˙·٠•●♥ 𝔖𝔭𝔢𝔰𝔦𝔞𝔩 ℭ𝔥𝔞𝔭𝔱𝔢𝔯 ♥●•٠·˙

3.6K 335 90
                                    

Ceritanya Maa lagi dapet ide,nah keburu idenya ilang mending Maa upload aja disini hehehe :v
______________________________________________________

Nɢᴀʙᴜʙᴜʀɪᴛ ʙᴀʀᴇɴɢ ɴɪɪ-ᴄʜᴀɴ!! (ᴏɴɪɪ-ᴄʜᴀɴ ᴍɪᴋᴀ x ɪᴍᴏᴜᴛᴏ ʀᴇᴀᴅᴇʀ x ᴏɴɪɪ-ᴄʜᴀɴ ʏᴜᴜ)
.
.
.
.
.
.
.
.

Bagaikan langit di subuh hari berwarna hitam sehitam h- (Reader : "suaramu cempreng!!! Dah jangan nyanyi!")

Ulang-ulang :v

Di subuh hari terlihat seorang pemuda berambut kuning sudah terbangun dari alam mimpinya,pemuda itu bernama Mikaela Hyakuya putra sulung dari keluarga hyakuya, sekarang kehidupan Mika bagaikan bapak rumah tangga yang harus mengurus kedua adiknya setelah kedua orang tuanya pergi ke luar kota.

Mika pun langsung beranjak dari tempat tidurnya dan masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka (biar tambah Gans gitu loh :v)
setelah mencuci muka Mika langsung ke dapur untuk membuat makanan sahur.

Pertama Mika memanaskan panci terlebih dahulu sampai panci itu panas.setelah itu baru ia masukan minyak,kemudian Mika mengambil ikan dari dalam kulkas dan membumbuinya dan tak lupa Mika menambahkan bumbu legendaris yang di temukan chef Juna di pulau Jawa bumbu itu adalah........ "UYAH!!!" Lalu Mika menggoreng ikan itu di panci sampai matang.
(#Ciri-Ciri laki laki kalau ga bisa masak tapi terpaksa harus masak, Goreng ikan pake panci mantafkan)

"Yuu-chan!!! (Y/N)-chan!! Cepat bangun dan sahur!!!" Teriak Mika dari dapur.

Beberapa menit kemudian muncul seorang gadis kecil yang mengusap matanya berkali-kali sambil membawa boneka beruang. Rambutnya yang berwarna (H/C) terlihat berantakan dan di bawah mata (E/C) nya yang indah terlihat kantung mata yang sedikit berwarna hitam.

"Apa kau kemarin bergadang main mobail lejen dengan Yuu lagi?" Tanya Mika kepada adik bungsu nya,namanya (Y/N) Hyakuya.

"Aku hanya bermain sampai jam dua pagi" Jawab (Y/N) yang duduk di kursi meja makan.

"Kau harus meninggalkan kebiasaan Yuu yang menular padamu (Y/N)-chan" kata Mika sambil mengusap kepala (Y/N). (Y/N) yang mendengarkan Mika berbicara hanya mengangguk,kemudian datanglah setan berwujud manusia dengan rambut hitam nya yang kelam dan mata hijaunya yang bersinar.

"Hoamm,ada apa?" Tanya Yuu dengan tampang wajah tanpa dosa dan duduk di kursi depan (Y/N).

"Kau itu kalau ngajarin (Y/N) yang bener napa! Kasihan dia masih kecil di ajak begadang main mobail lejen,ga ngajak aku pula" ujar mika dengan nada sedikit marah kepada Yuu,sedangkan Yuu malah melihat (Y/N).

"Mika-nii sebenernya aku yang maksa Yuu-nii buat nemenin aku begadang main mobail lejen" ujar (Y/N) sambil melihat ke arah Mika

"Kemarin (Y/N)-chan ngajak aku main ranked katanya mau ngepush Lesley sampai ke top Kampoeng" ujar Yuu sambil mulai memakan makanan sahurnya. Mika yang melihat itu pun langsung duduk sambil memegang kepala.

"Hadeh, pantes di bulan puasa ini masih ada yang ganggu,ternyata setannya meresap ke tubuh Yuu kayak kecap b*ngo" Kata Mika lalu menyantap makanan sahurnya. (Y/N) hanya melihat kakaknya bertengkar itu dengan tatapan "kalian berdua kan juga main,berarti kalian setan juga dong" dengan cepat (Y/N) menggeleng menghapus pemikirannya itu dan mulai makan.

sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ|| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang