"Makasih ya Li" kata Ara waktu udah sampai di depan kosnya.
Ara dianter pulang sama Jelio. Tadi Karin ngechat Jelio yang isinya nyuruh nganter Ara pulang karena Karin sendiri masih harus masuk ke kelas.
"Sama-sama, nggak usah dipikir ya yang tadi?" ujar Jelio.
Ara ngangguk "Masuk dulu ya Li"
Setelah mastiin Ara udah masuk ke kos, Jelio langsung tancap gas balik ke kampus. Sementara Ara di dalem kos berusaha nenangin dirinya sendiri. Ara itu orangnya suka overthinking. Ara takut gara-gara ini hubungan Jeno sama Naya jadi hancur. Halah Ra, nggak tau aja kamu kalo si Naya sekarang bucin ke Jeno.
Tok Tok
"Ra, ada temen lo di bawah" ucap salah satu temen kos Ara.
Ara ngalihin pandangannya ke jam dinding, udah jam 1 aja, berarti dia udah overthinking sambil berusaha ngatur detak jantungnya sekitar dua jam dong?
"Suruh tunggu bentar" Ara merhatiin muka dia di kaca, mata sembab, hidung merah, rambut kusut. Akhirnya dia cuma nyisir rambutnya doang terus turun ke bawah. Jadi tu kos Ara dua lantai, yang bawah itu buat ruang tamu sama dapur, yang atas isinya kamar.
Ara liatin sosok asing yang lagi duduk di sofa sambil nunduk main Hp.
Perasaan gue nggak punya temen model begituan deh. Batin Ara.
"Maaf, siapa ya?" tanya Ara waktu dia udah berdiri di samping itu orang,
Orang itu ngangkat wajahnya. Sedetik kemudian tubuh Ara ditarik ke pelukan orang itu. Kenapa pada hobi melukin Ara sih?
"Kamu lupa sama kakak?" tanya orang itu.
"Iya, makanya lepasin" jawab Ara.
"Astaga, tega kamu sama kakak. Ini Mark." Kenapa dia ngenalin diri sebagai Mark? Karena Ara sendiri yang manggil dia gitu, biar keren katanya.
"Kak Mark mas Jeno?" tanya Ara nggak percaya.
"Iya, kamu baik-baik aja kan?" tanya Mark sambil narik Ara buat duduk di sampingnya.
"Kok kakak tau kos aku?" tanya Ara balik.
"Minta alamat ke Lio. Kamu baik-baik aja kan?"
"Kakak kenal Lio?" tanya Ara lagi.
"Satu tongkrongan. Ra, jawab, kamu nggak apa-apa kan?" Serius Mark khawatir. Mark tadi selesai kelas langsung ke kos Ara gara-gara dia tau kondisi Ara yang sebenernya. Sementara Jeno, dia lagi dirumah. Disidang sama orang tuanya, ditambah kompor dari Naya.
Dulu waktu SMP, Ara sempet ngalamin gangguan kecemasan. Gara-gara dia deket sama Jeno, dia jadi kena tetor, dia jadi punya stalker, sampai akhirnya dia dikurung dikamar mandi sama oknum penyuka Jeno, dan berakhir dia kena hipotermia. Selain itu ya dia jadi ngalamin gangguan kecemasan. Makanya dia suka overthinking. Alesan dia tadi milih kabur dari kantin ya gara-gara dia nggak mau kambuh berakhir sesak nafas di hadapan banyak orang. Biarin orang terdekatnya dulu aja yang tau.
"Aku nggak baik-baik aja kak" ucap Ara. Bibirnya bergetar, jantungnya udah berasa kaya mau jatuh ke lantai.
Mark panik, secara nggak langsung dia bikin Ara keinget sama kejadian tadi. "Oke, take a breath Ra, calm down, oke?"
Ara berusaha ngatur nafasnya sesuai intruksi Mark. Sekitar lima belas menit nafas Ara mulai normal.
"Kak, bisa anter aku ke apotek depan?" tanya Ara setelah dia bisa ngendaliin rasa cemasnya.
"Kamu masih simpen resepnya?" tanya Mark.
"Masih kak" jawab Ara.
"Kakak minta resepnya, kamu di sini aja. Jangan keluar-keluar dulu." Mark takut kalau mereka keluar tiba-tiba ketemu anak kampus dan berakhir mereka ngomongin Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reuni; Lee Jeno [END]
Teen FictionPanggil aja alumni, siapa tau bisa reuni; Arion Jeno 2020 [non baku] #2 'jenolee [070721] start: 13-09-2020 end : 09-06-2021