◦•●◉✿ Cʜᴀᴘᴛᴇʀ 11 ✿◉●•◦

2.1K 351 27
                                    

"Saa..mari kita makan kare saja" ajak Mika untuk mengakhiri drama kecil yang terjadi setelah ia dan (Y/N) pulang.

★彡 ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ 彡★
ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ,ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,ᴇʏᴅ ɢᴀ ᴊᴇʟᴀs ,ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʙᴀᴄᴀ :ᴠ ,ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʙᴇʀɴᴀғᴀs .
.
.
.
.
.
.
.
.

Glodak...Glodak...

Suara piring dan mangkuk terjatuh terdengar dari dapur,dan di dapur itu hanya ada satu orang yaitu Mika,dia sedang mencari wadah yang akan digunakan untuk meletakkan kare dan juga nasi.

"Sepertinya pakai yang ini saja sudah cukup" Ujar Mika sambil mengambil dua buah piring dan satu buah mangkuk kemudian ia mengisinya dengan kare dan juga nasi,ya sudah pasti kedua porsi ini untuk (Y/N) dan Mika makan karena mereka belum makan apa apa sedari tadi,kalau Yuu dia bilang sudah memakan bagian mereka berdua,tapi (Y/N) terlalu pandai menilai mimik wajah orang yang berbohong atau tidak,(Y/N) mengatakan ke Mika kalau 99.9% Yuu belum makan jadi Mika juga harus mengambilkan seporsi untuk Yuu juga.

"Seharusnya aku saja yang mengambilnya" Kata (Y/N) sambil menghela nafas.

"Nee...(Y/N) apa kau ikut dengan Mika ke Villa tuan Ferid tadi?" Tanya Yuu dengan nada kesal.

"Ya, seperti itu lah" Jawab (Y/N) dengan riang tanpa mimik wajah berbohong.

"Kenapa kau mau bersama Mika bod-"
"Yosh maaf aku sedikit lama" Ujar Mika yang datang tiba-tiba sambil membawa nampan berisi tiga porsi kare,Yuu yang melihat Mika sudah datang pun langsung terdiam tak berkutik.

"Tidak terlalu lama kok,semoga dapurnya baik baik saja,nah Yuu kau tadi ingin berbicara apa?" Tanya (Y/N) sambil menatap Yuu menunggu jawaban darinya.

"Tidak jadi,bukan hal yang penting" Jawab Yuu sambil melihat ke arah lain.

"Kau fikir aku akan merusakkan dapur? Aku hanya mengambil kare buatan Akane untuk kalian" Ujar Mika sambil meletakan seporsi kare untuk dirinya kemudian satu porsi lagi untuk (Y/N).(Y/N) tertawa kecil karena mendengar jawaban Mika yang menurutnya lucu.

"Dan yang terakhir ini untuk mu Yuu,ku jamin kau belum makan kan?" Kata Mika sambil memberikan seporsi terakhir untuk untuk Yuu.

"Tidak itu bagian kalian berdua" kata Yuu yang bersikeras untuk menolak seporsi kare yang Mika bawa kan.

"Jangan begitu Yuu nanti (Y/N) mengkhawatirkan kesehatanmu loh" kata Mika,Yuu pun terdiam sejenak dan memikirkan kata-kata Mika.

Mika P.O.V on

"Jangan begitu Yuu nanti (Y/N) mengkhawatirkan kesehatanmu loh" Ujarku,walaupun aku berkata demikian dengan senyuman sekali pun entah kenapa aku merasa tak senang sama sekali,aku juga ingin kau mengkhawatirkan diriku (Y/N),walaupun kau selalu ada di sampingku tapi kau belum pernah mengkhawatirkan ku sebesar ia mengkhawatirkan Yuu.

"Hey..Hoy bakaaMika" ucap Yuu yang mengakhiri lamunan ku.

"Ah ya ada apa?" Biar ku tebak,pasti sekarang sudah terlihat bersikap sangat aneh,apalagi di depan (Y/N) fuh sangat memalukan.

"Kau melamunkan apa? Apa kau kelelahan setelah berjalan cukup jauh tadi?" Tanya (Y/N) padaku.

"Bukan apa-apa kok,dan juga aku tak terlalu lelah" Ujarku sambil mengibaskan tangan yang mengartikan tak terjadi apa-apa.

"Pokoknya aku tak akan memakan ini,kan sudah ku bilang kalau ini bagian kalian" kata Yuu sambil mendorong seporsi kare ke arahku,kadang aku sering berpikir apa Yuu benar-benar tak menghargai pendapat dan pemberian orang lain?hah sudahlah lagi pula itu sifat yang ia bawa dari lahir.

sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ|| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang