//Flashback 1✔//

1.5K 109 0
                                    

Vote dulu yah:)
Next:
------------------------------

Disebuah mansion yang sangat mewah, terdapat sebuah. keluarga  yang sangat harmonis terdiri dari ayah, ibu, 7 anak laki-laki, dan seorang anak perempuan.Namun keharmonisan itu lenyap dengan sekejap mata hanya karna lesalahan kecil oleh putri mereka.

Suatu hari
Seorang anak kecil perempuan sedang berlarian bersama abangnya didalam mansion tersebut. Anak kecil itu ialah Nojel kecil, dan abangnya adalah Yoongi.Yoongi berlari mengejar adeknya m memutari seluruh isi rumah, dengan sangat bahagianya Nojel kecil tertawa lepas saat dikejar Yoongi.

"Nojel jangan lari-lari dek ntar jatoh loh"Ucap sang kakak sulung-Jin
Namun ucapan sang abang tak ia hiraukan sama sekali.

"Sayang, dengerin apa kata abangmu. jangan lari dimeja kerja ayah. Ayahmu itu sedang mengerjakan proyek besar,nanti kamu bisa kena marah."Kali ini sang ibu yang Menasehati Nojel, namun Nojel masih berlari walaupun sudah tidak dikejar lagi.

"Dek berhenti dulu, kamu capek kan?"Ucap Yoongi

Namun ia masih berlari mengelilingi meja kerja sang ayah.

Hingga......

Prank...

Apa yang dikatakan bundanya terjadi, kopi ayahnya tumpah diatas laptop yang berisikan semua berkas penting untuk proyek besar perusahaan ayahnya dan gelas itu jatuh kelantai lalu pecah.

"NOZELLA!"teriak ayahnya yang baru saja keluar dari toilet setelah buang air.

Nojel kaget saat ayahnya meneriakinya.Baru kali ini ayahnya mebentaknya sampai sekeras itu. Nojel hanya bisa menunduk takut,ia menyesal tidak mendengarkan apa yang dikatakan abang dan sang ibu.

"Maaf yah..."Ucap Nojel merasa bersalah

"SUDAH SAYA BILANG NOZELLA! JANGAN BERLARI-LARI
TAPI KAMU TIDAK MENDENGARKAN APA YANG SAYA BILANG. SEKARANG APA? APA YANG TERJADI HAH? LAPTOPNYA SUDAH TIDAK BISA MENYALA! BAGAIMANA DENGAN BERKAS PROYEK PENTING ITU HAH? KAMU TIDAK MIKIR? DENGAN LAPTOP ITU KAMU BISA HIDUP MEWAH SEPERTI INI! TAPI APA? KAMU MALAH MEMBUAT LAPTOP ITU MATI! BAGAIMANA INI TUHAN! mas kita harus gimana?"

Bagai disambar petir disiang bolong. Nojel langsung terlonjak kaget saat ia dibentak sambil ditunjuk dengan jari telunjuk sebelah kiri sang ibu,orang yang membentaknya ialah ibunya sendiri. Ibu yang ia tahu merawatnya dengan penuh kasih sayang, orang yang lemah lembut, mengajari anak-anaknya dengan sabar.
Tapi apa ini? Dan Untuk pertama kalinya Nozella Heisya Mahameru dibentak dan orangnya ialah ibunya sendiri.

Nojel menangis.ia tidak bisa dibentak, tidak bisa.
"Ma-maaf bunda, ma-af ayah hiks...hiks... "
Abang-abang Nojel langsung berlari menuju adik mereka. Mereka saling memeluk menyalurkan semangat untuk sang adik, namun Nojel tetap menangis sambil mengucapkan kata 'Maaf'.

"Kalian ngapain belain dia hah?"Ucap sang ibu kepada putra-putranya
"Bunda! Bunda ngak seharusnya ngebentak Nojel seperti itu! Dia itu masih kecil, ngak tau apa-apa! Bunda lebih ngepentingin proyek besar itu dari pada putri bunda sendiri?"Ucap Jin emosi

"Jin! Kamu beraninya ngelawan bunda cuma gara-gara ngebelain anak ini? Kamu itu harusnya belain bunda bukan dia!"ucap Netha-Bunda mereka.

"huhh! Ibu macam apa ini. Lebih mementingkan proyek itu dari pada putrinya!"Dengan mulut tajamnya yoongi membalas perkataan sang ibu,Namun ia masih memeluk sang adik.

Sedangkan sang ayah ia masih menahan emosinya. Ia tak bisa melepaskan amarahnya kepada Nojel, tapi ia juga benci dengan putrinya itu karna menggagalkan proyek besar milik perusahaannya.

