songo

118 29 14
                                    

Jelio menghembuskan nafasnya gugup. Di depannya ada Ara yang lagi makan dengan cantiknya. Gimana sih rasanya makan berdua doang sama doi? Gugup kan pasti.

"Ra"

Ara mendongak, dia liatin Jelio yang lagi natap dia dalem banget.

"Kenapa ya Li?" tanya Ara berusaha biasa aja.

"Lo-ah bukan, kamu tau kan aku pernah bilang kalo aku suka sama kamu?"

Ara ngangguk pelan, dia rada geli sih denger kalimat Lio pake aku-kamu.

"Dan kamu juga bilang dan nyuruh aku buat ngehapus perasaan ini. Tapi maaf Ra, aku nggak bisa. Sampai saat ini, detik ini, rasa aku masih sama. Semakin aku coba buat ilangin rasa ini, semakin otak aku diisi sama kamu. Aku mau ijin sekali lagi, aku ijin buat nerusin perasaan ini, aku ijin buat perjuangin perasaan aku. So, please Ra, jangan suruh aku buat ngehapus perasaan aku ke kamu." Jantung Lio udah nggak karuan detaknya.

Ara diem, dia tau rasanya jadi Lio, karena sekarang dia juga ngerasain apa yang Lio rasain. Jelas kan cintanya nggak terbalas, Jeno udah sama Naya. Dia juga udah dapet cap jelek gara-gara kedekatan yang sebenernya nggak deket sama Jeno kemarin. Ara juga nggak bisa atau belom bisa ngehapus perasaannya buat Jeno.

"Aku ijinin kamu Li, tapi aku mohon jangan sakit karena aku. Aku nggak mau temen aku sakit gara-gara aku." Oke Ara ikut aku-kamuan. Ara nggak mau temennya sakit karena dia, alesan dia nyuruh Jeno ngejauh ya karena dia nggak mau Naya sakit. Karena Naya udah Ara anggap sebagai temen sejak mereka ketemu pertama kali. Apalagi Naya itu ramah banget kalo sama Ara. Ara nggak bisa nyakitin cewek sebaik Naya.

"Boleh aku dapet diskon? Boleh aku minta kamu buat perlahan ijinin aku masuk ke kehidupan kamu, bukan sekedar temen saling kenal? Boleh aku jadi temen deket kamu? Boleh aku coba geser posisi Jeno di hati kamu?"

Kalimat terakhir bikin lidah Ara kelu. Darimana Lio tau Ara masih ada rasa buat Jeno?

Ara narik nafas, terus senyum "Boleh, aku ijinin kamu"

Jelio langsung senyum lebar banget. Astaga ganteng banget si kamu Li.

Toh nggak ada salahnya dia buka hati buat orang lain. Jeno aja bisa maju, terus kenapa Ara harus stuck di masa lalu coba.

Ara berharap semoga dia bisa lupain Jeno, berharap semoga kedepannya nggak ada gosip miring tentang dia. Semoga ini jadi awal yang baik buat dia dan Jeno.

Ara jalan sama Jelio di koridor FISIPOL jelas jadi perhatian mahasiswa yang ada di situ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ara jalan sama Jelio di koridor FISIPOL jelas jadi perhatian mahasiswa yang ada di situ. Gimana enggak, yang cewek di gosipin pelakor hubungan Jeno, yang cowok itu temen deketnya Jeno.

"Nanti kalau udah selesai chat aku ya" ucap Jelio sebelum melemparkan senyum dan pergi ninggalin Ara.

Ara masuk kelas terus duduk di salah satu bangku pojok, dia tau kok dia masih jadi bahan pembicaraan. Dia paham kok pemikiran mereka.

"Ra, kamu deket sama Lio? Kamu jadian sama dia?" tanya Karin.

"Nggak, tapi aku coba buka hati buat dia. Ya kamu tau lah Rin, nggak mungkin aku suka sama orang yang udah jadi milik orang lain." jawab Ara sambil senyum.

Semalem Ara udah mantepin hatinya buat lupain Jeno dan ninggalin bayang-bayang masa lalunya. Jelio orang baik, dia pantes buat dicintai, bukan di sia-siain.

"Pinter anak mama. Semoga bisa ya Ra." ucap Karin sambil tersenyum tulus.

Okay, tandanya kamu nggak boleh maju. Batin Karin.

"Jenn, ayo anterin aku ke butik sekarang aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jenn, ayo anterin aku ke butik sekarang aja. Kan kamu juga nggak ada kelas hari ini." Naya ngerengek sambil megangin lengan Jeno.

"Nanti Nay nanti. Kita janjinya jam 1, ini baru jam 11. Tangan kamu awasin deh, susah ini nge-kill nya" Iya Jeno lagi sibuk main game.

"Tapi aku bosen Jennn"

"Ya siapa suruh kesini jam segini, kan aku udah bilang nanti aku jemput. Kalo bosen ya udah cari kesibukan sana, pulang kek apa ngapain kek" ucap Jeno sebal. Please deh, dia tu lagi main  game, kenapa makhluk berambut panjang itu gangguin mulu dari tadi?!

Jadi mereka nanti jam 1 ada janji sama temen mama nya Jeno, dia punya butik. Nah mereka berdua di suruh milih baju buat pertunangan mereka nanti.

Jeno nurut aja, karena dia masih mikirin cara biar Naya mau ngelepasin dia. Tapi pokoknya jangan sampai pertunangan mereka kejadian. Lagian dia bingung sama orang tuanya, tunangannya masih satu bulan tapi udah sibuk milih dekorasi sama baju. Kan buang-buang duit soalnya nanti pada akhirnya acaranya batal.

"Kok kamu gitu sihh, aku di sini lho, mending aku mau jalan sendiri ke sini, nggak jungguin jemputan kamu, nggak ngerepotin kamu. Aku aduin mama ni kalo kamu cuekin aku."

Jeno mutar bola matanya malas.

Yang nyuruh kesini lo ke sini sekarang siapa bambangg?! Punya mulut bisanya cuma ngadu. Gua kan takut sama mama. Batin Jeno.

"Kamu ke dapur cari makan atau masak aja sana biar nggak bosen. Aku mau mandi dulu." Jeno pergi ke kamarnya buat mandi.





Tbc

Reuni; Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang