-ˏˋ Kosan Bu Sulgi ˎˊ˗
a story by © 𝗮𝘀𝗵𝗾𝘂𝗮𝗺𝗮𝗿𝗶𝗻𝗲
• • •
"Ega! Udah jangan belajar terus! Emang otak lo nggak panas, apa?" seru Cherry yang mulai merasa pusing melihat Tegar tidak beranjak keluar dari kamarnya sejak pagi.
Bagaimana Cherry tidak kesal? Tegar bahkan tidak menyahut saat dipanggil untuk sarapan bersama. Alasannya? tentu saja belajar.
Sepintar dan serajin-rajinnya orang, siapa yang mau ngabisin waktu liburan buat belajar?
Tentu saja laki-laki yang membuat Cherry kesal bukan main, Tegar.
Awalnya Cherry, Riyu dan juga Kamal yang ditugaskan untuk memanggil Tegar. Tapi nyatanya, sekarang hanya tersisa Cherry seorang diri karena Riyu dan Kamal sudah menyerah menyuruh Tegar makan.
"Makan dulu, bocil! Lo udah kurus begitu, mau makin kerempeng, hah?"
"Bentar lagi kelar, kok. Dua buku lagi," ucap Tegar dengan santai tanpa mengalihkan pandangannya dari buku tebal miliknya.
Kalau boleh jujur, kalimat itu sudah diucapkan berkali-kali oleh Tegar. Walaupun jumlah buku yang ia sebutkan berubah, tetap saja!
Bugh!
"Pala lo bentar! Gue udah setengah jam berdiri di depan pintu kamar lo, dan lo dengan santainya ngomong bentar?! Kaki gue pegel, anjim!" kesal Cherry yang sudah tidak dapat menahan amarahnya.
Tegar mengelus-elus kepalanya yang terasa sedikit nyeri karena baru saja dilempar bantal oleh Cherry.
"Apa lo?! Bukannya turun malah ngeliatin gue doang!"
"Kan gue udah bilang sebentar, Kak ..." Tegar berusaha tersenyum sembari mengelus-elus kepalanya.
"Halah, daritadi bentar-bentar doang. Libur itu dipake buat santai, jangan fokus belajar terus. Lo itu manusia bukan robot, Ga!"
"Nilai gue turun semester kemarin, gimana gue bisa santai!" ucap Ega sedikit menaikkan nada suaranya.
"Gue cuma takut lo sakit karena dari kemarin malem lo skip makan. Lo itu manusia bukan robot, Ga!"
"Nggak usah sok peduli. Kita cuma sebates temen satu kos!"
Cherry membelakakkan matanya. "Lo pikir kalau lo sakit siapa yang repot?! Jangan mikir seakan-akan kita nggak mikirin lo, bego!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kosan Bu Sulgi, txtzy.
FanfictionKosan Bu Sulgi, bangunan tempat tumbuhnya berbagai memori bagi setiap manusia yang tinggal di dalamnya. Mungkinkah perasaan dapat muncul karena mereka terbiasa bersama? ❝ Katanya, cinta datang karena terbiasa. ❞ [ ㅡ 𝐟𝐭. 𝐭𝐱𝐭𝐳𝐲 𝐥𝐨𝐤𝐚𝐥! 𝐚𝐮...