"Yuu-chan jangan!!!" Cegah Mika tapi sia sia saja,Yuu malah menantang kedua Vampire itu.
★彡 ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ 彡★
ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ,ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,ᴇʏᴅ ɢᴀ ᴊᴇʟᴀs ,ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʙᴀᴄᴀ :ᴠ ,ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʙᴇʀɴᴀғᴀs .
.
.
.
.
.
.
.
.Tanpa rasa belas kasihan salah satu dari kedua Vampire itu malah mengangkat Yuu.Yuu berusaha melepaskan diri dari Vampire yang mengangkatnya,namun karena Yuu kalah kuat usahanya itu sia-sia saja.
"Mi-Minta maaflah!" Ujar Yuu dengan kesal.
"Mika..." Panggil (Y/N) sambil menoleh ke arah Mika,Mika yang mengerti maksud dari (Y/N) langsung mengangguk,lalu mereka berdua mulai mendekati kedua Vampire itu.Mika maju terlebih dahulu dan mendekati Vampire yang mengangkat Yuu.
"Ma-Maafkan keluarga ku yang satu ini,dia memang kurang mengerti sopan santun" Ujar Mika kepada Vampire yang mengangkat Yuu.
"K-karena itu tolong ma-maafkan dia" Sambung (Y/N) dengan sedikit rasa takut.
"Sudahlah kalian berdua! D-Dia memang harus di beri pelajaran!" Seru Yuu kepada Mika dan (Y/N) dan di balas tatapan sinis oleh (Y/N) dengan arti "Diamlah kami sedang berusaha menyelamatkan mu" karena Yuu keras kepala dia tetap saja menantang Vampire itu.
Tiba-tiba Vampire itu melakukan hal yang di luar dugaan Mika dan (Y/N) mereka kira Vampire itu akan melepaskan Yuu tapi nyatanya Vampire itu malah mencekik Yuu dan berjalan ke arah pembatas antara jalan atas dan jalan bawah.dengan sigap Mika dan (Y/N) langsung mencegah itu.
"Tch!Sialan!" Umpat Yuu
"Ku-kumohon jangan lakukan itu" Ujar (Y/N) sambil menarik-narik jubah Vampire itu
"Hai" Ucap Vampire lain yang berpakaian berbeda dari Vampire lainnya ia adalah Ferid Bathory,serentak mereka langsung menoleh lalu Vampire yang tadinya mencekik Yuu akhirnya melepaskan Yuu dengan cara melemparkannya,(Y/N) langsung berlari ke arah Yuu yang jatuh terduduk sedangkan Mika malah mendekati Ferid.
"Yuu!! Apa kau baik-baik saja?!" Tanya (Y/N) dengan nada khawatir
"Apakah dia itu Vampire bangsawan?" Bukannya menjawab Yuu malah bertanya kembali pada (Y/N)
"Ha'ih,dia itu Vampire bangsawan" Ucap (Y/N) dengan pelan sambil melihat ke arah Mika yang sedang berbicara pada Ferid kemudian kembali melihat Yuu
"Dari mana kau tahu dia Vampire bangsawan?" Tanya Yuu lagi
"Aku tahu itu karena-" Belum sempat (Y/N) melanjutkan perkataannya,Ferid malah bertanya pada Mika dengan suara yang jelas dan sedikit keras sehingga membuat Yuu dan (Y/N) menoleh.
"Dan apakah keluargamu itu juga mau itu ke makan malam di tempatku?" Tanya Ferid sambil melihat ke arah (Y/N) dan Yuu,dengan cepat Mika berlari ke arah (Y/N) dan Yuu.
"Hah? Ya jelas tidak m-" ucap Yuu
"Ah...maaf Tuan Ferid mereka berdua ini sangat pemalu" Ujar Mika sambil merangkul (Y/N) dan Yuu
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ||
VampirePada tahun 20** dunia di duga telah berakhir karena virus buatan manusia yang melanda penduduk dunia dan hanya menyisakan anak-anak di bawah usia 13 tahun. Pada saat itu pun Vampire mulai bermunculan mereka mengatakan bahwa telah menaklukan dunia da...