Vote dulu yah:)
Next:
-----------------------------------------------08.00
Tokk...Tok...
"Bang,sarapan dulu ayo.yang lain udah nungguin tuh"Panggil Netha setelah mengetuk pintu kamar putra sulungnya.
Sejak kemarin Netha dan juga Rio sudah tinggal bersama lagi dengan anak-anak mereka,Itupun diminta anak-anaknya mereka ingin satu atap seperti dulu lagi.
"Ok bunda,Abang Pake sepatu dulu"Teriak Seokjin dibalik pintu.
"Cepetan ya,soalnya cuma nungguin kamu doang"Ucap Netha lalu pergi kebawah
Seokjin mengangguk walaupun ia tahu bahwa bundanya tidak akan melihat.Lalu ia turun kebawah bergabung bersama keluarganya dan Sarapan bersama.
"Pagi semua"Sapanya sesampai diruang makan
"Pagi sayang"
"Pagi bang"
Balas mereka kompak"Kalian makan yang banyak ya,biar tambah sehat"Ucap Rio kepada anak-anaknya,mereka mengangguk patuh.
Mereka sarapan dengan tenang,tidak ada yang berbicara karna sudah aturan dikeluarga mereka tidak boleh berbicara saat sedang makan.
"Nojel udah selesai nih,Nojel berangkat dulu ya"Ucap Nojel dan berdiri dari duduknya.
"Kamu berangkat pake apa sayang?"Tanya Netha
"Abang anterin ya?"lalu Seokjin berdiri dari duduknya."Ngak usah bang.aku berangkat sendiri aja"Jawab Nojel
"Emangnya mobil kamu udah selesai diservice?"Tanya Yoongi lagi
"Udah,tu didepan baru nyampe tadi pagi"Lalu Nojel berpamitan kepada semua keluarganya dan menyalami mereka satu-persatu."Nojel berangkat dulu ya"dan Nojel berangkat kesekolah dengan mobil miliknya.
"Jin berangkat dulu ya,pagi ini aku ada meting soalnya" dan pergi setelah bersalaman kepada ayah,bunda dan juga adik-adiknya.
Seokjin melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan mansion dengan kecepatan sedang,ia mengendarai mobilnya sambil bersenandung-senandung kecil.
"Kalo nojel udah nikah dia harus ikut lakinya dong,trus kalo dia ngikut lakinya kita ditinggal dong,trus kalo kita ditinggal adek kita mana?gue larang dia nikah aja deh,tapi kalo dia ngak nikah gimana masa depannya yak?aduhhh,gue ngak mau ditinggal Nojel.Gimana ya,apa gue suruh aja ya mereka tinggal sebelahan sama mansion kita?oke deh gitu aja biar gak jauh dari adik kesayangan gue.hehe"Ucapnya mengobrol sendiri.
"Tapi kalo gue punya bini,yoongi punya bini,Hoseok punya bini,Namjoon,Jimin,Taehyung,Jungkok juga punya bini Nojel cemburu ngak sih.Ntar dia cemburu kabur lagi dari rumah,ngak usah punya bini aja kali ya.Tapi kalo ngak punya bini,gue juga ngak punya anak dong?trus siapa yang bakal nerima harta warisan dari gue yang buaaayak ini?"Lanjutnya.
"Hahaha kok gue jadi ngobrol sendiri sih kayak orang gila....Tuh kan gue ngobrol sendiri,lebih baik diem aja deh"Ucapnya lagi.
Setelah ia sampai di 'Seokjin Company'ia turun dari mobilnya,Seokjin berjalan memasuki perusahaan miliknya itu dengan gagah.Semua orang yang melihatnya menunduk hormat.
Seokjin memasuki ruang meting yang berada dilantai dua belas.Ternyata semua orang telah menunggunya ia lalu meminta maaf dan duduk dikursi miliknya.
Setelah sekitar sembilan puluh menit Meting,ia keluar dan masuk keruangan miliknya.
"Huh,baru juga pagi.Tapi gue udah capek"Ucapnya lalu setelah duduk di kursi kebesarannya.
Lalu datang seorang wanita cantik,dengan celana Panjang hitam,Baju lengan pendek namun tidak ketat dan Formal.Juga Dengan polesan make up natural,itu ialah sekretaris Seokjin
"Misi pak,saya mau mengantarkan laporan ini untuk bapak tanda tangani"
KAMU SEDANG MEMBACA
7My Brother Mafia||Bangtan [Sudah Di Revisi]
Teen Fiction!JANGAN BACA CERITA INI! !Follow sebelum baca! ⚠Ini Bukan cerita Cinta kebanyakan yang mengisahkan sepasang remaja,tapi cerita seorang gadis yang dikelilingi orang tersayangnya terutama Ketujuh saudara laki-lakinya.⚠ *Kim Seokjin* *Min Yoongi* *Jun...