//Flashback 2✔//

1.3K 106 2
                                    

Vote dulu yah:)
Next:

---------------------------------

"LO SEORANG IBU APA IBLIS HAH?yang tega nenggelemin anaknya sendiri!"Tidak bisa ditahan lagi.yoongi tidak bisa menahannya,ini sudah kelewatan.adik kesayangannya sudah sangat tersiksa.

"Kalo benci dia jangan sampe nenggelemin dia kayak gini!cukup diemin!ngak mikir!"Bentak Jin kepada Netha

"JIN!YOONGI!"Teriak Rio menegur ke2 putranya.

"APA?KALIAN MEMBENTAK BUNDA?MELAWAN BUNDA?BUNDA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KALIAN MELAWAN KEPADA ORANG TUA.APALAGI DENGAN BUNDA SENDIRI!"

***
Setelah kejadian semalam,tidak ada satupun yang mau bertegur sapa.mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing.Nojel saat ini sedang demam karna kedinginan semalam, hanya namjoon yang merawatnya.Saat ini Namjoon sedang mengompres Nojel dengan air hangat.

"Bang"Panggil Nojel
"Hmm"masih mengompres Nojel

"Jangan benci sama Bunda dan ayah ya?"pinta Nojel membuat Namjoon termenung sebentar lalu melanjutkan apa yang ia lakukan.

"Abang ngak janji"Lalu Namjoon keluar dari kamar monokrom milik sang adik.ia memikirkan bagaimana adik dan abangnya yang lain,apa mereka bisa tidak membenci orang tua mereka setelah apa yang dilakukan mereka kepada Nojel?

Lalu ia berjalan kebawah menemui abang tertua,ia melihat Jin yang sedang minum kopi dibar kecil dekat dapur rumah itu.

"Bang-"Panggil Namjoon.Merasa dipanggil Seokjin melihat kearah suara dan mendapati Namjoon berdiri dibelakangnya.Jin mengangkat sebelah alisnya dengan maksud 'apa'

"Tadi Nojel bilang,kita ngak boleh benci sama bunda dan ayah.tapi gue ngk bisa bang"Ucap namjoon
"Yaudah,kita liat aja kedepann.kita diemin aja mereka dulu mungkin mereka lagi emosi"Ujar Seokjin menasehati adeknya.Namjoon mengangguk dan melengong kanan kiri seperti mencari seseorang,Jin yang menyadarinya bertanya.

"Lo cari siapa?"Tanya Jin
"Cari Jungkook,dari tadi ngak pernah keliatan"Ucap Namjoon yang masih melengong kanan kiri.

" lagi sibuk mungkin,sama mainan barunya.kan lo tau sendiri adek kita yang satu itu kayak bayi,lebih dari Nojel haha "Ujar Seokjin sambil terkekeh.Namjoon terkekeh dan mengangguk lalu berlalu pergi dari hadapan  Sok jin.

***

Pukul 20.00

Setelah makan malam,keluarga Mahameru kecuali Nojel (karna masih sakit)  disuruh berkumpul di ruang keluarga oleh Rio.mereka duduk dengan menjaga jarak dengan orang tua mereka,karna apa? Hanya hati mereka yang tau.

"Ekhem...baiklah,kalian sudah berkumpul disini maka saya akan memberi tau sesuatu"Ucap Rio

"..."semua putranya hanya diam mendengar apa yang akan dibicarakan ayah mereka selanjutnya.

"...Kita akan pindah ke LA untuk waktu yang lama,kita akan disana selama 10 tahun.Kita akan meninggalkan rumah ini karna anak sialan itu membuat saya bangkrut!"Ucap Rio diakhiri menyinggung Nojel,Jimin geram dengan ayahnya ini,tidak bisakah dia menyebut sang adik dengan sebutan adek? Atau Nojel bahkan Nozela jika dia masih kesal. tidak seharusnya ayahnya ini menyebut adek kesayangannya dengan sebutan 'anak sialan'

"Bisakah anda tidak menyebut adik saya dengan sebutan 'sialan'?"Ucap Jimin dengan bahasa yang tidak sopan.

"Jaga mulut kamu Jimin!kamu bicara dengan ayahmu!"Ucap Netha membela suaminya.

7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang