11. Thnks Fr Th Mmrs

300 57 118
                                    


One night and one more time (Satu malam dan sekali lagi)

Thanks for the memories (Terima kasih atas kenangannya)

Thanks for the memories (Terima kasih atas kenangannya)

"See, he tastes like you only sweeter" 

(Lihat, dia terasa seperti kamu, hanya lebih manis)

One night stand (One night stand oh!)

Get me out of my mind, and get you out of those clothes 

(Keluarkan aku dari pikiranku, dan keluarkan kamu dari pakaian itu)

Fall Out Boy

Fall Out Boy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Jungkook baru ingat dia punya teman yang bekerja sebagai wartawan. Pasti tahu banyak soal Han Jungshin. Jujur saja, banyak area yang abu-abu tentang mantan bosnya itu. Terutama, dia tidak pernah menceritakan almarhumah istri dan putranya yang bersekolah di Amerika selama Jungkook bekerja di bawah pria itu. 

Makanya dia menelpon Eunwoo. Ternyata benar, Eunwoo penasaran, bisa dibilang agak terobsesi dengan kehidupan gelap para pengusaha dan politisi. Dia menyimpan banyak top-top secret yang tidak pernah ditampilkan ke publik. Entah karena bayarannya yang bisa membungkam mulut. Mungkin karena itu. 

Jungkook juga bersedia membayar. Demi ini.

"Berapa banyak yang kamu ketahui tentang Han Seojun?"

"Tidak banyak," jawab Eunwoo jujur. "Tapi aku tahu tentang Ayahnya, bukan si Ayah yang baru meninggal ya. Ini Ayah Seojun yang lain." 

"Ayah Seojun yang lain?" Jungkook melongo, tatapannya kontan jatuh ke sosok pria yang sedang tertawa keras di depan sana. Pria seram yang diakui Seojun sebagai paman. Dammit! Sudah berapa lama Eunwoo mengikuti keluarga ini. Jungkook yang sering ketemu Seojun di gedung yang sama malah tidak tahu apa-apa tentangnya.

"Bisnis kotor Keluarga Kang, mereka mengimpor dan mengekspor senjata dan alkohol, memiliki bar di Gangnam yang disebut Trinity. Mereka adalah kelompok yang fokus di banyak bisnis. Percayalah. Mereka penguasa jalanan. Hati-hati dengan mereka. Kau mau apa tanya-tanya soal Han Jungshin dan anak haramnya. Media saja takut mengekspos mereka."

Jungkook menghela napas, ditatapnya Jimin. "Aku terpaksa."

"Jangan bilang kau jauh-jauh menelponku dari tengah-tengah samudera demi perempuan."

Horrible BossesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang