Vote dulu yah:)
Next:
-----------------------------------------------
"Hmmm aku-"***
Tok..tokk...tok...
"Masuk"mendengar satu kalimat itu,orang yang mengetukpun masuk dengan santai.
"Mau ngapain lo?"Tanya Jungkook kepada orang yang masuk keruangannya dikantor.
"Lo sibuk ngak?"Tanya Orang itu
"Sibuk sih.tapi kalo lo butuh bantuan atau apa gue bisa,Lo kan temen gue"Jawab Jungkook dengan sebelah alis yang dinaik turunkan."Kalo gitu,temenin gue ke mall Beli hadiah buat Nojel"Ucap orang itu yang tidak lain adalah Saga/Azel.
"Hadiah?Nojel?emangnya Nojel ulang tahun ya?"Tanya Jungkook lagi karna ia ingat Nojel sedang tidak ulang tahun,lalu untuk apa temannya ini membelikan hadiah?"emang enggak sih,tapi gue cuma pengen kasih hadiah aja buat dia.Berhubung lo abangnya gue minta temenin lo aja,Lo mau kan temenin gue?"Ucap Saga meminta.
"Oghey,Ntar kalo udah pulang kantor gue jemput lo dimarkas KC.Ingat!Jangan buat gue nunggu,gue ngak suka nunggu"Ucap Jungkook menyetujui ajakan Saga."Iya-iya,tapi jangan sok sangar kayak bang yoongi lo.sok-sok an bilang jangan buat gue nunggu,gue ngak suka nunggu.Muka sama sikap kayak bayi gitu sok-sok an Savage kayak bang yoongi huh!"Ucap Saga diakhiri dengan meledek temannya ini.
"Udahkan?keluar sana,gue masih banyak kerjaan"Lalu Jungkook kembali menatap layar laptopnya dan Saga pergi keluar tanpa berpamitan.'eh pergi nyelonong aja dia,ngak pamit ngak salam.kalo bukan karna adek gue,gue ngak bakal nemenin dia.Kunyuk!'Umpat Jungkook dalam hati.
Dilain tempat,tepatnya dimansion mewah ini.Ketiga pria muda tengah saling menatap,entah apa yang membuat mereka seperti itu. tapi setelah mendengar kalimat yang dikeluarkan dari mulut salah satu dari mereka,Mereka seakan tidak percaya.
"Beneran dek?"Tanya Jimin
"Kamu udah punya pacar?udah berapa lama?"Tanya Yoongi santai
"Ya tuhan,kalian nanya kan?ya aku jawab.aku udah punya pacar dan aku udah pacaran selama satu tahun"Jawab Taehyung santai"Jelasin semua identitasnya"Ucap Yoongi dan Jimin kompak
"Namanya Hazella anindya Auriga,Dia pemilik butik Simple clothes.Dia itu dulu sekolah di Sekolah kejuruan dengan jurusan tatabusana,trus S1 di Jakarta dan S2 di Seoul.Dia buka Butik sendiri tanpa bantuan orang lain.Udah itu aja,ntar abang naksir lagi sama pacar aku"Ujar Taehyung menjelaskan
"Owh yaudah,Langgeng ya.Abng mau kemarkas dulu,Bilangin ke bunda kalo udah pulang ya"Lalu Yoongi berlalu pergi meninggalkan kedua adiknya
"Langgeng ya yung,jangan kayak abang udah pacaran lima tahun eh malah gini jadinya"Ucap Jimin kembali sedih
"iYa bang,udah jangan sedih banyak cewek diluaran sana yang mau mencintai abang dengan tulus"Ucap Taehyung menyemangati abangnya.***
"SELAMAT DATANG LEADER!"
Dengan kompak anggota kc yang berada dimarkas menyambut Jungkook yang datang kesana.walaupun Jungkook tidak anggota KC tapi tetaplah,ia bagian dari kelompok ini.
"Saga mana?"Tanya Jungkook datar kepada mereka disana,tidak seperti saat ia dengan keluarganya.Pria berwajah mirip seperti bayi ini akan berubah jika berbicara dengan orang-orang selain keluarganya.
"Gue disini,ayok berangkat"Ucap Saga yang berjalan dari bagian belakang markas.
"Gue berangkat dulu ya"Tanpa menghiraukan Saga,Jungkook berpamitan dengan mereka semua lalu keluar dari markas KC.
"Woi Ba*i lo kenapa woi!"Teriak Saga yang bingung kenapa Jungkook sedingin ini kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]
Fiksi Remaja!JANGAN BACA CERITA INI! !Follow sebelum baca! ⚠Ini Bukan cerita Cinta kebanyakan yang mengisahkan sepasang remaja,tapi cerita seorang gadis yang dikelilingi orang tersayangnya terutama Ketujuh saudara laki-lakinya.⚠ *Kim Seokjin* *Min Yoongi* *Jun...