𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞𝚑 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚝𝚊𝚑𝚞,𝚊𝚙𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊?
-𝚈𝚞𝚞★彡 ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ 彡★
ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ,ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,ᴇʏᴅ ɢᴀ ᴊᴇʟᴀs ,ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʙᴀᴄᴀ :ᴠ ,ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʙᴇʀɴᴀғᴀs .
.
.
.
.
.
.
.
.
.4 tahun kemudian..
(Y/N) P.O.V
"(Y/N)!!cepatlah sedikit!" Teriak Yuu dari luar
"Sebentar lagi!!" Sahutku dan sesegera mungkin menuju ke arah Yuu dan Mika yang dari tadi menungguku.
Setelah aku keluar kami bertiga langsung berjalan ke tempat pengambilan darah,seketika aku merasakan ada yang kurang selama kami berjalan,aku pun melihat ke sekeliling.
"Dimana Akane-chan dan anak anak lainnya" tanyaku setelah menyadari kalau Akane dan anak lainnya tidak ada.
"Sepertinya mereka sudah duluan" jawab Mika dengan santai.
"Aghhh!!! Sampai kapan kita akan menjadi ternak disini" keluh Yuu, Aku pun berhenti sambil melihat Yuu yang sepertinya sangat kesal.
"Tunggu saja,pasti nanti ada jalan" jawabku lalu aku berjalan lagi sambil melihat Yuu lagi yang sepertinya makin kesal saja. Setelah berjalan sambil berbicara tentang hal yang tidak mungkin terjadi kami pun sampai di tempat pengambilan darah. Kami pun berhenti berbicara dan berbaris untuk mengantri.
(Y/N) P.O.V END
"Berikutnya" ujar laki laki yang duduk itu
"(Y/N) Hyakuya" jawab (Y/N) dan melihat laki laki yang duduk itu.setelah selesai di periksa (Y/N) langsung berlari kecil menuju Mika dan Yuu lalu mereka bertiga masuk ke tempat pengambilan darah.
Skip...
Terlihat (Y/N) yang sedang duduk sambil bersenderan di dinding,kenapa (Y/N) ada di situ? Sebab ia sudah selesai di ambil darahnya terlebih dahulu dari pada Mika dan Yuu.
"Hah,sekarang mereka yang lama" keluh (Y/N) sembari melihat obat yang di berikan Vampire tadi.
"(Y/N)-chan!!!" Teriak Mika memanggil (Y/N) sambil membantu Yuu berjalan, (Y/N) yang mendengarnya pun langsung berlari menuju Mika dan Yuu dan kemudian (Y/N) ikut membantu Yuu berjalan.
"Tumben sekali kau tidak bisa berjalan Yuu" Tanya (Y/N) sambil melihat Yuu.
"Urusai!!" Jawab Yuu yang masih melihat kebawah dengan tatap kesal. Seketika (Y/N) dan Mika pun langsung tertawa,Yuu yang melihat mereka berdua tertawa merasa tambah kesal akhirnya Yuu berjalan sendiri, kemudian (Y/N) dan Mika saling berpandangan karena bingung dengan tingkah Yuu, setelah itu Mika mengajak (Y/N) untuk duduk.(Y/N) pun hanya mengiyakannya.
(Y/N) dan Mika pun duduk di tangga yang terbuat dari batu, dan di depan mereka terdapat dua anak kecil yang sedang mencoret-coret jalanan,(Y/N) melihat kedua anak itu sambil meminum obatnya begitu pula dengan Mika.
"Seperti biasa,obatnya tetap terasa pahit" ujar Mika
"Namanya juga obat bukan permen" sahut (Y/N) sambil terkekeh
"Arrghhh!!" Keluh Yuu yang tiba-tiba datang sambil menggenggam obat yang di berikan para Vampire tadi, karena Yuu menggenggam nya terlalu kuat alhasil obat itu keluar dan jatuh ke jalanan.
"Kau tidak meminum obat mu lagi?" Tanya Mika
"Nanti badanmu bisa sakit Yuu" Sambung (Y/N)
"Mana mungkin aku meminum obat pahit seperti ini" Jawab Yuu dengan raut muka wajah tidak peduli dan kemudian duduk di tangga depan (Y/N) dan Mika duduk.
"Yuu-chan orangnya pilih-pilih" Ucap Mika
"Kalian sendiri jangan mau terus menerus di suruh-suruh seperti ini" keluh Yuu sambil melihat ke arah lain.
"Aku tidak merasa tersuruh,lagi pula obat ini di buat agar kita tidak mudah sakit" sahut (Y/N) sambil mengulas senyum.
"Cih...kalian berdua sama saja" keluh Yuu
"Bagiku perilaku mereka tidak terlalu buruk" Ujar Mika sambil mengambil wadah obat (Y/N) yang kosong dan kemudian berdiri.
"Hee?! Kenapa begitu!?" Tanya Yuu penasaran
"Karena mereka memerlukan darah kita,jadi mustahil bagi mereka jika ingin membunuh kita" Jawab (Y/N) sambil melihat Mika yang berjalan menuju tempat sampah.
"Yang dikatakan (Y/N)-chan memang benar dan yang paling penting kita sekeluarga bisa berkumpul bersama" Timpal Mika sembari membuang dua wadah obat yang sudah kosong ke tempat sampah.
"Aku bukan ternak mereka!!!" Ujar Yuu tidak terima.
"Yuu-chan tau sendiri kan,bersikap seperti itu tidak akan me-" Ucap Mika terpotong karena Yuu melemparkan wadah obat ke arah Mika,dengan sigap Mika menghindar wadah itu pun jatuh di dekat dua anak yang sedang mencoret-coret jalanan dari tadi.
Dengan cepat (Y/N),Yuu dan Mika langsung menoleh ke arah wadah yang jatuh itu,kemudian mereka bertiga melihat kedua anak yang sedang mencoret-coret lantai.
Lalu muncul lah dua orang Vampire yang berjalan melewati kedua anak itu sambil menginjak tangan anak kecil itu secara sengaja
Yuu yang melihat itu pun langsung berlari ke arah dua orang Vampire itu
"Yuu-chan jangan!!!" Cegah Mika tapi sia sia saja Yuu malah menantang kedua Vampire itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
★彡 ʙᴇʀsᴀᴍʙᴜɴɢ 彡★Yeeee...!!! Kembali lagi bertemu dengan Saia,Maaf saya upload ya telat karena banyak urusan di RL,terimakasih buat reader reader yang udh mau baca cerita ini...
Dannnn jangan lupa vote,comment dan sertakan kritik,karena hal itu dapat membantu Saia memperbaiki kesalahan ya yosshh sekian terimagaji//
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ||
VampirePada tahun 20** dunia di duga telah berakhir karena virus buatan manusia yang melanda penduduk dunia dan hanya menyisakan anak-anak di bawah usia 13 tahun. Pada saat itu pun Vampire mulai bermunculan mereka mengatakan bahwa telah menaklukan dunia da...