Aku diam bukan karena aku setuju
Namun karena aku tak tega dan tak mau melawan kedua orang tuaku.;-Arion Jeno2021
Hari ini, hari pertunangan Jeno sama Naya. Harusnya masih dua minggu lagi, tapi di percepat. Gara-gara apa? Ya gara-gara Naya ngadu kalo Jeno lebih milih midnight car drive sama Ara daripada sama Naya. Mau Jeno jelasin kaya apa pun ya orang tuanya lebih milih percaya sama Naya daripada sama anaknya. Mentang-mentang Naya punya image polos yang bisa nipu semua orang.
Pyarr
Cermin di kamar Jeno pecah gara-gara di tonjok sama yang punya. Seharian ini dia di kurung di kamar gara-gara orang tuanya takut kalo dia kabur.
"Halahh bajingan semua!"
Dugh
Dia nendang meja sampai berubah posisi. Dia ngusak rambutnya kasar. Andai dia bisa ngelawan orang tuanya, andai orang tuanya bisa percaya sama dia.
Dor dor dor
Pintu kamar Jeno di gedor dari luar.
"Jeno!! Lo kenapa?!" Teriak Mark dari luar.
"Jeno ini gua Mark Jen! Buka pintunya!" teriak Mark lagi.
Jeno buka pintunya pelan "Lo bisa pergi kalo lo sama kaya mama papa"
Mark kaget liat punggung tangan adeknya berlumuran darah.
"Lo gila ya?! Ngapain lo nyakitin diri lo sendiri?!!"
"KALIAN SEMUA YANG GILA! GUE UDAH BERKALI-KALI BILANG KALO GUE NGGAK SUKA SAMA NAYA NGGAK CINTA SAMA NAYA! KENAPA KALIAN MAKSA GUE BUAT TUNANGAN SAMA ORANG YANG NGGAK GUE SUKA?! KENAPA ORANG TUA GUE LEBIH PERCAYA SAMA ORANG LAIN DARIPADA SAMA ANAKNYA SENDIRI?!!" abis itu Jeno langsung nendang brutal pintu kamarnya.
Mark cuma diem, dia tau adeknya frustasi. Sebenernya dia juga nggak suka sama Naya sih, tapi berhubung orang tuanya setuju ya dia nggak bisa apa-apa. Mark sama Jeno emang anak yang penurut, selagi itu bisa mereka lakuin, sanggup mereka lakuin, ya pasti bakal nurut. Tapi ini udah beda level, siapa juga yang mau hidup sama cewek yang suka bohong, muka dua, manja lagi.
Mark nutup pintu kamar Jeno. Dia juga bingung gimana caranya ngebantuin adeknya buat lepas dari acara-acara jodoh-jodohan kaya gini. Gitu-gitu dia sayang sama Jeno walaupun Jeno ngeselin. Ahh, dia jadi inget Ara.
Ara natap undangan di hadapannya. Undangan yang dikasih sama Lio tadi. Lio ngajak dia buat berangkat bareng. Ara sih mau-mau aja dateng ke acara pertunangan sama Lio, kalau yang tuanangan bukan Jeno. Takutnya nanti dia nangis, kan malu-maluin nangisin mantan di depan pacar. Kalau nggak dateng nggak enak juga sama Naya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reuni; Lee Jeno [END]
Teen FictionPanggil aja alumni, siapa tau bisa reuni; Arion Jeno 2020 [non baku] #2 'jenolee [070721] start: 13-09-2020 end : 09-06-2021