//Pura-Pura Lupa✔//

1.3K 91 3
                                    

Vote dulu yah:)
Next:
-----------------------------------------------

Setelah kejadian itu,Sekolah sudah diambil alih oleh yoongi dan saudara²nya menjadi  'Maharu High School'

Kini Nojel bersekolah dengan tenang,bahkan semua orang menghormatinya dan ia menjadi orang yang disegani di Maharu High School (MHS) bersama dengan Saga Azela Prathama.

Saga Azela Prathama,Biasa dipanggil Saga.Namun ia mendapatkan misi yang sangat penting dari Yoongi untuk menyamar jadi siswa Sma dan menjadi teman Nojel.

Ia menukar panggilan namanya menjadi Azel agar Nojel tidak curiga.Nojel dan juga Saga sangatlah dekat dari dulu,Saga merupakan anggota inti dari King Cobra yang dipimpin Oleh Yoongi.

Sebab itulah sewaktu Pentas Seni Nojel menyadari kemiripan Azel dengan seseorang,dan orang itu merupakan Saga.
Saga dan Nojel sudah seperti Nojel dan juga Jongkook,sangat-sangat dekat bagaikan Saudara Kandung.

Kini Nojel sedang dikantin bersama Saga/Azel,mereka makan siang bersama di Dipojok kantin.Tidak ada yang mau mendekati mereka,mereka sangatlah disegani.Namun itu tidak membuat Nojel dan Saga Tinggi hati,Nojel selalu menjawab sapaan atau senyuman yang diberikan orang-orang untuknya.

"Bang lo kok masih sekolah sih?bukannya umur lo sama ya,sama bang Jungkook.kan seharusnya lo kuliah atau kerja gitu."Tanya Nojel setelah menghabiskan makanannya

"Ngak,setelah gue jalanin misi ini gue nyaman banget sekolah disini.lagian gue juga udah S2 jadi ngak perlu kuliah lagi,disini gue cuma mau jagain lo"Jawabnya santai,tapi Nojel terkejut saat Saga mengucapkan kata 'disini gue cuma jagain lo'

Nojel berfikir keras apa maksud dari perkataan itu,tapi tidak ia temukan sedikit pun

'iya Nojel,gue sayang sama lo'Batin Saga

***

Disinilah mereka,Nojel dan Ketujuh abangnya Kini sedang duduk diruang keluarga rumah mereka.Mereka menonton Film Upin Ipin kesukaan Taehyung dan juga Jungkook.

"Abang,ganti dong.kalian mulu deh dari tadi,mendingan Naruto juga dari pada sibotakkk"Ucap Nojel yang hanya cemberut sejak tadi karna Taehyung dan jungkook tak mau mengalah soal acara tv yang akan ditonton.

"Bentaran doang dek,bentar lagi abis kok.ok sabar ya adek cantik.muah"Ucap Taehyung mencium pipi adiknya.

Sedangkan Nojel,ia berpura-pura mengapus jejak bibir Taehyung yang menempel tadi.Ia merebahkan tubuhnya dengan paha Jimin menjadi bantalnya.

Jimin mengelus kepala Nojel dengan penuh kasih-sayang.ia kini berfikir,ternyata mereka telah berhasil merawat serta membesarkan Nojel dengan penuh kasih sayang walau tanpa orang tua mereka.Tapi tetap saja,Nojel ingin kasih sayang orang tuanya.

"Kamu ngak papa dek?"Tanya Jimin yang melihat adiknya masih cemberut
"Ngak papa kok bang Nojel cuma pengen Naruto bukan sikembar botak ini"Jawab Nojel merengek kepada abangnya itu

"Tae,Jungkook.Tukar bentar deh,lagian kalian dari tadi udah nonton kan kalian bisa sambung di Yt atau di tv kamar kalian sekarang giliran adek kalian ya"Namjoon yang mendengar adiknya tadi merengek,menyuruh Tae dan Jungkook mengalah

"Oke deh"Ucap Taehyung dan jungkook Kompak
"Gitu dong,ngalah sama adek sendiri"Ucap Nojel berbangga karna sudah dibela,Taehyung dan Jungkook menjulurkan lidah mereka lalu berjalan mendekati Nojel.Mereka memeluk satu sama lain mengalirkan Kasih sayang mereka.

Drttttt....Drtttt......

"Tunggu bentar ya,aku mau angkat telfon dulu"Lalu Namjoon menjauh dari mereka

"Hallo,apa ada perkembangan?"Tanya Namjoon kepada seseorang disebrang sana

"..."

"Baiklah,sekarang kamu bawa mereka ke mansion saya jangan sakiti mereka apapun yang terjadi.Terima Kasih"

Tutt...

Jimin berjalan kembali menuju Saudara-saudaranya.

"Ada apa bang?"Tanya Nojel penasaran
"Ngak kok,ini cuma asisten kantor abang"Jawab Jimin dan diangguki Nojel

Setelah Nojel kembali fokus kelayar TV, semuanya kecuali nojel menatap Jimin,Jimin mengangguk dan mereka juga mengangguk menandakan akan terjadi sesuatu.

Mereka melanjutkan acara nonton mereka dengan sangat tenang,terkadang juga Nojel mengoceh tidak jelas karna alur ceritanya tidak sesuai dengan pikirannyaa.

Ting...Tong...

Tiba-tiba bel rumah berbunyi menandakan ada tamu yang datang,asisten rumah berjalan cepat untuk membukanya tetapi Seokjin menahannya.

"Biar saya aja bi,bibi lanjut dibelakang aja"Lalu bibi itu mengangguk dan seokjin berjalan keluar melihat siapa tamu itu

Pintu dibuka seokjin dan menampilkan empat orang,satu pria setengah baya,satu wanita tengah paruh baya,dan dua lagi anggota BD yang ditugaskan.

Wanita itu terisak,Ia memeluk seokjin dengan sangat erat dan tangisannya semakin tumpah.sedangkan seokjin ia hanya mematung,sepuluh tahun,kedua orang ini meninggalkannya dan ketujuh adik-adiknya kini orang itu kembali.Bagaimana rasanya Nojel jika melihat ini?tapi Nojel juga harus tau,kini semuanya harus diperbaiki

Seokjin melepaskan pelukannya dengan canggung,selama ini ia sudah merasa tidak memiliki ibu maupun ayah.Ia masih menyimpan dendam karna sudah memperlakukan adiknya seperti itu sepuluh tahun yang lalu.Sebagai yang tertua,ia sangat mengerti bagaimana perasaan adik-adiknya saat ditinggalkan orang tua mereka.

"Masuk"ucap Seokjin,Lalu Seokjin masuk kedalam diikuti kedua orang itu.

Yoongi dan yang lainnya melihat kearah Seokjin yang dibelakangnya ada dua orang
setengah paruh baya.mereka sedikit kaget tapi ini adalah rencana mereka,mempertemukan kembali Nojel dengan orang tua mereka.

Mereka semua menyalami Netha dan juga Rio dan tentunya dengan rasa canggung.Nojel masih tidak menyadari ia masih mengoceh akan kebodohan naruto.

"Bego banget lo to,dari awal lo emang bodoh!iya kan bang?...bang"Ucapnya dan juga memanggil yoongi yang tadi berada disampingnya,namun yoongi tidak menjawab membuat nojel melihatnya.Nojel tak melihat yoongi disampingnya lagi,lalu ia beralih menatap kearah pintu masuk ruang keluarga dimana mereka semua sedang berdiri menatap nojel.

"Dek,salam dulu sama mereka"Ucap namjoon membuat Nojel bingung,mereka siapa?tapi nojel tetap menyalami tangan keduannya.

Ya,mereka adalah Netha dan juga Rio.Yoongi dan saudara²nya merencanakan ini agar kedua orang tua mereka menyesali perbuatannya dan Nojel juga bisa memaafkan Rio dan Juga Netha.Walau mereka sendiri masih menyimpan dendam terhadap orang tua mereka.Mau gimana lagi,kedua orang itu tetaplah orang tua mereka!tetaplah Ayah dan Bunda mereka.Jika tidak ada Ayah dan Bunda,maka mereka juga tidak akan ada.

Setelah Nojel bersalaman ia menatap semua orang menandakan ia tak mengerti apa yang terjadi sekarang.

"Kamu ngak inget siapa mereka Dek?"Hoseok yang mengerti tatapan Nojel pun bertanya
"Ngak,memangnya mereka siapa?Aunty sama uncel?atau siapa?"Jawab Nojel membuat semua orang disana tidak menyangka.

"Kamu sudah lupa sayang?hmm?"Tanya Yoongi sangat Lembut
"Ngak,cepetan beri tau aku dong"Ucap Nojel bersikeras
"Coba kamu inget² deh"Jimin juga membuat Nojel semakin penasaran
"Aku beneran ngak inget apa-apa"Ucap Nojel lagi

'Aku berusaha nutupin ini,tapi kalian yang membukannya'Batin Nojel

'Kita tau kamu pura-pura lupa dek' Batin Ketujuh abang Nojel

----------------------------------------

Vote,comennya jangan lupa
Follow juga-!!

Terima Kasih:)

BTS💜

7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang