Vote dulu yah:)
Next:
----------------------------------Hari ini adalah hari minggu,Nojel juga sudah sembuh dari demamnya kemarin.Hari minggu ini rencananya ia akan meminta untuk pergi jalan dan melihat markas King Cobra,Black Diamond,dan juga Black Rose Kepada abang-abangya.
Saat ini nojel baru saja selesai mandi,jam menunjuk pukul 08.00.
Ia menyisir rambut pendeknya,mengoles bedak ,dan sedikit liptint berwarna pink natural.
Setelah sedikit rapi,ia berjalan menuju ruang keluarga dimana terdapat ke7 abangnya.Ia duduk diantara Hoseok dan juga Namjoon.
Namjoon yang menyadari Nojel berada didekatnya mengelus rambut sang adik.
"Udah mandi hmm?"Tanya Jimin yang berada dibawah nojel(dilantai).
"Udah"Jawabnya singkat
"Kamu kenapa?Kok cemberut gitu?"Tanya Jimin lagi.mendengar kata 'cemberut' itu semua abang Nojel menatap kearahnya.ia mengangkat sebelah alisnya yang bertanda 'apa'."Kok Cemberut?"Tanya Yoongi diangguki saudaranya yang lain.
"Ngak,itu cuma...mau ngajakin abang buat jalan-jalan.mau kan? Sama main ke markas,pliss"Ucap Nojel,memohon.jelas saja semua abangnya tidak dapat menolak.Mereka semua lalu berangkat menggunakan empat mobil,yaitu;Nojel dan Taehyung dengan mobil sport milik Taehyung,Namjoon dan Yoongi Dengan Mobil milik Yoongi ,Haseok dan Seokjin dengan Mobil sport milik Haseok,Jimin dan Jungkook menggunakan Mobil Jeep milik Jongkook.
Sebelum keberangkatan mereka,terjadilah sedikit perdebatan antara Ke7 pangeran Nojel.karna Apa?karna Mereka semua memperebutkan Nojel akan berangkat dengan siapa,Namun Taehyung hanya diam.Dialah yang dipilih Nojel membuat saudara²nya kesal.
Mereka melajukan mobil dengan santai meninggalkan pekarangan rumah yang sangat megah itu.Tujuan pertama mereka sekarang adalah Markas King Cobra.
Setelah sampai mereka turun dan disambut hormat oleh anggota mereka disana,semua anggota itu menunduk hormat kepada Jendral,Leader Mereka dan juga Jendral dan leader dari BR dan juga BD.Nojel?mereka sudah tau,semenjak kelompok ini berdiri!Bahkan saat King Kobra masih menjadi Sebuah Geng.
"SELAMAT DATANG JENDRAL!LEADER!PRINCES!"Ucap mereka semua menyambut kedatangan Delapan bersaudara ini.
"Terima kasih!kembali ke pekerjaan kalian!"Ucap Namjoon Tegas dan diangguki semua Anggota.
"Abang!Nojel latihan lagi ya?"Ucap Nojel pada yoongi.namun yoongi menggeleng,ia takut jika adiknya itu kembali terluka.
Dulu pernah saat Nojel berlatih,namun ia mengambil senjata yang salah.senjata yang ia ambil ialah senjata yang sangat kuat membuat ia terlempar saat mulai menembak,mulai saat itulah ia dilarang kemarkas apalagi latihan.
"Ngak boleh!"Yoongi menolak mentah-mentah
"Sekali doang bang..."Ucap Nojel memohon,namun yoongi tetap pada pendiriannya.
"Ok"Nojel menjawab singkat lalu masuk kekamarnya yang berada disana.
Setelah sekitar dua jam disana,mereka Pamit kepada anggota KC untuk pergi ke Markas BD.
DiMarkas BD mereka disambut juga dengan hormat, Tidak ada yang melanjutkan kegiatan Di Markas BD saat mereka tiba.Setelah dari markas BD mereka lanjut menuju Markas BR.
Disana mereka juga disambut,tak kalah hormat dari Markas KC dan BD.
Sekitar satu jam mereka disana,mereka berencana akan pergi menuju pantai.Jam sudah menunjukkan pukul 14.30,lalu mereka berangkat menuju pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]
Teen Fiction!JANGAN BACA CERITA INI! !Follow sebelum baca! ⚠Ini Bukan cerita Cinta kebanyakan yang mengisahkan sepasang remaja,tapi cerita seorang gadis yang dikelilingi orang tersayangnya terutama Ketujuh saudara laki-lakinya.⚠ *Kim Seokjin* *Min Yoongi* *Jun...