Maaf jika saya bikin nya ber- chapter chapter semoga anda merasa nyaman dan terhibur aja wkwkwkw.
_______________________________________________________Gomen'nasaiごめんなさい
Mikaela x Reader
.
.
.
.
.
.
.
."Yuu-kun kenapa kau tidak mendekati Mika dan mengajaknya berbicara lalu kalian akan menjadi teman yang sangat akrab" tanya (Y/N)
"Tidak ah....Dia terlalu pintar untuk aku yang pas-pas" kata Yuu dengan malas sambil melirik Mika.
"Humnn? Lumayankan kau dapat guru les gratis" Timpal (Y/N) sembari menekan pada kata "gratis" ,lagi-lagi Yuu dibuat ehemn bukan dibuat lebih tepatnya dipaksa oleh (Y/N) untuk mendekati Mika.
"Sudah sana kau belajar bersama dengan dia" kata (Y/N) sambil tersenyum,Yuu yang melihat senyuman (Y/N) langsung merasakan sakit di dalam dadanya kemudian ia mulai menunduk melihat ke bawah.
"E-Eh Yuu-kun apa kau baik baik saja" Kata (Y/N) dengan khawatir.
"Apa ini keinginanmu sebelum mati juga?"
(Y/N) yang mendengar Yuu berbicara langsung merubah senyuman cerianya menjadi senyuman penuh rasa sedih.
"Memangnya kenapa,apa itu salah?" Tanya (Y/N),Yuu pun hanya menggeleng dan beranjak dari depan (Y/N) kemudian duduk di bangkunya sendiri sambil melihat ke jendela.
Skip pulang....
"(Y/N)-chan, apa kau yakin kau mau pulang sendiri?" Tanya Yuu sambil melihati (Y/N) yang mengemasi buku-bukunya.
"Ha'ih,tenang saja aku akan baik-baik saja" Jawab (Y/N) sambil mengemasi buku dan barang-barangnya.
"Yasudah kalau begitu,Jaa Mattaashitta" Kata Yuu lalu berjalan keluar kelas. (Y/N) hanya membalasnya dengan lambaian tangan di sertai dengan senyum manisnya. Setelah mengemasi buku dan barang-barangnya (Y/N) berjalan keluar kelas dan menuju ke arah perpustakaan untuk mengembalikan buku yang ia pinjam kemarin.
"Grekkkk"
Bunyi pintu menggema di dalam ruang perpustakaan,(Y/N) menoleh kesana kemari dan tidak melihat satu pun orang di dalam ruangan perpustakaan itu.
"Mungkin semua orang sudah pulang" Batin (Y/N) dan menaruh tas nya di meja perpustakaan yang telah di sediakan,kemudian ia mengeluarkan beberapa buku dan mengambil satu buku yang ia pinjam kemarin lalu ia meletakan sisa buku yang ia keluarkan di samping tasnya.
Si Surai (H/C) itu pun berjalan ke arah rak tempat ia meminjam buku kemarin,disisi lain seorang pemuda ber-iris mata biru laut tengah berada di depan pintu perpustakaan kemudian pemuda itu membuka pintu perpustakaan dengan sangat pelan dan hati-hati,pandangan pemuda itu terfokus pada beberapa tumpukan buku di sebelah sebuah tas,pemuda itu berjalan kearah meja itu dan mengambil buku kecil yang berada di tumpukan teratas.
"Hah... siapa orang yang tidak mengembalikan buku pada tempatnya...dasar tak bertanggungjawab" Oceh pemuda itu dengan pelan di sertai helaan nafas kasar dan membuka buku kecil itu lalu membacanya.
"Nikki?" Cuman pemuda itu dan lanjut membuka halaman buku itu.
(Nikki日記 : buku harian/diary)
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ||
VampirePada tahun 20** dunia di duga telah berakhir karena virus buatan manusia yang melanda penduduk dunia dan hanya menyisakan anak-anak di bawah usia 13 tahun. Pada saat itu pun Vampire mulai bermunculan mereka mengatakan bahwa telah menaklukan dunia da...