Note :
"Lho thor..kok judulnya di ganti lagi?"
Nah jadi...ada satu cerita yang judul nya sama yaitu "ikanaide" itu pun dalam tema anime yang sama hikd,karena author ga mau kena copyright author ganti aja...
____________________________________________________
"Jaa kalau begitu ayo kita pulang Yuu" kata (Y/N) sambil tersenyum ke arah Yuu dengan rambut yang terurai terbawa angin senja.
★彡 ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ 彡★
ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ,ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,ᴇʏᴅ ɢᴀ ᴊᴇʟᴀs ,ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʙᴀᴄᴀ :ᴠ ,ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʙᴇʀɴᴀғᴀs .
.
.
.
.
.
.
.
.Sepanjang perjalanan pulang Yuu memperhatikan gerak gerik (Y/N) yang menurutnya cukup aneh, (Y/N) berjalan menunduk seperti sedang menyembunyikan sesuatu darinya.
"(Y/N) apa kau baik-baik saja?,kau terlihat sedang menyembunyikan sesuatu" Tanya Yuu pada (Y/N) sambil berjalan.
"Aku? Aku baik baik saja dan aku tidak sedang menyembunyikan sesuatu" Jawab (Y/N) sambil tersenyum ke arah Yuu.
"Jangan berbohong,aku tidak suka orang yang suka berbohong" Tegas Yuu.
"E-Eh?"
"Aku tau kau sedang berbohong sekarang!" Sambung Yuu.
"Sepertinya kau benar,ah kita sudah sampai di rumah. Sebaiknya kau masuk duluan dan bermainlah dengan Fumie dari kemarin dia sangat ingin bermain denganmu" Ujar (Y/N) sembari mendorong Yuu ke depan pintu rumah,lalu dengan cepat (Y/N) mengetuk pintu rumah setelah itu sesegera mungkin (Y/N) meninggalkan Yuu di depan pintu rumah.
"H-Hoy (Y/N) !!!" Teriak Yuu dengan kesal kepada (Y/N).
"AKU ADA URUSAN SEBENTAR!! KAU MASUK SAJA DULU" Jerit (Y/N) sambil berlari menjauh dari rumah.
Serasa sudah cukup jauh dari rumah,(Y/N) memutuskan untuk masuk ke gang kecil dan bertumpu pada salah satu dinding di dekatnya,kemudian ia duduk sambil bersandar di dinding.
"Kenapa...Kenapa aku merasakan akan kehilangan orang yang kusayangi lagi" Ujar (Y/N) sambil memeluk lututnya sendiri sambil menangis sedu.
"Kamisama,tetsudatte onegai da!!"
"Jangan pisahkan aku dengan orang-orang yang ku sayangi sekarang!!" Sambung (Y/N) dengan suara serak dan nada yang kecil,Isak tangis (Y/N) belum juga berhenti dia masih memikirkan hal aneh yang mungkin akan terjadi nantinya.
Usai melepaskan emosinya (Y/N) mendengar sebuah jeritan yang bisa di katakan cukup keras di sekitar gang kecil yang ia singgahi sementara.
"Sepertinya aku mendengar suara jeritan" Ujar (Y/N) sambil berdiri dan mendekati sumber suara itu.
"Dasar ternak!!! Bisanya hanya menyusahkan saja"
"M-Maafkan aku,aku sungguh minta maaf!!! seharusnya aku tidak-"
Tssskkk...
Tusukan pun melayang dan tepat mengenai dada anak itu,(Y/N) yang tengah mengintip kejadian itu pun langsung menutup mulutnya tak percaya akan apa yang di lihatnya.
"Bawa mayat ternak itu pergi dan jangan sampai ketahuan ternak lainnya"
Mayat anak itu pun di bawa pergi oleh beberapa Vampire disana,saat itu juga (Y/N) mundur perlahan demi perlahan kemudian dia ingin berlari pergi dari tempat kejadian itu.
Belum sampai jarak 3 langkah dari tempat ia sebelumnya,(Y/N) justru tersandung batu kecil,sehingga membuatnya terjatuh sampai menimbulkan suara yang cukup dapat di dengar oleh Vampire tadi.
"Siapa disana!!!?"
Tanya Vampire yang membunuh anak tadi dengan suara keras,(Y/N) berusaha berdiri sambil menahan rasa takutnya,tapi Vampire tadi sudah berlari menuju gang yang di singgahi (Y/N).
"Gawat!!Gawat!!Gawat!! Aku harus segera pergi dari sini" Pikir (Y/N) sambil berlari kecil tanpa menimbulkan suara.
"Berhen- tidak ada seseorang ternyata" Kata Vampire tadi yang sudah ada di gang tempat (Y/N) bersinggah.
Sebelum Vampire itu sampai,lengan (Y/N) terlebih dahulu di tarik oleh seseorang dan mereka bersembunyi di balik kekayuan.
"Lepaska-" Ujar (Y/N) dengan suara yang hampir tinggi tapi segera mungkin orang yang menarik (Y/N) membekam mulut (Y/N) lalu melihat (Y/N) dengan tatapan yang mengisyaratkan untuk diam. (Y/N) pun menoleh ke arah orang yang membekam mulut nya dan orang itu tidak lain adalah Mika.
Vampire tadi pun beranjak pergi dengan membawa mayat anak yang dia bunuh tadi,serasa sudah aman Mika pun melepaskan bekapan pada mulut (Y/N).
"Sudah aman" kata Mika sambil berdiri dan keluar dari persembunyiannya.
"B-Bagaimana kau bisa ada disini Mika!? Bukannya kau!!"
"Hanya sedang jalan-jalan" Jawab Mika santai dan tersenyum sambil mengulurkan tangannya ke arah (Y/N) untuk membantunya berdiri.
"Tadi itu cukup berbahaya kalau kau ketahuan" Sambung Mika,(Y/N) pun menerima uluran tangan Mika lalu berdiri.
Mika pun berjalan ke arah tempat pembunuhan tadi,dengan cepat (Y/N) mengikuti Mika pergi.
"Apa disini tempat pembunuhannya?" Tanya Mika pada (Y/N).
"Y-Ya,tapi bagaimana kau tahu kalau disini tadi terjadi pembunuhan!?" Jawab (Y/N) dan bertanya balik pada Mika.
"Aku mendengar suara jeritan cukup jelas dan juga kejadian ini sudah banyak terjadi" Jawab Mika sambil melihat ke arah (Y/N).
"Jadi kau tahu ini sudah lama ya?"
"Sekitar 2 Minggu yang lalu" Ujar Mika dengan pose mengingat ingat."Oh ya (Y/N)!! Bagaimana kalau kau ikut aku ke villa tuan Ferid!?" Ajak Mika
"Aku!? Hee yang benar saja!?"
"Anggap saja ini bentuk balas budi mu padaku karena aku telah menyelamatkan dirimu" kata Mika dengan nada sedikit menyombongkan diri."Aku memang ingin membalas budi mu tapi bukan begini caranya,dasar orang jenius mudah sekali menebak gerak gerik orang" batin (Y/N) sambil memasang muka flat face
"Aku anggap itu "ya",yosh ikuti aku" kata Mika sambil berjalan duluan,dengan berat hati (Y/N) mengikuti Mika berjalan tapi sebelum itu ia melihat sebuah belati kecil yang tergeletak di lantai,dengan cepat (Y/N) mengambilnya dan menyembunyikan nya di dalam saku baju nya.
"(Y/N) cepatlah!!" Panggil Mika pada (Y/N) karena jarak mereka sekarang cukup jauh.
"Y-Ya aku kesana!!" Jawab (Y/N) dan bergegas berjalan ke arah Mika.
.
.
.
.
.
.
.
.
★彡 ʙᴇʀsᴀᴍʙᴜɴɢ彡★Hallo semua'-'
Pada kangen author ga'-'
Anoo... kalian jangan ngambek ya gegara author udh 1 bulan ga update
AAAAA JANGAN NGAMBEK SAMA AUTHOR,
AUTHOR GA PUNYA SEBLAK SOALNYA!!Biar cepat jangan lupa vote dan Comment
COMMENT NYA YANG BANYAK...KARENA AUTHOR SUKA COMMENT KALIAN,TAPI JANGAN COMMENT SEBLAK YA!!SEKIAN TERIMAKASIH
JAA MATTAASHITTA READERS KU ZHEYEK'-')/
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ||
VampirosPada tahun 20** dunia di duga telah berakhir karena virus buatan manusia yang melanda penduduk dunia dan hanya menyisakan anak-anak di bawah usia 13 tahun. Pada saat itu pun Vampire mulai bermunculan mereka mengatakan bahwa telah menaklukan dunia da...