Vote dulu yah:)
Next:
---------------------------------------
Pagi ini Nojel dijemput oleh Saga untuk berangkat sekolah bersama.
Saat diperjalanan,Nojel tidak henti-hentinya mengoceh tidak jelas.mulai dari kucing tetangga yang masuk kekamarnya,Tukang parkir di alfamart,sampe mengoceh Jalanan yang terlihat ramai."kamu kenapa sih dek?"Tanya Saga yang sudah lelah mendegar ocehan Nojel sejak tadi.
"Ya,ngak papa bang.aku cuma kesal aja gitu"Jawabnya polos membuat Saga gemas,Lalu Saga mengacak rambut Nojel membuatnya salah tingkah."Udah,diam ya"Ucap Saga
"Iya-iya""Ntar malem kamu ikut abang ya."Ajak Saga
"Mau kemana bang?Makan?Mall?atau kemana?"Tanya Nojel penasaran
"Abang mau ajak kamu kesuatu tempat"Jawab Saga
"Ya kemana bang!"Ucap Nojel merengek
"Ada deh,ntar kamu liat aja"Nojel tidak menjawab,ia malah melihat kearah depan dan Saga hanya menggeleng."Abang"panggil Nojel setelah Tiba di MHS dan turun dari mobil,Saga yang mendengar itupun menghampiri Nojel yang masih berada didekat pintu mobilnya.
"Iya,kenapa dek?"Tanya Saga,Nojel hanya diam tapi dia malah mengulurkan tangannya.Saga yang mengerti pun Menyambut uluran tangan Nojel dan mengaitkan jari-jari mereka.Lalu mereka berjalan menuju kelas melalui Koridor yang ramai,semua orang menatap Mereka kagum.Nojel tidak hanya cantik,tapi dia juga baik.Dilain tempat.tepatnya dipinggir sebuah danau,Tujuh saudara dan 5 orang lainnya tengah mendekorasi tempat tersebut.Entah apa yang akan mereka lakukan disini,tapi yang jelas nanti akan terjadi sesuatu yang cukup menarik.
"Abang,sini juga pasang lampu tumblrnya biar lebih Aesthetic gitu"Ucap salah satu dari mereka.
Mereka juga membawa dua bangku dan satu meja kecil,dihiasi bunga hias dengan vas kecil diatas mejanya.ada juga lilin,bunga,lampu warna warni,dan banyak lagi bahan dekorasi yang akan mereka gunakan.
"Jangan terlalu Romantis dekornya ya,adek ngak suka gitu.ntar dia bilang Lebay"Ucap seorang yang sifatnya dingin seperti es kutub
Biasanya Seseorang menghias dengan bunga yang dibentuk love maka mereka tidak,Hanya ada satu buket bunga dan bunga hias diatas meja.Simple bukan?memang,Orang yang akan mereka kasih kejutan tidak suka yang seperti itu.
Bel pulang sekolah di MHS sudah berbunyi,semua siswa/i berhamburan keluar kelas untuk kembali kerumah mereka masing-masing.Begitu juga dengan sepasang sejoli ini,mereka sudah tiba diparkiran sekolah.
"Kamu mau kemana dulu?makan?"Ucap Saga menawari,barangkali Nojel lapar setelah pulang sekolah.
"Enggak deh bang,aku mau pulang aja capek"Jawab Nojel
"Ok,Nanti Jangan lupa siap-siap ya.Jam tujuh abang jemput,dandan yang cantik ok!"Ucap Saga bersifat menyuruh.
"Siap tuan"Jawab Nojel berlagak Maid yang diperintah.Lalu Mobil mereka meninggalkan perkarangan MHS dengan kecepatan sedang.
***
Sesuai janji mereka tadi,kini Saga dan Nojel telah berada didalam Mobil milik Saga dan menuju tempat yang sudah dibilang Saga tadi.
"Kok aku deg-deg an ya?lah ini mau kemana?hutan?"Batin Nojel ketika melihat Saga membawanya keHutan.
"Kamu tenang aja,ngak usah takut.Kan ada abang"Ucap Saga yang mengerti ekpresi Nojel dan mengusap kepala Nojel.Nojel hanya mengangguk.
Setelah sampai di Dekat pohon yang cukup rindang Saga memberhentikan Mobilnya dan turun dari mobilnya itu.
Lalu ia mengitari mobil dan menyuruh Nojel keluar juga.
"Ayo dek"Ajaknya
"Ngak mau bang...Nojel Takut"Ucap Nojel
"Ngak papa ayok"Bujuk Saga lagi,Nojel lalu keluar dari mobil dan berdiri disamping Saga.
KAMU SEDANG MEMBACA
7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]
Teen Fiction!JANGAN BACA CERITA INI! !Follow sebelum baca! ⚠Ini Bukan cerita Cinta kebanyakan yang mengisahkan sepasang remaja,tapi cerita seorang gadis yang dikelilingi orang tersayangnya terutama Ketujuh saudara laki-lakinya.⚠ *Kim Seokjin* *Min Yoongi* *Jun...