Note: Dengerin coveran di atas ya. Tau billy joe ava kan? Mirip Jeno suaranya, semoga bisa bikin kalian dapet feelnya.
.
.Sesuai janji mereka waktu itu, Jeno sama Ara bakal pergi ke reunian bareng. Mereka pergi pakai mobil Jeno. Sekalian tadi nganter mama papa Jeno ke bandara soalnya mau balik ke Jogja.
Mereka sampai di parkiran hotel tempat acara reuni. Sebenernya nggak banyak-banyak amat kok, cuma angkatannya Ara sama angkatannya Jeno yang reuni, tapi nggak tau kenapa di adain di hotel bintang lima kaya gini.
Jeno gandeng tangan Ara masuk ke dalam hotel. Ara juga diem aja tangannya di gandeng Jeno, padahal hatinya udah jedag-jedug kaya transisi di toktok.
"Mas? Nanti jangan misah ya?" Ucap Ara di tengah perjalanan.
"Emang kamu nggak mau sharing sama temen-temen kamu?" Tanya Jeno. Udah pasti kan mereka bakalan ngumpul sama sirkel mereka dulu.
Ara diem. Dia tu takut ilang, takut di tinggal.
"Ya udah deh" Jawab Ara.
Dan bener aja, sampai di ballroom hotel, udah rame sama anak-anak alumni yang sama kaya mereka.
"Yo, wassup Jen" Sapa cowok yang nyamperin Jeno. Padahal Jeno sama Ara masih di depan pintu masuk.
"Langgeng juga sama yang ini ya Jen" Lanjut cowok itu.
Jeno sama Ara cuma ketawa. Padahal aslinya Ara ngerasa canggung banget.
"Doain aja ya Ric" Ucap Jeno.
Sontak Ara liatin Jeno pake tatapan bingung. Doain apa orang mereka udah putus kok.
Nggak lama dari itu Ara juga di panggil sama temenya. Berakhir mereka berdua ngobrol sama temen-temen masing-masing.
Ara ngelirik jam di tangannya. Udah sekitar satu jam dia pisah sama Jeno. Aduh udah kaya bucin ya, pisah satu jam aja udah kangen, nyariin.
Tiba-tiba lampu ballroom mati. Dengan panik Ara manggil nama Jeno. Ara itu orangnya panikan, apalagi kalo ada kejadiam-kejadian mendadak kaya mati lampu sama gempa.
Ting
Dentingan piano bikin semua yang ada di ballroom itu fokus sama orang di depan sana. Semua kepanikan lenyap waktu orang itu mulai nyanyi dengan tatapan yang tulus, tapi juga sendu.
Bersamamu
Kulewati
Lebih dari seribu malam
Lebih dari seribu malam, Jeno lewatin sama Ara. Dari kebiasaannya yang suka mandangin bintang sama bulan di setiap malem. Kebiasaanya ngajarin Ara tentang pelajaran yang nggak dia pahami, sampai kebiasaanya yang nggak bisa ngilangin Ara dari pikirannya.
Bersamamu
Yang kumau
Iya, Jeno cuma mau Ara.
Namun kenyataannya tak sejalan
Kenyataannya dia yang ngelepasin Ara. Dia yang nempatin dirinya sendiri dan Ara di jalan yang berbeda.
Tuhan bila masih 'ku diberi kesempatan
Izinkan aku untuk mencintanya
Doanya setiap waktu, semoga dia masih di kasih kesempatan buat bareng-bareng sama Ara lagi.
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup sekali ini saja
Tapi kalo emang mereka udah nggak bisa sama-sama, bantuin Jeno buat matiin cintanya buat Ara.
Ara diem denger lagu yang dinyanyiin sama Jeno. Dia diem, tapi tatapannya nggak lepas dari Jeno. Tatapan keduanya kekunci.
"Ara, aku masih punya kesempatan buat lanjutin cinta aku sama kamu? Apa aku masih ada kesempatan buat lanjutin waktu aku sama kamu? Apa kamu mau bantu aku biar kita sejalan lagi?" Ucap Jeno di akhir penampilannya.
Balik kaya beberapa waktu lalu, Ara diem. Bedanya waktu itu dia lari ninggalin Jeno, sekarang dia lari ke arah Jeno. Ara meluk Jeno waktu dia sampai di depan Jeno yang berdiri buat nyambut dia.
"Aku mauu" Ucap Ara di pelukan Jeno.
Ara nggak akan nolak. Dia sendiri juga udah nungguin kesempatan itu dari dulu. Sekarang kesempatan itu udah ada di depan mata, dan mereka nggak akan sia-siain kesempatan yang udah Tuhan kasih buat mereka.
Hari ini, di acara reunian sekolah, mereka berdua juga reuni. Bedanya mereka nggak akan pisah lagi setelah reuni. Semoga.
Real end.
Makasih banyak buat yang mau support work ini dari awal. Aku tau cerita ini masih banyak banget kekurangan, masih banyak plot yang mungkin nggak jelas. Tapi makasih banyak buat kalian yang udah nyempetin waktu buat baca book ini. Jangan lupa mampir di work aku yang lain ya-! See you in the next book-!
Big love from me, to u. 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Reuni; Lee Jeno [END]
Teen FictionPanggil aja alumni, siapa tau bisa reuni; Arion Jeno 2020 [non baku] #2 'jenolee [070721] start: 13-09-2020 end : 09-06-2021