Vote dulu yah:)
Next:
---------------------------------------"Lo berhenti atau lo bakal tamat sekarang!"
***
Tujuh pemimpin dunia gelap ini berjalan berdampingan membuat semua orang takjub.bukan hanya kaya,mereka juga sangat tampan.
Tapi semua orang juga bertannya²,untuk apa mereka kesekolah ini?apa mereka akan menyerang?tapi untuk apa?setau mereka Sekolah tidak pernah berurusan dengan mafia manapun.itu membuat mereka jadi penasaran.
Tujuh saudara itupun berhenti saat melihat siswa/i berkumpul didepan sebuah kelas,kelas itu adalah kelas adik mereka.
"Bang?itu ada apa ya?"Tanya Jungkook
"Kita liat aja,yuk!"Ucap Jin
"Aku rasa ini waktu yang tepat"Lalu yoongi berjalan memimpin saudara²nya.Semua orang menepi saat melihat mereka,tak ada satupun yang menentangnya.semua orang tau,jika berurusan dengan mereka akan mambuat mereka masuk kedalam masalah besar.
"BERHENTI ATAU LO BAKAL TAMAT SEKARANG!"kata-kata itu keluar dengan suara yang mengerikan dan berat dari mulut seseorang.
Semua orang melihat siapa orangnya,dan ternyata itu ialah Jendral dari King Cobra.ya,dia adalah Min Yoongi.Seorang pemimpin dunia gelap,Jendral King Cobra dengan nama suga.Dikenal dengan kekejamannya dan juga sifat dinginnya membuat semua orang takut.
Nojel yang mendengar suara itu mengangkat kepalanya,ia merasa sangat kenal suara itu.
"Itu adalah bang yoongi.iya,bang yoongi .tapi kok dia kesini sih,kan malu jadinya"Ucap Nojel dalam hati
Saat mendongakkan kepalanya,Nojel bertemu tatapan Mematikan sang abang.
"jangan kira abang ngak tau semuanya nojel"yoongi tersenyum sedikit sinis
"aduh,diomelin dah gue.serem banget tatapannya bang.hehe" lalu nojel berdiri dari duduknya dan menghempaskan tangan kedua teman tari itu membuatnya terbentur kedinding.Awww
AwwwNojel membersihkan kaki serta tangannya dari pasir yang menempel seperti menepuk-nepuk tangannya"Okay,Berhubung abang² gue udah kesini gue sekarang mau memperkenalkan diri.Kenalin nama gue Nozella Heisya Mahameru,Putri satu-satunya dari keluarga Mahameru"
Semua orang kaget mendengar itu,bukannya Putri satu-satunya keluarga mahameru sudah meninggal tenggelam 10 tahun yang lalu?ini sangat membingungkan
Sedangkan Vani kini ia sudah dibawa ke UKS dan ditangani oleh dokter sekolah.
Sekarang Tari dan kedua temannya serta kedua teman Vani kini sudah ketakutan."Kenapa lo sirik banget sama adik gue?kalo emang adik gue yang dipilih kenapa lo harus labrak dia sih?kalo lo mau, lo tunjukin bakat lo jangan cuma ngelabrak dibelakang anj*"Ucap Yoongi di depan wajah Tari.
"Gue ngak nyangka kalo anak dari pemimpin sekolah ini bakal bully orang lemah eh bukan, orang sok lemah kayak adik gue.gue bakal pecat mereka semua"Lalu Taehyung berjalan menuju Nojel.
"Kalo kalian diposisi adik gue apa yang kalian rasain?liat dia,lebam dimana-mana.awas aja kalian gue ngak bakal maafin kalian"Hoseok juga ikut bicara
"mereka dari dulu susah payah menjaga dan merawat Nojel tapi dengan mudahnya kalian semua bully dia,nyakitin dia!kalian ngak tau rasanya jadi dia.ngak ada otak emang,kalian itu ngak pantas disebut manusia"Tiba² seorang pria dengan kacamata datang dari arah belakang sekolah lalu membuka kacamatanya.
"Azel?lo?kok lo?"Ucap Nojel bingung
"maafin gue dek.hehe.mereka yang nyuruh abang.salahin mereka ya,jangan abang"Ujarnya menegelus puncak kepala Nojel membuat semua orang kaget,bagaimana bisa?
"Ok bang,misi gue udah selesai.tapi gue masih mau sekolah disini,boleh ya.jagain Nojel"Lanjut Azel
"Baiklah Saga,kamu saya angkat menjadi ketua dari penyerang inti karna sudah menjalankan misi rank S ini"Ucap yoongi membuat orang yang disebut 'Saga' itu terlihat sangat senang.
'Saga?kok nama dia saga?'
'gue kaget waktu mereka datang woi'
'Gue ngak nyangka kalo bahan bullyan kita selama ini adalah adek mereka'
'gimana ya nasib Vani?bakal ditangkap ngak ya?'
'apa maksud dari misi rank S itu,gue ngak ngerti'Banyak bisikan yang mereka dengar,namun tak ada yang mereka tanggapi satupun.
"Trus sekarang apa yang bakal kita lakuin bang?"Tanya Jimin lalu yoongi mengambil ponsel yang berada di saku celana miliknya.
"hallo,kirim enam orang kesini.sekarang juga,saya tidak suka menunggu"Ucap yoongi dengan aura yang mengerikannya,bahkan ia tidak mendengarkan orang disebrang sana mengucapkan sepatah katapun
Selang tak berapa lama datang lah enam orang berpakaian serba hitam.
"apa yang harus kami lakukan jendral?"Tanya seorang pria berbadan besar
"kalian berlima bawa mereka berlima kemarkas,dan kamu ambil seorang gadis di uks yang sedang mengalami patang tangan"Ucap Seokjin lalu diangguki oleh pria-pria itu.
"Gue mau dibawa kemana?lepasin gue"Ucap Haura berusaha melepaskan diri,tapi tidak semudah itu.
"Lo diam kita ngak bakal bunuh lo kok,tapi bakal nyiksa lo"lalu jungkook tersenyum sinis,sangat mengerikan saat seseorang seperti bayi ini tersenyum sinis seperti itu.
"Gue ngak bakal maafin orang yang udah mengusik harta berharga gue"Ucap Jimin
Sedangkan Nojel?ia hanya duduk santai disebuah tempat duduk bersama Azel atau Saga sambil meminum kopi kemasan yang dibawakan Saga.
Belum sampai orang-orang itu meninggalkan kelas Nojel,datanglah tiga orang pria dewasa yang menghetikan mereka.
"Tunggu,kenapa kalian membawa mereka?Dan kalian ngapain kesini?"Tanya Wakil kepala sekolah yang tak lain merupakan ayah dari anggun
"Haura,Vani mana?kok dia ngak sama kalian?kalian berantem ya?"Donatur atau ayah dari vani itu belum tau apa-apa,ia mengira anaknya itu memang tak ingin kesini.
"Maaf pak tapi dia di UKS,tadi orang ini mematahkan tangannya"Jawab Haura dan menunjuk yoongi
"Siapa anda?berani-beraninya memperlakukan anak kami seperti itu.ada urusan apa anda disini?kenapa anda melakukan kerusuhan disekolah ini?saya akan melaporkan kamu"Ucap kepala sekolah itu hendak mengambil ponselnya,tapi ucapan yoongi menghentikannya.
"Pertama kenalin nama saya Yoongi Mahameru Adithama,Jendral dari king Cobra.anda bisa panggil saya yoongi atau Suga.Saya tidak akan bergerak jika Mereka tidak mengusik adik saya,kami tidak akan pernah memaafkan orang yang sudah mengusik adik kami.dia sangat berharga bagi kami bahkan dibanding nyawa sendiri.Dan satu lagi,anda mau melaporkan kami?silahkan jika mereka mau menangkap kami,Bahkan mereka sangat segan dengan kami karna kami yang slalu membantu mereka jika ada kesulitan tanpa mengharapkan uang atau imbalan"Ujar Yoongi menjelaskan membuat mereka Kaget apa yang orang itu bilang?Jendral KC?seketika nyali mereka ciut.Bagaiman bisa mereka akan menghadapi Seorang jendral mafia?
"Ini abang saya bernama Seokjin mahameru prathama,dia Leader dari Kc.Adik pertama saya bernama Hoseok Putra Mahameru dia Leader Black Diamond,Namjoon Alvin Mahameru dia jendral BD.Jimin Athar Mahameru Jendral BR.Taehyung Hanan Mahameru,Leader kembar BR bersama Jungkook Banove Mahameru.Dan yang terakhir Nozella Heisya Mahameru,putri dan adik perempuan satu²nya kami dari keluarga Mahameru"Lanjut Yoongi panjang lebar membuat ketiga orang itu kaget.
"Dan sekarang saya akan menutup sekolah ini dan mengambil alih sekolah ini menjadi 'Mahameru High School' anda tenang saja saya akan mengurus semuanya"
'sekarang sudah berakhir dek,sekarang abang sama yang lain cuma tinggal cari mereka lagi.Setelah itu kita bakal tenang dan kamu bakal bahagia selamanya'Batin seseorang
-----------------------------------
Hai Author baru Up nih maap ya.Author baru nulis dan langsung up ditengah malam begini.
Kalo kalian ngak vote kalian tega banget sama author,bela-belaiin nulis tengah mlam dan langsung up tapi dibaca doang ngak di vote,Kasian emang.Jangan lupa vote, komen ya:)
BTS💜
KAMU SEDANG MEMBACA
7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]
Teen Fiction!JANGAN BACA CERITA INI! !Follow sebelum baca! ⚠Ini Bukan cerita Cinta kebanyakan yang mengisahkan sepasang remaja,tapi cerita seorang gadis yang dikelilingi orang tersayangnya terutama Ketujuh saudara laki-lakinya.⚠ *Kim Seokjin* *Min Yoongi* *Jun...