//Pentas Seni✔//

1.2K 104 0
                                    

Vote dulu yah:)
Next:
----------------------------------------

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba.Hari dimana akan diadakan pentas seni disekolah.

Latihan Nojel selama lebih kurang satu minggu ini akan ditunjukkan kesemua orang hari ini.ia akan berlomba dengan kelas lain baik itu adik kelas maupun seangkatan.

Saat ini Nojel sedang pusing memilih style yang akan iya kenakan.ia memilih-milih baju yang berada dilemarinya.semua ia keluarkan untuk mencek yang mana yang cocok dipakai saat dance nanti.ini adalah dance tunggal,jadi pakaian serta acceseories diserahkan kepada peserta untuk memilih nya sendiri.

Pandangannya jatuh kepada baju kaos hitam,dan celana hitam.karna ia akan tampil membawa dance ia akan memakai style ini karna menurutnya lebih cocok.lagi pula nojel juga tidak suka dengan pakaian yang mencolok.Ia juga akan mengenakkan sepatu but hitam.

"Udah,tinggal pake deh."Ucap Nojel lalu mengganti semua pakaiannya.

Setelah memoleskan sedikit bedak tipis dan liptint ia turun kebawah untuk berangkat.tapi,langkahnya terhenti saat ia memikirkan sesuatu.Dan ia kembali kemeja rias.

"Kalo gini ntar identitas aku kebongkar lagi"Lalu ia mengambil eyeshadow dan sedikit mengaplikasikannya ke kelopak mata.Eyeshadow ini tidak mencolok,hanya berwarna orange ramang² dan tidak terlalu terlihat.

"Kalo gini kan ngak keliatan banget,biar mereka kira aku cantik nya karna make up.haha"Setelah itu ia kebawah dan Pamit kepada abang-abangya.

"Hallo semua..."Sapa Nojel
"Halo dek"Balas mereka semua
"Kamu cantik banget dek"Puji Hoseok
"hehhe,Nojel berangkat dulu ya"Ucap Nojel
"Iya,hati² ya.ngak mau dianterin?"Ucap Jimin dan dibalas gelengan oleh Nojel.
"Dahhh..."Lalu nojel melangkah keluar.

Belum cukup tiga langkah ia berbalik dan berlari menuju Yoongi,ia sedikit melompat dan mengambil topi hitam yang sedang dipakai yoongi.

'Ehh'Yoongi yang kaget hampir terhuyung kebelakang

Lalu nojel kembali berlari keluar rumah

"NOJEL MINJEM BENTAR...."Teriaknya diluar rumah

Lengkaplah style SWAG Nojel.dan ia menuju kesekolahnya.
Mereka hanya menggeleng melihat adik kecil mereka itu.

'kamu udah makin dewasa dek,abang bakal nemuiin mereka dan bilang sama mereka kalo kamu itu bisa hidup tanpa mereka'Batin Yoongi

***
     Acara sudah dimulai semejak pukul 10.00 pagi.Dimulai dari kata sambutan kepala sekolah,pidato ketua osis, tarian daerah,lagu solo,grup band,dan sekarang adalah dance solo setiap perwakilan kelas.

Sekarang adalah giliran Nojel,setelah musik dihidupkan ia mulai menari mengikuti irama musik yang diputar.

Dengan lincahnya ia menari membuat orang² kagum padanya,mereka tidak menyangka jika seorang gadis cupu ternyata sangat berbakat dalam hal ini.

Nojel meliuk-liuk kan badannya dengan lincah tanpa ada satu pun gerakan yang salah.

Setelah nojel selesai ia pun diberi tepuk tangan yang sangat meriah,ia tersenyum lalu turun dari panggung.

Namun hal itu membuat seseorang iri,ia tidak suka melihat Nojel tampil dance.orang itu sangat ingin mengganti posisinya dengan Cewek cupu itu.

"Awas aja lo Cupu!"Ucapnya lalu meninggalkan kedua temannya.
"eh,eh.lo mau kemana tar?"Tanya salah satu temannya dan mengejar orang itu lalu diikuti temannya yang lain.

Dilain tempat,nojel sedang duduk disebuah ruangan yang mana ruangan itu memang disediakan untuk beristirahat.Nojel duduk disana untuk beristirahat,ia tersenyum saat membayangkan bagaimana ia tampil dipanggung tadi.

'Ehh'
Ia kaget saat sebuah benda dingin menempel dipipinya,saat itulah ia menegakkan kepalanya dan melihat seorang pria dia adalah....Azel?


'Azel?kok beda sih,azel lebih mirip ...dia!ngak,ngak mungkin.ngak mungkin Azel seorang mafia'Ucap Nojel didalam hati

"Kok,lu beda sih zel"Lalu Nojel mengambil minum yang disodorkam oleh azel
Mendengar pertannyaan Nojel,azel ingat bahwa ia tak memakai kacamatnya.Dan Azel langsung mengambi kacamata miliknya didalam tas lalu mengenakkannya.

"enggak kok.lo pasti capek ya?tuh minum dulu"Azel mengalihkan pertanyaannya
"Eh iya,makasih ya"Ucap Nojel

'Lo aneh banget deh,tapi memang mirip sih'pikir Nojel lagi.

"Btw lo cantik banget,dan dance lo tadi keren banget"Puji Azel membuat Nojel tersenyum
"Hehe makasi,soal cantik itu cuma karna make up,gue sebenarnya kaya biasa,buluk.hehehe"Ucap Nojel merendah diri

'Gue tau lo jel,tau semua tentang lo.tapi...kecuali isi hati lo.jadi jangan bohong,padahal lo make up natural banget tapi cantiknya pake banget'Batin Azel

"Yaudah,gue mau keluar dulu ya.lo istirat dulu aja,capek kan?"Nojel mengangguk dan Azel keluar dari ruangan itu.

Setelah keluarnya Azel,Masuklah Tari dan kedua temannya.

"Heh!Udah gue bilangin lo itu harus ngundurin diri.kenapa ngak lo lakuin bodoh!"Ucap Tari setalah berada dihadapan Nojel

"Nojel ngak bisa,ibu bilangkan kita ngak bisa Bantah.Makannya Nojel ngak Ngundurin diri"Nojel dengan lugunya menjawab.

"Belagu banget lo!Tinggal pura² sakit atau gimana kek Susah banget"Ucapnya sedikit membentak

"Maafin Nojel"

"Udah aahh sekarang udah ngak guna!"Lalu Tari menendang Kaki Nojel dan keluar diikuti teman²nya.

'iihhhh.awas aja lo nenek lampir!capek banget gue akting kayak gini.kalo lo tau siapa gue sebenarnya lo pasti mohon² buat jadi temen gue,'Batin Nojel

-------------------------------------------

Vote,komen,dan follow jangan lupa!
Terima Kasih:)

BTS💜

7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang