enem

136 38 19
                                    

"Ra, gua duluan ya, ada kelas soalnya." di pertigaan koridor, Karin misah sama Ara.

Ara ngangguk terus lambaiin tangan ke Karin. Dia lanjut jalan ke kantin kampus, belom sarapan dia. Ara risih soalnya pada liatin dia sambil bisik-bisik. Ara ngerasa nggak ada yang salah dari penampilannya, semuanya rapi kok.

Ara makan makanannya dengan perasaan yang gelisah.

"Oh itu pelakornya, pantes nggak ada temen" celetuk salah satu cewek yang ada di kantin itu.

"Hooh, sama kok mukanya, udah judes, pelakor lagi." sambung cewek lainnya.

Ini ngomongin siapa sih? Siapa yang judes? Siapa yang pelakor? Mana pada liatin Ara semua lagi. Perasaan Ara jadi nggak enak. Dari jauh, Ara liat Karin lari-lari nyamperin dia.

"Ra, lo nggak papa kan?"

Ara bingung, terus dia ngegeleng.

"Syukur deh. Gua langsung lari keluar kelas waktu liat berita lu viral." Karin duduk di samping Ara terus minum es teh nya Ara. Capek bor, haus jugaa.

"Btw gua viral? Kenapa emang?" Asli Ara nggak tau kalo dia viral.

"Dih nggak usah sok nggak tau deh lo! Pelakor dasar! Lo pikir kita mempan kalo lo kasih muka tanpa dosa gitu?! Lo pikir lo cantik sampai mau ngerebut tunangan orang?!" salah satu cewek di situ ngejawab pertanyaan Ara.

Ara kaget, jadi yang dari tadi di omongin itu dia? Orang-orang ngeliatin dia juga gara-gara dia di cap pelakor? Ara ngerasa nggak ngerebut atau ngeganggu hubungan orang, kok tiba-tiba dikatain pelakor.

Cibiran-cibiran buat Ara keluar dari semua mulut yang ada di kantin itu. Bahkan ibu-ibu kantin pun ikut ngomongin Ara. Tanpa nunggu lama, Ara bangkit terus lari.

Karin ngejar Ara sampai taman belakang fakultas teknik.

"Ra, tenang Ra." Karin meluk Ara yang udah nangis.

Tau kan Ara itu cengeng? Apalagi diomongin yang negatif sama banyak orang, jelas sakit hati dia. Selain itu kejadian itu ngingetin sama trauma Ara dulu, jelas dia mati-matian kontrol dirinya sendiri.

"Gua ngapain sih Rin sampai diomongin kaya gitu? Siapa yang gua rebut Rin??" Ara ngomong sambil sesenggukan.

"Berhenti nangis dulu oke? Nanti gua jelasin." Karin ngusap punggung Ara buat nenangin dia. Karin sayang banget sama Ara, Karin udah nganggep Ara itu sodara dia, walaupun Ara belom bisa terbuka sama dia. Ara itu misterius, nggak ada yang Karin tau kecuali nama sama pekerjaan keluarga Ara.

Setelah beberapa menit nangis, akhirnya air mata Ara mau berhenti keluar. Karin ngeluarin Hp nya dari saku jaket.

Instagram

lambeturahugm

lambeturahugm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤️ 2.789 suka
lambeturahugm apa kalian tidak kaget melihat pemandangan di atas? kalo kata Bigbang sih "fantastic baby"

Lihat semua 1.971 komentar

Reuni; Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang