//Yoongi Mahameru Adithama✔//

832 57 0
                                    

Vote dulu yah:)
Next:
-----------------------------------------------

Pagi ini yoongi mengantar Netha untuk periksa keadaannya kerumah sakit.Netha dari kemarin malam Tidak enak badan,ia batuk-batuk dan juga merasakan sakit kepala.

Jadi pagi ini Yoongi menawarkan Bundanya kerumah sakit,dan untungnya Netha Mau dan nurut apa yang dibilang Oleh Putranya.

"Udah bund?ayo berangkat"Netha mengangguk setelah duduk disamping kursi pengemudi,Lalu yoongi melajukan mobilnya menuju Rumah sakit pelita.

Uhukk..uhuk...

"Bentar lagi nyampe Bun,Bunda ngak papa kan?"Ucap Yoongi khawatir terhadap Ibunya.
"Bunda ngak papa kok,bunda cuma batuk dan sakit kepala"Jawab Netha dan diangguki Yoongi

"Udah nyampe bun,ayo turun"Yoongi membantu Bundanya turun dari mobil dan jalan menuju kedalam rumah sakit.

Setelah sampai didepan ruangan pemeriksaan Netha masuk dibimbing oleh suster disana.

"Aku tunggu disini aja ya bun"Dan yoongi duduk dibangku yang sudah disediakan disana
"Ok,kamu jangan kemana-mana ya?jangan tinggalin Bunda"Yoongi mengangguk dan Netha masuk kedalam ruangan itu.

Yoongi menunggu Netha sambil memainkan ponsel bermerk apple itu.ia tidak menatap siapapun bahkan dokter-dokter yang berlalu lalang disana.Tapi,Perhatiannya teralihkan kepada seorang gadis yang sedang bernegosiasi dengan seorang Suster yang berada dibagian administrasi.

"Tolong saya sus,saya mohon untuk mengoperasi ibu saya dahulu.Nanti saya akan cari uangnya,Sekarang saya bayar DP nya dulu"Ucap gadis itu
"Maaf mbak,saya cuma bisa jalanin tugas.Operasi ini akan dilaksanakan jika Biayanya langsung dibayar case,maaf Mbak"

"Aduhhh,gimana nih.Saya ngak mau kehilangan ibu saya Tolong tuhan,bantu saya"ia berbicara seakan-akan sudah putus asa.

Yoongi berdiri dari duduknya dan menuju gadis itu,Ia menatapnya membuat gadis itu menunduk takut.

"Maaf membuat kamu takut.Siapa nama ibu mu?"Ucap yoongi tepat didepan sang gadis
"Rr-Rita Erlinda pak.ma-maaf,bapak mau ngapain?"Ucap gadis itu gugup.

"Udah,diem dulu"Lalu Yoongi berjalan menuju pengurusan administrasi dirumah sakit itu.

"saya mau melunasi tagihan biaya rumah sakit atas nama Rita Erlinda"Ucap Yoongi kepada pengurus Administrasi.

"Baik pak,Tunggu sebentar"

"Jumlahnya 30 JT pak"Lanjut suster itu
"ini kartu saya"yoongi mengangguk dan memberikan sebuah kartu yang merupakan Dompet digitalnnya.

"Baik pak"Lalu suster itu melakukan sesuatu dengan kartu yang diberikan Yoongi tadi dan mengembalikannya kepada yoongi beserta sebuah bukti pembayaran.

"Ini pak.sudah selesai"
"Terima kasih.laksanakanlah operasi ibunya"Ucap yoongi lalu mendekati Gadis itu lagi.

"Nih"Yoongi memberikan bukti pembayaran yang diberikan suster tadi kepadanya.

"Ma-makasi pak.terima kasih banyak,saya tidak tau keadaan ibu saya jika bapak tidak ada"Gadis itu kembali berbicara dengan linangan air mata.

"Sama-sama.oh iya jangan panggil saya bapak,panggil saya Yoongi.nama kamu siapa?"Menjulurkan tangannya bermaksud kenalan.

"Oh iya pa- eh yoongi.nama saya Audrey"gadis bernama Audrey itu menyambut uluran tangan Yoongi.

"Ibu kamu kenapa sampai masuk rumah sakit?"Yoongi bertannya lebih dalam.ia juga tidak tau bisa gampang akrab dengan Audrey yang baru ia kenal hari ini.

"Ibu saya kecelakaan saat jualan,dan saya melihatnnya sudah terkapar ditepi jalan dikerumuni orang-orang.Tapi saya tidak memiliki uang untuk mengoprasi ibu saya lalu kamu datang menolong saya dan ibu saya"Jelas Audrey.

"pekerjaan kamu apa?"yoongi kembali bertannya.
"saya cuma Kasir di supermarket yoon.gaji saya juga cuma buat makan saya dan ibu saya"-Audrey
"Saya boleh minta nomor kamu?"-Yoongi
"ni yon 0823xxxxxxxx"
"Ok,saya Pergi dulu ya.semoga ibu kamu cepat sembuh"Lalu Yoongi berjalan menuju Netha yang baru saja keluar dari ruangan tadi.

"Sekali lagi makasi Yoongi"Ucap Audrey lalu tersenyum
'Udah ganteng,kaya,baik lagi'Batinnya

***

"Kata dokter Bunda kenapa?"Tanya Yoongi setelah mereka meninggalkan rumah sakit
"Bunda cuma kelelahan dan terkena Flu"Ucap Netha
"Ngak ada gejala serius kan Bun?"-Yoongi
"Ngak kok,kamu jangan khawatir"-Netha

"Syukur deh kalau gitu,oh iya bun.setelah Yoongi nganter bunda pulang yoongi mau kekantor dulu ya.
"Ok,hati-hati ya.jangan ngebut-ngebut"Diangguk Yoongi
"Yoongi,kamu kapan cari istri?cari menantu bunda.Umur kamu udah matang loh nak"Ucap Netha membuat yoongi binggung.

"Kalau Yon punya istri,gimana dengan Nojel bun?kalo Nojel marah gimana?"Ujar Yoongi.Netha tertawa,bagaimana anaknya ini bisa berkata seperti itu?

"Ya ngak mungkinlah sayang.yang ada Nojel malah pengen punya kakak ipar,trus dia juga pengen punya ponakan.Ayolah sayang jangan sia-siakan umur kamu"Ucap Netha berusaha membuat yoongi mengerti.

"Gitu ya bun?"-Yoongi dan Netha mengangguk.
"Ok deh kalau gitu"
"Gitu gimana sayang?kamu mau cari istri gitu?"Ucap Netha dan yoongi mengangguk

"Ok,makasi sayang.semoga cepet dapatnya calon menantu Bunda.Bunda turun dulu ya,kamu hati-hati kekantornya"Lalu Netha turun dan kembali menutup pintu mobil.

Yoongi Mengendarai mobilnya santai menuju perusahaan miliknya.

"Gimana ya carannya gue dapetin istri?semudah itu kah?Gue Coba telfon Audrey aja deh dari pada pusing mikirin istri"Ucapnya sendiri

"Ha-halo"-Yoongi
"..."
"Ini Audrey kan?"-Yoongi
"iya,Yoongi?kamu mau ngapain?"-Audrey
"Iya.Eh,enggak.mmm saya cuma mau...."-Yoongi
"mau apa yoogi?"-Audrey
"Oh iya,perusahaan saya membutuhkan pegawai baru..kamu maukan jadi karyawan saya?"-yoongi
"emangnya bisa yon.kalo bisa saya mau,lagian uang yang saya dapatkan dari menjadi kasir ngak seberapa"-Audrey
"Baik,besok kamu langsung bisa kerja"-Yoongi
"ngak harus wawancara dulu  atau apa gitu yon?"-Audrey
"Ngak usah,saya yakin kamu pasti bisa"-Yoongi
"baik yon terimaka kasih"-Audrey
"ok sama-sama"-Yoongi

Tutt...

"Kok gue deg-deg an ya?padahal gue ngak lari maraton"Yoongi memegang dadanya
"Udah deh,gue mau kekantor dulu"

-------------------------------
Vote comen jan lupa!
Terima Kasih:)

BTS💜

7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang