Ayo Jangan Wacana!!
Jelio, Kak Mark, Mas Jeno, +62 822890567..30 Desember 2020
Kak Mark telah membuat grub "Ayo Jangan Wacana!!"31 Desember 2020
Anda telah ditambahkanKak Mark
Welkam Ara+62 821-8905-6711
Welcome bang elahhKak Mark
Bacanya gimana?+62 822-8905-6711
ya welkam sihKak Mark
Ya udah kan sama aja
Gini ni ya, gue jelasin+62 812-7712-4639
Kelamaan lo bangKak Mark
Sabar napa dah
Jadi gini
Tar malem cowok2 mau ngadain acara bakar-bakar tapi bukan bakar rumah, nah boleh bawa pasangan.
Jadi kalian para pasangan mau ikut tidak?Ara menyimak percakapan di grub itu.
"Ah elah males bangettt" monolog Ara. Dia ngelempar hp nya ke kasur. Kan kalo ke lantai sayang, baru kemaren ganti soalnya.
Ara mungut hpnya lagi. Terus nyimak lagi. "Kan gue cuma kenal Lio, kak Mark sama Mas Jen. Bundaaa bawa Ara pergi ajaaaa"
"Ga lucu anjir kesana kek orang dongo"
Ara guling-guling di atas kasur. Setelahnya hp nya bergetar. Jelio nelpon.
"Dateng ya Ra, aku jemput"
To the point banget astaga. Batin Ara.
"Duh gimana ya Li, gu-aku kan ga kenal temen-temen kamu, apalagi gandengan-gandengan mereka."
"Ya makanya dateng biar kenal, nanti ya jam delapan aku jemput, aku mau anter mama dulu, see you, i love you"
Sambungan terputus.
"Ya udah lah daripada ngegabut sendiri juga." Ara ngelirik jam. Baru jam enam. Mendingan fangirlingan dulu.
"Ohh iya, tar malem kan konser Big Hit. Gimana caranya nonton?" Ara kelimpungan, dia kan pengen nonton, ga enak kalo nonton di tempat rame tu.
Ara berdiri canggung di antara Jelio dan temen-temennya."Ara kan, pacarnya Jelio? Kenalin gue Halin, pacarnya Mark, btw Mark cerita banyak tentang lo, katanya dia pengen nuker Jeno sama lo aja" ucap Halin sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reuni; Lee Jeno [END]
Teen FictionPanggil aja alumni, siapa tau bisa reuni; Arion Jeno 2020 [non baku] #2 'jenolee [070721] start: 13-09-2020 end : 09-06-2021