★彡 ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ 彡★
ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ,ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,ᴇʏᴅ ɢᴀ ᴊᴇʟᴀs ,ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʙᴀᴄᴀ :ᴠ,sᴇᴅɪᴋɪᴛ ʙᴇʀʙᴇᴅᴀ ᴅᴀʀɪ ᴀɴɪᴍᴇɴʏᴀ,ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʀᴇʙᴀʜᴀɴ .Owari no Seraph x Reader
Sacrifice Vol.2
Synchronicity
(Anjay tampilan baru)
.
.
.
.
.
.
.
.Kami bertiga menoleh ke arah sumber suara dan melihat Yoichi sedang di kejar oleh dua orang siswa, salah satu siswa itu bernama Yamanaka dan satu lainnya belum di ketahui.
"Huwaa kalian berdua berhentilah mengejarku" Pinta Yoichi seraya bersembunyi di sela ruang antara (Y/N) dan Yuuichiro. Sedangkan, Yamanaka dan temannya berhenti di depan (Y/N) dan Yuu. Shinoa malah melihat pemandangan halaman bawah seakan tak mau melihat Yamanaka dan temannya.
"Yoi-san tunggu" Ucap Yamanaka terengah-engah akibat mengejar Yoichi.
"Kalian yang menjahili Yoichi waktu itu kan!?" Ujar Yuu dingin. Kau mengamati kedua orang yang belum terlalu kau kenal dan kemudian berkata. "Aku tak tahu apa yang kau maksud dengan menjahili, Yuu. Tapi, sepertinya itu masalah yang serius".
"Bejo!! Ada mas Yuu sama mbak (Y/N) juga!!" Ujar Teman Yamanaka dengan semangat.
"Kami tidak bermaksud menjahili Yoichi lagi, kami kan sudah tobat" Jelas Yamanaka sambil melihat Yuu dan (Y/N). "Kami mengejar Yoichi karena kami mau menjadi anak buah nya!!" Sambung Yamanaka.
"Anak buah?" Gumam Yuu.
"Bukannya itu hal yang aneh" Kata (Y/N) menatap Yuu dengan tatapan kebingungan."A-Aku tak mau!! Memerintah orang itu tidak tercantum dalam rumus kehidupan ku!!" Tolak Yoichi.
"Kau sudah dengar jawabannya kan? Lagipula, bukankah aneh kalau tiba-tiba kalian ingin menjadi anak buah dari orang yang pernah kalian jahili?" Jelas (Y/N) sambil menatap dua orang yang menjadi biang masalah sekarang.
"Sebenarnya apa alasan kalian menemui Yoichi? Apa yang di tanyakan (Y/N) itu pertanyaan yang sudah sangat logis" Ujar Yuu mengintrogasi.
"Are? Sekarang kau sudah sok mengintrogasi seseorang" Sindir Shinoa. Yuu yang mendengarnya hanya menoleh sesaat ke arah Shinoa dan memandangi Yamanaka dan temannya seakan meminta penjelasan.
Yamanaka saling berpandangan dengan temannya seakan ragu ingin menjelaskan, "Sebenarnya teman ku Yuji memasuki ruang terlarang d-dan juga a-ada seseorang seperti atasan disana",
"Atasan?" Gumam (Y/N) kebingungan.
"Kalian memasuki area terlarang kelas satu ya?" Tanya Shinoa yang mulai tertarik dengan percakapan itu. Yuu melihat (Y/N) dan bertanya sesuatu. "Area terlarang kelas satu itu apa?".
"Area yang tidak boleh di masuki oleh sembarang siswa atau siswi. Kecuali, kalau mereka sudah berpotensi dan mendapatkan ijin dari letkol" Jelas (Y/N) kepada Yuu.
"Aku sedikit terkejut kau dapat menjelaskan secara rinci (Y/N)" Kata Shinoa sambil melirikmu kemudian berjalan di antara Yamanaka dan temannya.
"Jika kalian melihat seorang atasan disana. Kemungkinan, teman kalian sudah di segel dan di bunuh massal. Selanjutnya, kalian tau sendiri kan jawabannya" Sambung Shinoa sambil melewati Yamanaka dan temannya tanpa memperdulikan mereka yang ingin bertanya.
"L-lalu kami akan di- "
"Itu kesalahan kalian sendiri" Timpal Yuu dan mengikuti Shinoa.
"Saa iko Yoichi-san" Ajak (Y/N) pada Yoichi untuk mengikuti ketertinggalan mereka dan mengikuti Shinoa dan Yuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ||
VampirePada tahun 20** dunia di duga telah berakhir karena virus buatan manusia yang melanda penduduk dunia dan hanya menyisakan anak-anak di bawah usia 13 tahun. Pada saat itu pun Vampire mulai bermunculan mereka mengatakan bahwa telah menaklukan dunia da...