//Extra Part✔//

737 44 0
                                    

Vote dulu yah:)
Next:
-----------------------------------------

17 tahun kemudian

"Abang ngak mau tau!pokoknya Kamu harus satu kelas sama kita!"Putus seorang remaja laki-laki.
"Abang maksa banget sih,aku ngak mau...!"Bantah seorang gadis yang sangat mirip dengannya.
"Dek!Kamu harus dengerin apa yang Zilo bilang"Suara dingin itu,Anggela sangat takut mendengar suara itu.
"Ayah..."Rengek gadis itu

"Maaf sayang,ayah ngak bisa bantu kamu kalo gini"Ucap Ayah gadis itu.

Kini Delapan pasang orang tua beserta putra-putri mereka tengah bekumpul disebuah mansion yang sangat besar dan juga mewah.

Ya,itu ialah keluarga Nojel dan keluarga abang-abangnya.Hari ini adalah akhir tahun,dimana angkatan kedua anak Nojel akan memasuki sekolah menengah atas.

Saat ini sedang terjadi sedikit masalah dengan kelas yang akan ditempati putri Nojel.

Wanita setengah paruh baya itu kini memiliki Anak kembar laki-laki dan juga perempuan.Putranya sangat kalem seperti dirinya dahulu,tapi putrinya sangat beda dengannya.Putrinya ini sangat pembangkang,ia selalu membantah apa yang dikatakan abang-abangnya.

Putra Nojel bernama Alzilo Putra Prathama dan putrinya bernama Alzila Putri Prathama,panggilan mereka adalah Zilo dan Zila atau lebih akrabnya Jilo dan Jila.Mereka berumur 16 tahun dan akan memasuki SMA,SMA milik keluarga mereka yaitu MHS.

Seokjin memiliki putra kembar,Setha Gioni Mahameru dan Setha Geoni Mahameru Panggilan mereka adalah Gio dan Geo.Mereka berumur 18 tahun dan akan menduduki kelas XII di MHS

Yoongi memiliki satu Putra yang sifatnya mirip dengannya,Dingin.Putra Yoongi bernama Utarus Lian Mahameru Panggilan Lian.Umurnya memasuki 18 tahun dan akan menduduki kelas XII di MHS.

Hoseok memiliki satu putri bernama Amara Mendes Mahameru Panggilan Amara.Umurnya 17 tahun dan akan menduduki kelas XI di MHS.Amara juga memiliki sifat dingin seperti  Lian.

Namjoon memiliki putra Kembar berumur hampir 17 tahun dan akan menduduki kelas XI di MHS.Alvano Amora Mahameru dan Alvino Amora Mahameru,panggilan mereka adalah Alvan/Vano dan Alvin/Vino.

Jimin memiliki satu putra Bernama Athar Kevan Mahameru dengan Panggilan Kevan.Ia berumur hampir 17 tahun dan akan menduduki kelas XI di MHS sama seperti Amara,Alvan,dan juga Alvin.

Taehyung mempunyai seorang putra bernama Brian Hanan Mahameru dengan panggilan Brian yang berumur 16 tahun dan akan memasuki SMA milik keluarganya.

Jungkook memiliki Seorang putra bernama Kenzo Arion Mahameru dengan panggilan Kenzo yang berumur 16 tahun dan akan memasuki MHS sama seperti Zilo,Zila,dan juga Brian.

Hanya ada dua putri diantara mereka,satu sangat feminim dan yang satu tomboy juga pembangkang.

Azila,gadis itu kini merengek ingin beda kelas dengan ketiga abangnya.Dari sd sampai Smp ia selalu saja satu kelas dengan ketiga abangnya itu.Bahkan sekarang,SMA pun mereka ingin tetap satu kelas.

"Dek,kamu dengerin aja deh apa yang mereka bilang.itu juga buat kebaikan kamu,iyakan bang?"Ucap Amara diangguki Geo.

"Tapi kak-"Perkataan Azila terpotong oleh Alvan
"Satu kali lagi kamu jangan ngebantah ya dek"Ucap Alvan dingin membuat Azila Menunduk Pasrah.
"Yaudah deh"Ucapnya Pasrah.

"Gitu dong,nurut sama abang-abang kamu"Ucap Brian menepuk-nepuk kepala Azila layaknya hewan peliharaan.
"Apaansih lo.lo bukan abang gue,kita seumuran!"Bantah Azila Kesal
"Ngak dek,Kamu itu yang paling kecil!Kamu itu adek kami,betul kan kak?"Ucap Kevan diangguki Lian dan yang lainnya.

7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang