◦•●◉✿ Cʜᴀᴘᴛᴇʀ 25 ✿◉●•◦

1.3K 226 44
                                    

彡 ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ 彡★
ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ,ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,ᴇʏᴅ ɢᴀ ᴊᴇʟᴀs ,ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʙᴀᴄᴀ :ᴠ,sᴇᴅɪᴋɪᴛ ʙᴇʀʙᴇᴅᴀ ᴅᴀʀɪ ᴀɴɪᴍᴇɴʏᴀ,ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʀᴇʙᴀʜᴀɴ .

Owari no Seraph x Reader
Sacrifice Vol.2
Synchronicity
(Anjay tampilan baru)
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kau tak membawa senjata apa pun!? Jangan bersikap sok bisa mengatasi segalanya, kalau kau menyentuh kapak itu- " Ucap Shinoa terpotong karena melihat (Y/N) yang langsung terjun tanpa menuruni anak tangga dan mendarat dengan mulus.

"Setidaknya jangan menganggap ku seperti kacang!" Ujar Shinoa tak terima dengan perilaku (Y/N) dan Yuu.

"Berikan kapak itu padaku!!" Ucap Yuu dengan lantang sambil berlari ke arah Yuji dengan membawa katananya, Sedangkan, (Y/N). Dia melihat sekeliling, pandangannya terhenti pada sebuah sabit yang menurutnya tidak memiliki kontrak. (Y/N) bergegas berlari untuk mengambil sabit itu.

"Ugh berat juga" batin (Y/N). Sementara itu, Yuu menangkis setiap serangan Yuji. "Jadi ini kemampuan orang yang kerasukan iblis mustika" Ejek Yuu kemudian mendorong tangkisan antara katananya dan kapak milik Yuji.

"Menunduk"

Yuu yang mendengar suara kecil itu langsung menunduk. Terlihat sabit yang lumayan besar terayun menyerang kapak milik Yuji, Yuu menoleh ke arah orang yang menggunakan sabit itu ternyata orang itu adalah (Y/N).

"Lumayan mudah" (Y/N) terus menerus memutar sabit nya untuk menangkis serangan kapak yang di lontarkan oleh Yuji. Sesekali (Y/N) membalas serangan Yuji.

Yuu sedikit terhempas mundur karena reflek.

"Kerja bagus (Y/N)!! Ayo kita lakukan combo dan akhiri ini!" Saran Yuu dengan semangat yang membara. Tapi, disaat Yuu ingin membantu (Y/N), Shinoa terlebih dahulu membatasi area gerak Yuu dengan mustika berwujud sabitnya itu.

"Jangan gegabah"

"Aku harus membantu (Y/N),"

"Kau tau!? Jika kau menyentuh mustika itu, kau akan dengan mudah di pengaruhi oleh iblis dalam mustika itu" Jelas Shinoa.

"Kalau begitu-"

Yuu melemparkan katananya pada Shinoa. Dengan terpaksa, Shinoa menangkap katana itu dan sedikit mundur. Sementara itu, Yuu dengan leluasa berlari ke arah (Y/N) dan membantunya menyerang Yuji.

"Dasar anak itu!!" Umpat Shinoa.

Kini posisi (Y/N) berada di depan Yuji sembari terus menerus membalas serangan Yuji, (Y/N) tau kalau dia tidak mungkin melukai seorang murid yang tengah kerasukan roh mustika. "Hiyaaa!!!" Terdengar suara ancang-ancang dari Yuu yang bersiap untuk menyepakkan kaki Yuji.

"Tunggu Yuu! Jangan melakukan hal itu!" Titah (Y/N) yang menangkis serangan Yuji. Namun, sudah terlambat. Yuu telah menyepakkan kaki Yuji sampai Yuji kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Mustika pengutuk yang belum menjalin kontrak itu pun terlempar ke atas, dengan sigap Yuu memegang mustika berwujud kapak itu.

"Lihat ini mudah kan!" Yuu berbalik ke arah (Y/N). Tetapi, ia tidak mendapati (Y/N). Dia hanya melihat tembok berbahan dasar kayu tempatnya tinggal dulu saat masih anak-anak.

sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ|| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang