songolas

68 15 9
                                    

"Kariiinnn" Rengek Ara di telepon.

"Apa Ra? Kenapa?"

"Abang mau nikah hari ini. Huhuu, nanti nggak ada yang manjain aku lagiii" Ucap Ara.

"Astaga Araa. Walaupun menikah, tapi dia tetep abang kamu, kamu tetep adek kecilnya dia. Jadi nggak usah khawatir oke? Lagian ada Jeno yang siap manjain kamu"

"KOK JADI KE MAS JEN SIH?! NGESELIN" Ara menutup sambungan teleponnya.

Ara keluar dari kamar mandi. Dia mutusin buat nyamperin Johnny yang lagi di rias.

"Abang?" Panggilnya.

Setelah di jawab sama Johnny, Ara masuk ke ruang riasnya.

"Abang beneran mau nikah hari ini? Nggak besok aja gitu?"

Johnny ketawa kecil denger omomongan adiknya barusan.

"Hahaha, kenapa?" Johnny ngusap jidat Ara yang berkerut gara-gara diketawain Johnny tadi.

"Kemarin-kemarin bukanya kamu yang pengen abang cepet-cepet nikahin kak Diva? Sekarang kenapa malah minta besok aja?" Tambah Johnny.

"Yaa-ya nggak papa. Tapi janji sama Ara, jangan berubah ya bang?"

Sekarang Johnny paham, adeknya itu takut dia berubah setelah menikah nanti.

Johnny berdir, terus meluk adeknya dengan hati-hati. Takutnya itu sanggul punya adeknya rusak.

"Dengerin abang ya sayang, sampai kapanpun, abang itu abang kamu. Nggak ada yang bisa ngerubah itu, dan abang bakal tetep jadi abang yang sekarang. Jangan takut abang berubah, yang berubah itu cuma status abang, tapi sayangnya abang ke kamu, ke ayah bunda nggak akan bisa berubah"

Ara ngangguk dalam pelukan Johnny "Ara juga sayang abang"

Ini semua karena nafsu bejat Johnny yang nggak bisa di tahan. Sebelum ngelakuin macem-macem sama Diva, dia mikir, nggak apa-apa lah nyicil dulu. Eh taunya sekali malah jadi.

Pernikahan yang seharusnya dilaksanain dua bulan lagi, di percepat jadi dua minggu. Dan ini adalah harinya, dimana dia menjadi seorang suami dan kepala keluarga.

Jeno duduk di kursi kemudi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno duduk di kursi kemudi. Di sampingnya ada cewek yang udah bikin dia emosi waktu liat mukanya.

"Kalo lo nggak ada kepentingan, lo keluar sekarang. Waktu lo lima menit, sisa dua menit" Ucap Jeno.

"Jenn, aku mau minta maaf atas kelakuan aku kemarin. Maaf udah maksain kehendak. Tapi apa aku masih punya kesempatan buat dapetin hati kamu?"

"Naya. Dengerin ini baik-baik. Sejak awal, lo itu udah nggak punya kesempatan. Jadi stop. Lo bikin gue muak, dan puncaknya adalah acara pertunangan kita. Stop ganggu hidup gue" Ucap Jeno tanpa liat Naya sama sekali.

Naya ngangguk paham. Jeno maafin dia aja udah syukur. Setelahnya, Naya keluar dari mobil Jeno.

Jeno ngehela nafasnya. Dia nyalain mesin mobilnya terus berangkat ke Surabaya. Dua hari ini dia nggak ngasih kabar ke Ara. Dua hari juga Ara nggak ngasih kabar ke dia.

Jeno paham dan Jeno tau, Ara juga sibuk ngurusin pernikahan kakaknya. Omong-omong Jeno belum ngucapin selamat sama bang Johnny.

Mark sama mama papanya udah disana dari kemarin, sementara dia harus ngelarin urusan BEM dulu baru bisa nyusul pulang.

Sore harinya, Jeno udah sampai di rumahnya yang ada di Surabaya. Rumah peninggalan nenek kakeknya.

"Assalamu'alaikum, Jeno sampeee!" Teriak Jeno.

Nggak lama ada yang bukain pintu. Cewek sih. Tapi Jeno nggak tau siapa.

"Jeno!" Sapanya riang.

Jeno cuma senyum kaku. Dia lupa, maaf yang dia inget cuma Ara.

"Masuk-masuk. Mama kamu lagi masak makanya aku yang buka"

Jeno cuma ngangguk terus masuk bawa kopernya. Dia langsung naik ke kamarnya. Capek bor, nyetir dari Jogja ke Surabaya.

"Jeno. Makan dulu"

Jeno yang tadinya mau tidur setelah beres-beres, jadi ngurungin niatnya dan turun ke meja makan.

"Siap-siap ya Jen. Kita ke rumah Ara abis ini" Kata mama Jeno.

"Ngapain?"

"Bantu nyiapin resepsi besok"

Jeno ngangguk lagi. Kebetulan dia emang udah kangen sama Ara.

"Tante, aku ikut ya?" Tanya cewek yang tadi bukain pintu buat Jeno.

"Yakin? Tante disana bakal sibuk lho, Jeno pasti juga sibuk sama adeknya Johnny"

"Ya aku join sama Jeno sama adeknya Johnny"

"Lo siapa sih? Nggak tau malu banget" Ceplos Jeno yang dihadiahi cubitan di pinggang sama mamanya.

"Nggak usah ikut. Gue mau pacaran. Entar lo ganggu"

Jeno dan keluarganya udah sampai di halaman rumah Ara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeno dan keluarganya udah sampai di halaman rumah Ara. Aduh, udah kaya mau lamaran aja. Cewek tadi nggak jadi ikut, soalnya udah di jemput mamanya. Ternyata itu cewek anaknya tetangga sebelah yang di titipin soalnya orang tuanya ada urusan. Cewek itu dulu suka ngintilin Jeno terus waktu kecil. Tapi Jeno lebih suka nempelin Ara.

Sekarang Jeno sama Ara lagi duduk berdua di balkon lantai dua. Mereka sama-sama natap bintang di langit.

"Ara? Tau nggak persamaan kamu sama bintang?" Tanya Jeno.

"Sama-sama cantik" Hafal, Ara hafal sama gombalan Jeno satu itu. Dari jaman pacaran, sampai jadi mantan sekarang itu mulu gombalannya.

Jeno cuma ketawa canggung denger Ara bisa nebak jawabannya.

"Mas?" Panggil Ara

"Dalem?" Jeno musatin perhatiannya ke cewek di sampingnya itu.

"Aku tadi dapet chat dari temen SMA. Ngajakin reunian, mau ikutan nggak?"

"Boleh, nanti send aja lokasi sama jam nya ke aku. Dek, mau nggak reunian sama aku?"

"Oke, nanti kita berangkat bareng ya"

"Bukan itu. Kamu sama aku, reunian yuk dek?"

Krik krik. Ara lari ninggalin Jeno di balkon sendirian setelah paham apa yang di maksud Jeno.


End. Muehehehe

Reuni; Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang