//Taehyung Hanan Mahameru✔//

461 31 1
                                    

Vote dulu yah:)
Next:
-----------------------------------------------

"Bos,maafin saya.Saya tidak ber-"Ucapan Nando terpotong

"Diam kamu!Owh maaf ya,saya akan memaafkan kamu dan juga kamu"Bentak Jimin diakhiri perkataan sok manisnya membuat kedua lawan bicaranya ini tersenyum berharap Jimin memaafkan mereka.

"Kamu percayakan kalo aku sama Nando itu cuma temen biasa?"Ucap Viona masih meyakinkan Jimin.
Jimin mengangguk-angguk seakan-akan ia percaya tapi sesaat kemudian ia menunjuk mereka berdua dengan telunjuknya sebelah kiri.

"Gue bakal maafin kalian berdua dan juga ngeluarin kalian berdua dari kehidupan gue!Lo mulai hari ini gue Pecat secara tidak hormat disini dipandangi semua orang!dan kamu!Kita Putus,Anggap saja kamu tidak pernah mengenal saya begitu juga dengan saya"Ucap Jimin dengan Smirk nya,siapa dulu yang berani² melawan Si Jendral Black Rose.

Kedua orang itu menunduk takut sekaligus malu,Jimin pergi dari Sana dengan tenang tapi sebelum itu ia menatap lekat mata kedua orang itu.

"Huh,Menjijikkan!"Lalu ia benar² pergi meninggalkan Cafe Hotel itu yang masih dalam keadaan Panas,semua orang dari tadi memandangi mereka.Jimin sangatlah anti dengan kata 'penghianat'tapi sekarang terjadi sendiri padanya.

***

03.00

Taehyung dan juga Yoongi sedang menonton Bola Favorit mereka diruang keluarga.Bukan,tapi TV itulah yang menonton mereka.Ruang keluarga Yang tadinya sangat rapi sekarang sudah berantakan tidak beraturan.

"Sana dek kaki lu kemuka abang"Ucap Yoongi dengan suara paraunya,lantas kaki Taehyung tepat berada diatas wajah abangnya.

Tak berapa lama pintu diketuk oleh seseorang,Yoongi yang setengah sadar dan mendengar ketukan itu membangunkan Adiknya.

"Dek,itu ada yang ngetuk pintu kamu bukain sana"Ucapnya menggoyangkan badan Taehyung dengan kakinya.

Dengan berat hati Taehyung bangun ia mengumpat siapa yang bertamu malam² begini.

Setelah membuka pintu ia kaget saat ada seorang cewek?tapi oufitnya sangat laki,Cewek itu sangat cantik.Dan ia juga sedang menolong seorang cowok yang sepertinya sedang mabuk.

"Lo siapa?lo ngapain sama abang gue?"Tanya Taehyung kepada gadis itu,Gadis itu melihat Taehyung dengan sinis.
"Udah,lo jangan banyak tanya!lo suruh gue masuk dulu kek.abang lo berat nih"Ucap Gadis itu judes.Taehyung mengangguk lalu mempersilahkan gadis itu masuk menuju suatu ruangan menggunakan lift dan juga membantu membawa pria itu.

Setelah sampai diruangan itu mereka membaringkan cowok itu dan juga menyelimutinya.Saat Taehyung akan menanyakan suatu hal kepada gadis itu Yoongi datang dibalik pintu dengan wajah khawatirnya.

"Eh,Jimin kenapa?"Tanya Yoongi duduk diatas kasur Jimin.
Jimin? Ya. setelah pergi dari cafe tadi ia langsung ke Bar dan baru keluar jam 02.00 dini hari.

"Dia cuman mabok keknya,gue pulang dulu ya"Ucap Gadis itu
"Loh?lo siapa?"Tanya Yonggi lagi
"Kenalin Nama Gue Febri,Pemilik Restaurant FoodTime.Gue ketemu dia dijalan bentukannya udah ngak jelas tadi trus gue usahain nanya kedia dimana alamatnya.Ya walaupun lama tapi gue tetep dapet."Jelas Gadis itu
"FoodTime?bukannya Restaurant itu deket ya sama perusahaan milik bang Jimin?Jimin Corp!"Ucap Taehyung menebak,Gadis bernama Febri itu mengangguk.

"Trus kenapa malam² lo keluar sendirian?kan lo cewek!"Tanya Yoongi,Bagaimana Jika Nojel adiknya seperti ini?ia pasti akan mengurungnya dikamar tujuh hari tujuh malam.

"Ya Restaurant Gue baru tutup jam satu ya gue standby dulu dong disana kalo ada laporan atau apaa,jadi gue pulang jam segini deh"Ucap Gadis itu menjelaskan.

7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang