★彡 ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ 彡★
ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ,ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,ᴇʏᴅ ɢᴀ ᴊᴇʟᴀs ,ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʙᴀᴄᴀ :ᴠ,sᴇᴅɪᴋɪᴛ ʙᴇʀʙᴇᴅᴀ ᴅᴀʀɪ ᴀɴɪᴍᴇɴʏᴀ,ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʀᴇʙᴀʜᴀɴ .Owari no Seraph x Reader
Sacrifice Vol.2
Synchronicity
(Anjay tampilan baru)
.
.
.
.
.
.
.
."Orokana ningen" kata Vampire itu. Vampire itu mengalihkan pandangan dari (Y/N) dan Yuu menuju siswi yang siap ia jadikan korban.
"Dame!!!" Teriak Yuu tak terima.
Tiba-tiba Yoichi datang dan menubruk Vampire itu sehingga Vampire itu mengurungkan niatnya lagi untuk menghisap darah siswi tadi.
"kenapa banyak sekali manusia bodoh di sini" Ujar Vampire itu sembari mundur sedikit kemudian ia mendendang Yoichi sampai terpental ke belakang.
Yoichi membuka matanya dan melihat Vampire itu yang hampir melakukan hal tadi lagi tetapi dengan cepat Yoichi menahannya dengan cara membatasi gerakan Vampire itu di bagian kaki Vampire itu.
"Hoy Yoichi kau bisa mendapatkan luka lebih banyak kalau kau terus melakukannya!" Teriak Yuu pada Yoichi yang tengah menahan Vampire itu sendirian. "(Y/N) apa yang terjadi padamu,sadarlah!"
"S-Soalnya kita ini berteman kan..rasa sakit yang kau derita harus kau bagi dengan ku juga" Jawab Yoichi sambil melihat ke arah Yuu.
"pergilah dari kepala ku!!!!" Bentak (Y/N) kepada suara suara yang menghantuinya sedari tadi.
"Yoichi!!" Panggil Yuu dengan nada suara yang tinggi dan melesat ke arah Vampire itu dengan membawa katananya.
Kau kemudian mengerjapkan mata berkali-kali dan melihat Yuu yang sedang menangkis semua serangan Vampire itu.
"Suara itu..menghilang ughh" Gumam mu sambil memegang kepala yang sakit. "Sekarang bukan waktu yang tepat untuk memikirkan itu" batin (Y/N) sambil mengambil pedangnya dan ikut menyerang Vampire itu.
Tapi di saat (Y/N) baru saja membantu Yuu tiba-tiba Vampire itu langsung mencekik leher (Y/N) dan memegang lengan kanan mu yang tengah memegang pedang.
"(Y/N)!! Dasar Vampire bedebah! Beraninya kau melakukan tindakan pengecut seperti itu!" Marah Yuu pada Vampire yang kini telah mencekikmu.
"Pengecut? Bukan kah setiap orang sering melakukan hal itu" Ujar Vampire itu dengan penuh kemenangan.
"Uhuk..p-pergi saja" perintah (Y/N) pada Yuu.
"Tidak! Aku tak ingin mengorbankan seseorang lagi!" Tolak Yuu sembari menyerang Vampire itu tetapi Vampire itu mengarahkan tangan (Y/N) untuk menangkis serangan dari Yuu.
"sudah aku bilang aku akan membunuh kalian berdua" Ujar Vampire itu sembari menekan tangan (Y/N) yang masih memegang pedang kemudian Vampire itu mendorong pedang perlahan sehingga Yuu sedikit demi sedikit mundur.
"Dasar kau keparat!" Tegas Vampire itu dengan nada marah dan makin mendorong pedang milik (Y/N).
"Hiyaaa!!!!" Teriak Yuu sambil mundur ke arah balkon kelas yang tertutup kaca.
"Yuu apa yang kau rencanakan!?" Batin (Y/N) sambaru melihat tangan Vampire yang mencekiknya, (Y/N) mencoba untuk mengigit tangan Vampire itu dengan kuat.
"cih kau juga" keluh Vampire itu dan melepaskan cekikan di lehermu tapi sayangnya Yuu sudah menabrak kaca balkon kelas sampai pecah kemudian ia memilih untuk menjatuhkan dirinya dari balkon.
"Kesempatan!" Gumam (Y/N) dengan suara kecil. (Y/N) mengunci satu tangan dari Vampire itu dan menarik pedangnya kemudian mengarahkannya ke belakang leher Vampire itu.
Yuu melihat (Y/N) yang sudah tak tercekik Vampire lagi namun Vampire itu kini bersiap menyerang Yuu dengan tangannya yang lain tapi dengan cepat Yuu menahannya dengan katana miliknya.
"Dahan pohonnya" Ujar (Y/N).
Srkkkkk...
Yuu terkena dahan pohon berulang kali namun untungnya dia memunggungi dahan pohon itu,berbeda dengan (Y/N) yang melihat kebawah dan tak bisa memunggungi dahan pohon itu sehingga pipi dan lengan (Y/N) tergores beberapa dahan pohon.
Kini posisi Yuu berada di bawah Vampire itu karena sedari tadi ia sudah menusukan katananya saat Yuu dan Vampire itu terjatuh di dahan-dahan pohon
"S-Sialan" Ujar (Y/N) sedikit terpental agak jauh dari tempat Yuu dan Vampire itu berada di karenakan banyaknya dahan pohon yang menghalangi (Y/N) sehingga mengganggu kuncian tangannya ke Vampire itu dan itu juga menyebabkan (Y/N) terjatuh di medan area yang berbeda pada Yuu.
"Kau fikir kau bisa membunuhku dengan katana seperti ini" Ujar Vampire dengan seringan penuh kemenangan.
"Akan kubunuh kau sebelum regu rembulan iblis itu datang!" Sambung Vampire itu sembari bersiap menyerang Yuu.
"U-Ughh nasib sialan!!" Kata Yuu kemudian menutup mata dan bersiap untuk merasakan serangan Vampire itu
"Dame!!" Ujar (Y/N) sembari berdiri kemudian berlari dengan cepat ke arah Vampire itu dan mendorong Vampire dari samping sehingga Vampire itu terdorong ke arah lain.
"(Y/N)!!" Ucap Yuu sambil melihatmu dan luka luka (Y/N) yang makin terbuka dan tentunya makin mengeluarkan darah.
"Kau fikir dengan mendorongku bisa mencegah ku untuk membunuhnya!! Dasar manusia brengsek!!" Marah Vampire itu sambil menatap (Y/N).
"Enyahlah kau dari muka bumi ini bersama pasukan regu rembulan-!!" Sambung Vampire itu terpotong karena dadanya telah di tusuk oleh seseorang.
"kau memanggil regu rembulan iblis? Berarti kau juga memanggil ku kan?" Ujar seorang om om dengan rambut berwarna hitam.
"M-Mustahil i-ini kan...mustika peng-" Kata Vampire itu sambil melihat dengan jelas katana yang menembus dadanya.
"hmn" dehem om om itu dan kemudian ia menebaskan katananya ke arah kiri.
"peng-utuk" sambung Vampire itu dan seketika Vampire itu berubah menjadi abu dan meninggalkan pakaiannya saja.
.
.
.
.
.
.
.
.ᴛʙᴄ
(ʙᴜᴋᴀɴ ᴛᴜʙᴇʀᴄᴜʟᴏsɪs)Author ucapkan ASTAGFIRULLAH
Bagi yang merasa memiliki nickname berikut.Sengaja di blur biar asik;-;
Tapi jujur tanpa comment itu...
author ngerasa ada yang kurang :vSekian terimakasih jangan lupa untuk vote and comment ya(ノ≧∇≦)ノ ミ ┻━┻
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ||
VampirePada tahun 20** dunia di duga telah berakhir karena virus buatan manusia yang melanda penduduk dunia dan hanya menyisakan anak-anak di bawah usia 13 tahun. Pada saat itu pun Vampire mulai bermunculan mereka mengatakan bahwa telah menaklukan dunia da...