🐻
💃
🌈
ᕦ(ಠ_ಠ)ᕤ jaga kesehatan jangan lupa untuk tersenyum. ( ˘ ³˘)♥
B
ali, 02.00 waktu sekitar.......
Dedaunan melambai gemulai seiring hembusan angin pantai yang indah, deru ombak yang menghantam pasir dengan pijakan kaki pengunjung yang datang ke sana dari berbagai negara. Terlihat sangat mengagumkan tanpa gosip murahan dari tetangga.
Dari sekian banyak tempat terdapat 5 orang yang terlihat berdiskusi dengan serius, 1 pria tampan yaitu Taehyun 3 pria yang berdiri tegak lurus tidak sama persis namun bisa diketahui jika 3 orang itu adalah pengawal, serta 1 wanita cantik yang memiliki daya tarik meski usianya sudah 40 tahunan Kim hyunah.
"Tae, sebenarnya aku sudah tau jika suamiku dalang dari semua kejadian itu. Lagipula, aku tidak merestui hubungan Lisa dengan Jennie anakku. Bebaskan suamiku balasannya adalah restuku padamu dan Jennie, Kim Hyun bin adalah pria yang sangat Jennie kagumi." Suara Kim hyunah memecah keheningan yang terjadi, mendengar penuturan hyunah tae tersenyum kecut. Memang benar bahwa ia masih mencintai Jennie tapi, cintanya tidak akan pernah terbalaskan.
Menarik nafas dalam-dalam sambil menutup matanya yang mempesona itu Tae membenarkan posisi duduknya lalu hembusan nafasnya yang lembut membuat siapapun tidak lepas pandang. "Nyonya, rasaku pada Jennie tidak butuh balasan. Dan Kim Hyun bin maafkan aku tidak bisa membebaskanya, temuilah Jennie dia ada di tempat lain yang lebih baik dan jauh dari masalah. Ingatan Jennie sudah kembali nyonya, kuharap anda benar-benar bisa menerima kenyataan buruk nanti."sontak membuat hyunah tersentak dan bahagia karena Jennie dan hyunbin adalah saksi mata pembunuhan suami pertamanya.
"Tapi entah kenapa aku merasa takut untuk mendengarkan kebenaran yang dari mulut jennie"ragunya dalam hati.
Hyunah bangkit dari duduknya di ikuti oleh Taehyun dan para pengawal, "entah kenapa aku sedikit kesal karena Jennie selalu melibatkan diri dalam masalah Lisa" sambil menuju jet pribadi mereka.
"Karena itulah kekuatan cinta, Lisa juga tidak pernah bermain wanita saat Jennie menghindarinya nyonya"
Hyunah hanya menghela nafasnya, hatinya kini campur aduk, membayangkan kegiatan apa yang terjadi di sana, semoga saja lisa tidak melakukan hal-hal vulgar, memikirkannya saja itu bisa membuatnya pusing.
Persembunyian 6 orang mesum.....
Dering telepon seluler kini memenuhi kamar tidur dua insan yang sedang terlelap dalam tidurnya karena kegiatan panas merka benar-benar luar biasa, keduanya sama-sama puas dan bahagia setahun tak pernah melakukannya sungguh sangat lama mereka inginkan.
"Emmmm.. Li... Angkat dulu... Aku lelah... Tubuhku benar-benar kehabisan tenaga..."suara lemah Jennie sedikit membuat Lisa tersenyum mesum.
Tangannya kini mulai beralih meremas payudara Jennie, suara dering telepon seluler itu masih terus berlangsung. Sedikit kesal melihat Lisa kini makin meremas payudaranya dan benda keras yang tumpul kini menegang hebat, membuat Jennie memukul kepala Lisa. "honey tunggu sebentar saja... Ahhhhh... Inhiiihh...mam....ehmmpphhh...ahhhhh..." Seakan tak peduli Lisa yang sudah kepalang nafsu mulai menggerakkan pinggulnya dengan perlahan-lahan dan Jennie menikmati penyatuan itu tanpa sadar telfon tersebut sudah tersambung. Jangan di tiru.
60 menit berlalu, kamar tidur yang tadi berantakan kini sudah rapi tanpa berbekas. Dua sejoli yang tidak lelah bercinta itu kini terlihat duduk lesu di pinggir kasur, mendapatkan banyak siraman rohani dari nyonya Kim ibu kandung Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Jennie Kim
RandomTakdir 3 gadis malang yang berubah seketika kerna kekonyolan mereka. Akankah dunia akan menerima keadaan mereka, akankah mereka bisa melewati masa kritis dalam menghadapi sikap masyarakat sekitar mereka. Atau mungkin, mereka menyerah? Cerita dewasa...