//Persiapan Pensi✔//

1.3K 99 0
                                    

Vote dulu yah:)
Next:
----------------------------

    Hari ini adalah hari senin,dimana sekolah Nojel melaksanakan Upacara Bendera.Namun upacara telah selesai dilaksanakan sekitar 15 menit yang lalu.Setelah upacara, tadi pengumuman bahwa guru-guru dan osis sedang ada pertemuan rapat.Dengar-dengar rapat itu membahas Pentas Seni yang akan di selenggarakan Minggu depan.semua Siswa diperbolehkan untuk melakukan apa saja,namun tidak diperbolehkan untuk pulang.

Nojel saat ini hanya duduk didalam kelasnya ditemani Azel.mereka hanya terdiam beberapa saat nojel mulai berbicara.

"zel,gue mau nanya dong"Ucap Nojel
"Nanya?nanya aja kali kok lo minta izin dulu"Lalu Azel mendekatkan kursinya menuju Nojel.

"Kok lo tau rumah gue?trus waktu lo antarin gue pulang kok abang-abang pada langsung pulang?siapa yang ngasih tau mereka?lo kenal mereka emang?"Nojel bertanya tanpa jeda dan menatap Azel beku.

'Deg'

Mendengar semua pertannyaan Nojel membuat Azel kaget,Azel termenung.ia harus menjawab apa?apa ia harus memberitahu Nojel?tapi sekarang belum waktunya.Saat ini Azel sangat lah bingung.

"zel...Kok lo malah bengong sih"Nojel sedikit menggoyangkan lengan Azel

"Eh-eh i-iya jel apaan tadi?"Azel sadar dari lamunannya,ia masih bingung.

"Iih gue nanya kenapa-..."Ucapan Nojel terhenti saat Azel berdiri dari duduknya.
"Lo mau kemana zel?"Ucap nojel dan juga berdiri duduknya.

"Gue-gue buang air bentar.lo tunggu bentar"Lalu Azel berlari meninggalkan Nojel sendiri dikelas

'aneh'pikir Nojel

***

Jam menunjukaan pukul 10.30 rapat baru selesai dilaksanakan,Para wali  kelas  pergi kekelas mereka untuk menyampaikan Hasil rapat tadi.

Begitu juga dengan kelas Nojel,kelas XII IPA 1.Bu Dewi memasuki kelas,Guru Ini mengajar dibagian Bimbingan Konseling (BK).

"Baiklah anak-anak...Sekarang ibu akan menyampaikan hasil rapat tadi."Ucap Bu Dewi

"Minggu depan,tepatnya 16 Februari Pentas Seni disekolah kita akan dilaksanakan.Masing-masing kelas harus ada yang mewakili baik itu Tarian Daerah,Dance,menyayi,grup band dan lainnya.Masing-masing kelas harus mendaftar Empat seni diatas."Bu Dewi langsung Menjelaskan Tentang Pensi tahun Ini.

"Lalu siapa yang akan mewakili kelas kita bu?"Tanya seorang Siswi yang terlihat cantik,tapi lebih tepatnya cantik karna Make Up.

"Itulah yang akan saya jelaskan hari Ini Tari"Lalu guru itu mengambil sesuatu dan menuliskan perwakilan Dari kelas mereka.

Perwakilan Pensi dari kelas XII Ipa 1:

Tarian Daerah:Lestari
Grup Band         :-Satria
                                -Angga
                                -Reyhan
                                -Aldo
                                -(Bisa ditambah)
Dance                  :Nozella
Penyayi Solo     :Syahira

"Yang namanya diatas,kalian bisa latihan dari sekarang ya.Tidak ada penolakan dan juga bantahan."Ucap Bu Dewi lalu duduk dikursi.

"Kan saya lebib cocok Ngedance bu dari pada tari daerah.tu anak kampung juga cocok kali bu buat tarian daerah,ya ngak guys?"Tari bekomentar dan meminta dukungan kepada teman gengnya

"Tidak ada Tari,ibu sudah bilang jangan ngebantah!"

"Bener Bu,Nojel juga ngak pengen ikut,Nojel jadi penonton aja deh"Nojel membuka suara agar guru itu mengerti tapi nihil,guru itu masih dipendiriannya.

"Tidak ada.saya sudah putuskan,kalian bisa latihan disekolah maupun dirumah.dan sekarang kalian boleh pulang"Lalu wali kelas mereka Keluar dari kelas.

Saat itu juga Tari dan teman satu gengnya melabrak Nojel.

Brak!

Nojel yang tadinya ingin pulang memberesi barang²nya terlonjak kaget.

"Kalian ngapain?"Lalu Nojel bertanya
"Lo bilang gue ngapain?gue mau lo batalin Dance lo,kalo ngak lo tau akibatnya"Ucap Tari

"Nojel ngak bisa,Bu Dewi udah milih nojel"ucap Nojel sangat polos menjawab pertanyaan itu
"Ok.lo bakal tanggung akibatnya"Lalu mereka meninggalkan Nojel.

'nyebelin banget tu orang.awas aja lo lo juga bakal tanggung akibatnya'ucap Nojel dalam hati

***

Sudah dua hari Nojel berlatih,ia hanya ditemani Oleh Jimin dan juga jungkook tapi sekarang ada taehyung.

Ia memang berbakat didalam hal dance.ia bisa melakukan gerakan² sulit.

Ia harus berlatih selama satu minggu untuk memenangkan Pensi tahun ini.

"Semangat dek,kamu pasti menang"Ucap Jimin yang duduk ditepi ruang latihan Nojel bersama kedua adiknya.

"iya,kita yakin kamu bakal menang"Dengan yakin Jungkook berkata untuk menyemangati adik satu²nya.

"abang yakin kamu bakal menang dan bakal dapet penghargaan tahun ini"Lanjut Taehyung.

Nojel yang mendengarkan itu tersenyum dan mengangguk.

'Tapi aku masih penasaran dengan jawaban Azel,apa jangan² dia ngelacak rumah gue?atau nyadap hp gue trus ngelacaknya?apa jangan² dia ternyata orang jahat yang nyamar?ahh gue ngak tau.ngak mungkin dia kayak gitu'Nojel berhenti sejenak memikirkan Pertanyaan yang ia berikan kepada Azel tadi siang.

"kamu kenapa dek?apa ada yang sakit?kamu keseleo?atau gimana?"jungkook bertanya berturut-turut membuat Nojel menggeleng

"akh ngak papa kok,oh iya yang lain kapan pulang?Nojel rindu mereka"Nojel berjalan menuju ke tiga abangnya.
"mungkin besok pulang,jangan sedih ya?"Jawab Jimin salaku paling dewasa antara mereka

"Mereka cuma ke London buat jalanin misi.kamu jangan rindu gini baru juga tdi malam ditinggal udah rindu.baru ditinggal abang  selama satu bulan ngak rindu sama sekali.emang kamu pilih kasih ke abang.hikss...hikss..."Taehyung berlagak merajuk untuk menghibur adiknya.

Nojel memeluk Taehyung,ia tak ingin melihat salah satu abangnya berkecil hati karnanya.

"Ngak kok,waktu itu aku cuma ngambek sama abang pulangnya lama banget.nojel pura² ngak rindu abang karna Nojel kesel banget.Ucap Nojel melepas pelukan mereka.Taehyung mengangguk dan mencium kening sang adik bungsu.

'cepet pulang bang,setelah kalian nemuin mereka'Batin Jimin,Taehyung,dan Jungkook

----------------------------------------

Vote,komen,follow janga lupa.
pliss bantu suport Author":)Ngak kasian liat akun author?


BTS💜

7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang