18. final full

2.8K 158 2
                                    

🐾

🙇

🌈

Francis city, kediaman keluarga Lisa dan jennie.

Setelah kejadian beberapa bulan berlalu pergi, Kim Hyun bin yang telah di jatuhi hukuman mati dan Irene masih dalam tahap penyembuhan dan momen paling sakral juga telah berlalu pergi dengan penuh kasih, pernikahan Lisa, jennie dan seulgi, Joy diadakan bersamaan di Francis kota yang memiliki banyak pesona tersendiri.

Mereka berempat memutuskan menetap disana, berbaur dengan masyarakat sekitar lisa dan Jennie berhasil membangun beberapa toko pizza dan beberapa hektar lahan tanaman anggur yang mereka mulai dari nol, sedangkan seulgi dan joy mereka berdua membuka klinik hewan dan beberapa motel yang sudah mereka kelola, sedangkan jisoo dan rose sudah menjadi CEO yang terkenal di Asia namun lagi-lagi karena takut identitas kedua adiknya tercium jisoo hanya bisa melakukan kunjungan rahasia karena pernah sekali ada kolega bisnisnya yang menawarinya untuk bergabung menjadi investor penelitian ilegal tersebut, menurut orang itu mereka tidak percaya jika Lisa dan seulgi sudah meninggal dunia. Untungnya hanya nama saja yang mereka miliki,hal itulah yang membuat Irene masih di rawat lebih lama.

Hari ini adalah hari berkumpulnya jisoo-rose, seulgi-joy, dan Jenlisa serta Kim hyunah. Pertemuan kali ini begitu sangat penting karena menurut dokter spesialis kandungan ketiga wanita hamil itu diprediksi akan melahirkan bulan ini juga. Mereka berencana untuk melakukan persalinan di Francis dengan dokter kepercayaan Hyun-ah, dengan wajah sumringah hyunah tidak sabar untuk segera menimang cucu-cucunya. Semoga saja

"Eomma.... Bisakah kau beritahukan lagi pada kami bertiga kontraksi itu bagaimana, dan apa betul rasanya sakit, dan kenapa di film semua orang melahirkan dalam kurun waktu yang cepat?" Tanya Jennie yang terlihat seperti orang gelisah sedari WC.

Hal itu membuat rose dan Joy sedikit heran padahal jika di fikirkan Jennie orang yang tenang namun hari ini kenapa dia terlihat berbeda, "Jennie, bukankah kita bertiga sudah diberikan penjelasan oleh dokter kandungan?" Jelas Joy yang diangguki oleh rose.

"Unnie Jennie apa kau baik-baik saja, kau terlihat gelisah" timpal rose

Kim hyunah yang sedari tadi hanya diam saja kini masih menatap anaknya, dengan was-was hyunah mendekati Jennie yang terlihat mondar-mandir di ruang tamu. Dan tentu saja Lisa yang tadinya asyik bermain balap keong dengan jisoo dan seulgi ikut menghampiri sang istri.

Jisoo dan seulgi mengikuti Lisa lalu mereka duduk dekat pasangan masing-masing. Kecuali Lisa ia menghampiri jennie.

Elusan lembut dan halus di pucuk rambut sang istri "sayang, ada apa dengan mu hemmm? Apa kau sakit? Apa yang terjadi sayang?"sahut hyunah

Jennie masih diam dan terlihat air matanya menetes lalu didekapnya tubuh Lisa, bisa ditebak semua orang kini panik dengan cepat Hyun-ah menghubungi dokter kepercayaannya.

"Dokter cepat kerumah Jennie sekarang sesuatu terjadi anakku menangis dan terlihat gelisah"

Tanpa menunggu lama dokter spesialis kandungan itu kini tiba dengan asistennya terlihat beberapa tas yang mereka bawa, "dokter, kau belum memeriksa istri ku tapi kena kau membawa alat mu?" Kesal Lisa, belum diperiksa tapi bawa 3 tas tapi bukas tas branded yah.

Tanpa mengubris Lisa, dokter tersebut langsung memberikan instruksi. "Tolong tunjukkan ruangan yang telah anda sterilkan nyonya Kim, dan biarkan aku memeriksa kondisi Jennie dulu mohon pengertiannya" tanpa ba-bi-bu Lisa menuntun Jennie kekamar yang telah di sterilkan.

Dia Jennie KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang