"Kamu mau apa dek?" tanya Jeno. Sekarang mereka lagi mampir di salah satu tempat makan. Mereka mutusin buat sekalian makan karena ini emang udah jam delapan malem.
"Kwetiau goreng aja, tapi yang ayam" jawab Ara.
"Minumnya?"
"Es teh aja"
"Oke" Setelah nulis pesenan, Jeno nyerahin kertas pesenan itu ke pelayan. Terus balik duduk di samping Ara.
"Mas"panggil Ara.
"Dalem?" jawab Jeno sambil senyum.
Ara diem, Ara bengong. Ya gimana nggak diem orang Jeno natap dia dari tadi, begitu di panggil langsung jawab sambil senyum sampai matanya ilang. Manis banget, Ara nggak kuat. Memang mantan itu menggoda.
"Jangan liatin Ara terus"
"Kenapa? Salting ya?"
"Dih, ngapain salting coba. Risi mas risi" jawab Ara.
"Dek" panggil Jeno.
"Apa?"
"Kalo mas mau ambil kamu lagi bisa nggak? Tapi mas nggak tega mau nikung Lio"
"Apasi mas, random banget. Tu itu makanannya udah dateng" tunjuk Ara ke pelayan yang ngebawa pesenan mereka berdua.
Pelayan itu naroh satu porsi kwetiau, dua gelas esteh sama satu porsi spicy dori punya Jeno.
"Selamat dinikmati mas"
"Serius? Mas doang? Gue ga keliatan apa gimana?" ucap Ara spontan. Dia paling ga suka ada orang nyapa tapi cuma cowok yang disapa.
Pelayan itu senyum paksa waktu denger omongan Ara.
"Selamat menikmati mbak" akhirnya pelayan itu juga ngomong gitu ke Ara. Abis itu mbak-mbak pelayannya pergi balik kerja.
"Cewek kalo liat orang ganteng dikit aja langsung melek terus cari perhatian, herann" maaf guys, jiwa julidnya Ara keluar.
"Oh jadi mas ganteng ya?" tanya Jeno sambil naik-turunin alisnya.
"Ara kan tadi bilang ganteng dikit. Ddiiikiiitt" ulang Ara.
Lio
online| udah pulang?
udah kok |
| gimana kerjanya sama Jeno?
| enak?enjoy aja si |
| kayaknya lebih seneng kerja
sama jeno ya?apa si? sama aja |
| seneng ya makan siang bareng dia
| dianter pulang sama dia
| makan malem bareng jugakamu kenapa sih Li? |
kalo aku jawab aku seneng kamu mau apa? |
kamu mau ngambek masalah begituan? |
Jeno temen kamu sendiri lho |
kalo kamu sadar diri, kamu inget dong kalo kamu tadi makan disuapin sama Karin |
dan kalo bukan Jeno, siapa yang bakal anter aku pulang? kamu? kamu kan ngater Karin pulang. |
mirror Li-! || ya tapi Jeno mantan kamu Ra.
Gue tau dan lo juga tau itu dari awal |
nggak usah di bikin ribet |
gue capek |
Ara naroh Hp nya di nakas. Dia itu capek. Baru pulang tapi malah dapet chat kaya gitu dari Lio. Maksudnya apa coba, pake ngungkit-ngungkit kejadian hari ini. Mana berani Ara naik angkutan umum malem-malem."Nggak jelas banget jadi orang." gerutu Ara.
"Di kasih kesempatan malah ngelunjak. Gimana mau nyaman kalo baru awal aja posesifnya udah keliatan"
"Eh tapi gue salah ngga sih kalo seharian sama Jeno? Tapi kan dia seharian juga sama Karin. Gue sama Jeno juga gara-gara tuntutan panitia. Tau ah mending tidur"
"Selamat pagi cantik" sapa Jeno yang udah nangkring di atas ninja merahnya.
"Serius mas, ngapain kamu jam segini udah berangkat? Ini masih jam 5 kurang 15. Kita janjian jam setengah enam" cerocos Ara yang masih pake piyama pororonya.
"Masuk dulu masuk." Ara bukain gerbang kosnya buat Jeno. Terus nyuruh Jeno duduk di sofa ruang tamu bawah.
"Aku mandi dulu, kamu tunggu sini" Ara langsung pergi ke kamarnya buat mandi.
Setelah ditinggal Ara, Jeno cuma duduk main hp doang. Scroll whatsapp, banyak yang ngechat tapi Jeno males mau balesnya, kecuali kalo penting. Dia tadi bangun kepagian, daripada gabut dirumah, mending jemput Ara aja. Iya, petros Jennn, jan kasi kendor.
Padahal Jeno tadi udah pelan jalannya, sekitar 50-60km/jam. Tapi tetep aja masih kepagian. Hari ini mereka berdua mau ngecek panggung kemarin, sama muter liat acara yang dibuat masing-masing Hima.
"Jadi barangkat kapan kita?" tanya Ara yang tiba-tiba udah duduk di sofa seberang Jeno.
"Kok? Udah selesai?" tanya Jeno.
"Ya menurut ngana? Udah rapi gini masih aja ditanya"
"Duh cantik, jangan jutek gitu dongg" goda Jeno.
"Kesel tau nggak? Jam segini harusnya aku baru bangun" Ya sebenernya cuma masalah jam tidur yang kepotong sih, tapi ya gitu, namanya orang, ya pasti suka tidur lah.
"Hehe, yaa maap" Jeno nyengir dengan mukanya yang tanpa dosa itu.
"Ayo berangkat aja, sekalian cari sarapan" Jeno ngambil kunci motonya terus jalan keluar.
"Bisa naik nggak?" tanya Jeno waktu udah naik di atas Reddy, motornya.
"Bisa lah. Kan kemarin juga naik ini" Ara naik walaupun harus pegangan di pundak Jeno dulu.
"Siap? Pegangan yaa, kalo jatoh aku nangis lho" ucap Jeno.
"Udah jalan mas. Ke UGM ya, jangan lupa mampir sarapan dulu" ucap Ara sambil nepuk pundak Jeno ala-ala tukang ojek.
"Bayarnya pake hubungan ya neng?"
"Nggak bisa mas, saya masih ada hubungan sama yang lain"
Udahlah, Jeno kicep buat sementara.
Tbc
Udah pendek, tijel pula. Selalu ditunggu komennya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reuni; Lee Jeno [END]
Teen FictionPanggil aja alumni, siapa tau bisa reuni; Arion Jeno 2020 [non baku] #2 'jenolee [070721] start: 13-09-2020 end : 09-06-2021