambut Nojel Lembut penuh kasih sayang.Mereka semua keluar dari kamar Nojel dan pergi Menuju ruang keluarga.
Aku seneng banget liat mereka udah mulai perhatian sama aku. Aku pikir mereka itu ngak sayang sama aku, tapi nyatanya mereka sayang banget. Tapi, ayah sama bunda ngak pernah kembali. Apa mereka udah lupa sama aku? Udah lah nojel ngak perlu mikirin mereka, mereka aja ngak pernah mikirin Nojel sama abang-abang. Sekarang pokoknya nojel ngak boleh sedih!kan ada ke7 abang nojel yang bakal ngelindungin nojel. Semangat nojel!!! Ucap nojel dalam hati
---------------------------------
Ceritanya ngak jelas ya?
Maklum ya, maaf kalo bahasanya ngak jelas hehe.
Follow, votenya jangan lupa!Terima Kasih:)
BTS💜
KAMU SEDANG MEMBACA
7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]
Teen Fiction!JANGAN BACA CERITA INI! !Follow sebelum baca! ⚠Ini Bukan cerita Cinta kebanyakan yang mengisahkan sepasang remaja,tapi cerita seorang gadis yang dikelilingi orang tersayangnya terutama Ketujuh saudara laki-lakinya.⚠ *Kim Seokjin* *Min Yoongi* *Jun...