"DASAR ANAK NGAK TAU DIRI!"

Sekali lagi. Sekali lagi Nojel menerima bentakan. Ia mengeratkan pelukanya kepada Taehyung dan kembali menangis. Rio-ayah Nojel pergi dari sana dan pergi menuju kamarnya diikuti Netha.

Setelah kepergian bunda dan ayahnya Nojel menangis sejadi-jadinya dipelukan sang abang-taehyung

"Nojel harus gimana bangggg.. Hiks...hiks...."Tanya Nojel sambil bergetar karna menangis.

"Kamu biarin aja dulu, ntar kalo bunda sama ayah tenang kamu minta maaf ya sama mereka"Ucap Namjoon memberi jalan keluar

"Kamu sabar ya, nanti bunda sama ayah pasti maafin kamu"Ucap Jimin tersenyum kepada adiknya.

"SEMANGAT NOJEL!"ucap mereka semua menyemangati adik kesayangan mereka membuat sang adik tersenyum

"makasih..."ucap nojel berbisik

***

Makan malam sudah tiba. Kini semua anggota keluarga sudah berada diruang makan, namun tidak seperti biasanya  yang dihiasi canda tawa mereka,hanya diam bergalut dengan pikiran masing-masing.

Lalu mereka makan dalam diam, tidak seperti biasanya. Jika biasanya mereka sedikit tertawa sebab ulah Nojel, sekarang hanya diam.

"Saya sudah selesai"Ucap ayah Nojel dan masuk kedalam kamar disusul istrinya

"Bang..."Lirih Nojel menatap ke7 abangnya.

"Ngak papa dek. Abisin dulu makannya trus minta maaf ke ayah sama bunda ya?"Ucap Namjoon. Nojel hanya mengangguk dan menghabiskan makanannya.

Disinilah nojel sekarang, didepan pintu kamar kedua orang tuanya. Ia memegang knop pintu itu bergetar, ia sangat takut. Takut dibentak lagi. Dengan tangan bergetar ia mengetuk pintu.

Tok... Tok...

"Ayah... Bunda... Nojel boleh masuk ngak?"Ucap nojel namun tak ada yang menyaut.

"Nojel masuk aja ya"Lalu Nojel masuk dengan kepala tertunduk.

"Siapa yang suruh kamu masuk?"Ucap sang ayah dingin
"Kan tadi nojel minta izin,tapi kali-"
"DIAM!SAYA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KAMU MASUK KEKAMAR ORANG TANPA IZIN!"Sang Bunda membentak,Nojel dibentak lagi?

"Maaf bund,nojel kesini cuma mau minta maaf.hikss..hikss..."Nojel terisak lagi.maksudnya kesini ialah meminta maaf bukan untuk dibentak.

Ke7 abang nojel yang mendengar bentakan itu langsung berlari menuju kamar orang tua mereka.

"Kamu ngak papa kan dek?"Tanya Jungkook dan Nojel hanya mengangguk

"Sudah aku bilang jangan membentak Nojel bund!dia masih kecil belum mengerti apa-apa!"Ucap Seokjin membela adik bungsunya.

"Diam kamu!dia harus dihukum!"Ucap Netha

Netha membawa Nojel dengan cara menyeretnya menuju kolam renang yang berada dibelakang rumah.Nojel diceburkan kedalam oleh ibunya.

Burrhh

"TOLONG!TOLONG!"Ucap Nojel kecil meminta tolong karna tidak bisa berenang.

Netha hanya tersenyum miring,ia sama sekali tak membantu putri bungsunya itu.

Sedangkan dibalik pintu,ke7 abang nojel sedang ditahan oleh beberapa bodyguard  Agar tidak menolong Nojel.

"Saya bilang lepas ya lepas!"Bentak yoongi kepada bodyguard yang menahannya

"maaf tuan,saya hanya menjalankan perintah"

Namun yoongi tidak menghiraukan perkataan bodyguard itu,ia terus saja merota-ronta begitu juga dengan ke6 saudranya.Hingga ia terlepas dari tahanan orang berbada besar itu

"kalo lo ngak lepas,gue bakal sekap keluarga lo!"Ujar seokjin membuat orang yang menahannya takut.ia langsung melepaskan Jin

Setelah lepas yoongi berlari menuju Nojel berada,dimana Nojel sekarang sudah sekarat.yoongi menggendong sang adik menuju pinggir kolam.

Jimin menekan dada sang adik agar air yang masuk kedalam paru-parunya keluar.

"LO SEORANG IBU APA IBLIS HAH-"

-----------------------------------------
Partnya panjang ya?hehe
Vote,komen,dan follow nya jangan lupa ya!

Terima kasih:)

Bts💜

7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang