Hari berkemah, camping, kumpul-kumpulan......Hari ini hari dimana terlihat sekumpulan remaja di parkiran kampus dengan kegiatan yang sama. Semua sibuk bercengkrama bersama, ada yang asyik ghibah, ada yang bermesraan serta ada juga yang sibuk dengan khayalannya sendiri.
Bisa kalian tebak, yang asyik berkhayal tak lain dan tidak mungkin gadis jangkung dengan mata hazelnya tengah menikmati keindahan khayalannya. Tersenyum sendiri, sesekali kepalanya menggeleng lalu diakhiri kekehan anehnya.
Tatapan aneh mulai tertuju padanya, lalu seketika....
"Tuk?! Lis, kamu sehat? Kamu enggak gila kan?" Teror rose
Mulut Lisa terbuka lebar sebelum menjawab seulgi langsung menyela...
"Lisa nonton bokep maklumin ajahhhhh" dengan kalimat berujung desah. Dengan cepat tangan Irene melayangkan servisnya di bibir seksi kekasihnya.
"Plak?!"
"Auuuccchhhh, sorry beb hehehehe". Cengir seulgi.
Jisoo hanya menggeleng cepat dan menarik tangan rose pergi menjauh dari saudaranya.
"Yakkk jisooo rose kalian mau keman?" Teriak Lisa yang baru sadar dari khayalannya.
"Bercinta?!" Kompak jisoo dan rose.
Padahal jelas-jelas jisoo dan rose hanya menuju bus yang akan mereka naiki menuju gunung melon.
Setelah kepergian jisoo dan rose, lisa mengungkapkan rasa penasaran kenapa dia senyum ta jelas. Lisa membayangkan seulgi mengungkapkan perasaannya ke Irene dengan berbagai versi, secara spontankah, secara romantis, atau secara mesum hahahaha.
Ternyata, mereka jadi pasangan karena Irene lelah melihat tingkah seulgi yang selalu mengganggunya. Ya, Irene mengungkapkan perasaannya, lalu seulgi mengungkapkannya juga.
Di tempat lain....
"Tuan, kapan kami meneliti anak itu?" Tanya pria yang berpakaian putih.
"Kau tenang saja, anakku telah menjadi kekasih salah satu dari mereka dokter, hahahaha". Puas pria yang duduk di kursi besarnya.
"Aku tidak sabar untuk segera membedah mereka".
Kembali ke 3 gadis pisang..."Lisa, dosen seksi mu belum nampak jelas batang hidungnya". Seulgi yang mulai jengah, padahal para mahasiswa/i sudah duduk manis di bus.
"Mana kutahu, dia sedang apa, dimana, kapan datang, entahlah". Lirih Lisa menatap jendela mobil di sampingnya.
Jika kalian menanyakan jisoo dan rose, mereka dari tadi tertidur pulas karena olahraga malam mereka yang indah.
Sementara seulgi dan Irene asyik saling merangkul satu sama lain. Sedangkan Lisa, dia sibuk berdoa agar Jennie dosen seksinya duduk di sebelahnya.
15 menit kemudian sang dosen datang......
Terlihat lah Jennie, beserta 2 dosen dibelakangnya song mini dan song Mina dosen pasangan suami istri yang ramah.
Mereka memasuki bus dan duduk di kursi yang kosong, namun tidak dengan Jennie dia masih berdiri dan berjalan menuju kursi yang kosong di samping lisa.
Awalnya, Jennie terlihat ragu apalagi kejadian beberapa hari lalu. Sekilas tentang kejadian itu melintas, dia gugup.
Dan lihatlah bagaimana cara Lisa memandangnya lagi-lagi mata dan mulutnya terbuka tanpa kedipan. Seakan waktu berhenti, tanpa sadar ia mimisan seiring dengan duduknya sang dosen cantik di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Jennie Kim
RandomTakdir 3 gadis malang yang berubah seketika kerna kekonyolan mereka. Akankah dunia akan menerima keadaan mereka, akankah mereka bisa melewati masa kritis dalam menghadapi sikap masyarakat sekitar mereka. Atau mungkin, mereka menyerah? Cerita dewasa...