Silakan mendengar dan melihat video di atas untuk mendapatkan pengalaman menghayal lebih baik :3
______________________________________________________"Omoshiroi" Batin salah satu Vampire.
★彡 ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ 彡★
ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ,ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,ᴇʏᴅ ɢᴀ ᴊᴇʟᴀs ,ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʙᴀᴄᴀ :ᴠ ,ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʙᴇʀɴᴀғᴀs .
.
.
.
.
.
.
.
."Jangan menangis,menangis hanya akan membuatmu semakin lemah,kak Nora tidak akan mau melihatmu seperti itu disana" Kata Oz sambil berlari menarik tangan (Y/N). Walaupun Oz berkata demikian tetapi dirinya juga sedih dan ingin menangis melihat kakaknya terbunuh di depan matanya.
"Hiks...Hiks...semua ini salahku seharusnya-"
"Sekarang bukan waktunya merantapi kesalahanmu!!" Seru Oz dan membuat (Y/N) terdiam dan fokus berlari.
"Lakukan saja,bunuh kedua anak itu atau kedua anak itu akan-" Ujar Vampire berambut pink dan memilik warna mata merah darah.
"Kau tidak usah menyuruh ku,sudah pasti akan ku bunuh kedua anak itu" Potong Vampire berambut ungu tadi.
"Sudah lama aku tidak membunuh keluarga dari marga Kiyomizu terakhir kali aku hanya membunuh dua orang itu ternyata masih ada dua anak lagi" Ucap Vampire satu lagi yang memiliki rambut berwarna silver dengan warna mata hampir kemerahan.
Oz dan (Y/N) terus berlari tanpa sadar kalau mereka di ikuti oleh tiga Vampire itu, tanpa sengaja Oz menoleh kebelakang dan melihat ada sesuatu yang aneh kemudian ia berhenti dan mengamati sesuatu yang aneh. (Y/N) melihat ke arah Oz yang berhenti.
"Ada...apa kak" Tanya (Y/N) kepada Oz yang tiba-tiba berhenti,karena Oz terlalu fokus melihat ke belakang (Y/N) ikut melihat kebelakang juga,belum sempat (Y/N) melihat ke belakang,Oz sudah lebih dulu menarik (Y/N) berlari lagi.
"Jangan lihat ke belakang" Ucap Oz sambil menarik (Y/N).
"Sepertinya kita ketahuan Krul" Ucap Vampire berambut ungu kepada Vampire berambut pink yang di ketahui namanya adalah "Krul".
"Lebih baik kita langsung bunuh saja mereka ya kan Yura?" Kata Krul sambil melihat ke arah Vampire berambut silver,Yura hanya mengangguk setuju"
"Kita harus membunuh mereka sebelum kita kehilangan jejak mereka" kata Yura.
"Bagaimana Ashera?"
"Kita mulai dari sekarang" kata Vampire berambut ungu yang bernama Ashera. Mereka bertiga mengejar Oz dan (Y/N) dari sisi yang berbeda, Ashera mengejar dari belakang,Krul mengejar dari samping kiri dan Yura mengejar dari samping kanan.
"Kak Oz sebenarnya ada apa!?" Tanya (Y/N)
"Nanti akan ku jelaskan" kata Oz sambil melihat ke belakang dan melihat Ashera yang tengah mengejar ia dan (Y/N).
"Hanya satu!? Lalu kemana yang lain,seharunya ada dua Vampire lagi yang bersama nya" batin Oz dan mempercepat larinya dan membuat (Y/N) tertarik.
"Membosankan" ucap Yura yang berlari di dalam hutan kemudian ia melemparkan sebilah pisau ke arah (Y/N). Oz yang melihat ada belati yang mengarah ke arah (Y/N) langsung mendorong (Y/N) sampai jatuh dan terkena belati.
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ||
VampirePada tahun 20** dunia di duga telah berakhir karena virus buatan manusia yang melanda penduduk dunia dan hanya menyisakan anak-anak di bawah usia 13 tahun. Pada saat itu pun Vampire mulai bermunculan mereka mengatakan bahwa telah menaklukan dunia da...