22. Say Amen (Saturday Night)

301 40 63
                                    

And if I try to change my life one more day

There would be nobody else to save

And I can't change into a person I don't wanna be, so

Oh, it's Saturday night, yeah

I pray for the wicked on the weekend

Mama, can I get another amen?

Panic! At The Disco

.

.

~Enjoy the show~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Enjoy the show~

.

.

Hai, hyung

Aku menyesal atas sikapku kemarin

Tidak seharusnya aku marah-marah seperti itu ;( 

Aku merasa sikapku sangat kekanakan

Oh iya, kau punya waktu besok? Mau ketemuan denganmu berdua saja. Sebagai permintaan maaf dan selamatan atas pernikahan kalian, hyung mau kutraktir dinner bareng. Jangan khawatir, akan kumasakkan sesuatu yang enak. Hyung pasti suka ;p

See ya tomorrow

xoxoxo

.

.

.

"Ayah, izinkan aku yang menghabisinya. Ini masalahku, kalian tidak perlu ikut campur. Aku bisa melakukannya sendiri. Jangan sampai polisi tahu kalian terlibat."

.

.

.

Mimpi buruk yang samar membangunkan Jungkook dari tidur panjangnya.

Jungkook terbangun di ranjang king size di kamar apartemen miliknya (bukan di rumahnya), sementara di luar jendelanya, kesibukan kota metropolis yang biasa dan tak berujung menjadi pemandangan latar belakang. Biasanya, kesibukan kota membuatnya nyaman. Di hari lain, suaranya terlalu keras. Begitu keras hingga memekakkan telinga. 

Dia duduk di ranjang tempat dia tertidur kemarin malam. Mencoba mengambil waktu beberapa detik untuk mengingat mimpinya, sayangnya, dia gagal.

Ketiduran malam hari, terbangun malam hari? Wow... rekor yang luar biasa. Untuk seseorang yang jam tidurnya kacau balau seperti Jungkook. 

Omong-omong, Jungkook sebenarnya ada rencana datang ke rumah Jimin, tapi setelah melihat penolakan dari sikap Jimin yang acuh tak acuh kemarin, itu membuatnya berpikir ulang untuk cepat-cepat datang menemui Jimin. 

Horrible BossesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang