★彡 ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ 彡★
ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ,ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,ᴇʏᴅ ɢᴀ ᴊᴇʟᴀs ,ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʙᴀᴄᴀ :ᴠ,sᴇᴅɪᴋɪᴛ ʙᴇʀʙᴇᴅᴀ ᴅᴀʀɪ ᴀɴɪᴍᴇɴʏᴀ,ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʀᴇʙᴀʜᴀɴ .Owari no Seraph x Reader
Sacrifice Vol.2
Synchronicity
(Anjay tampilan baru)
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang kau dan Childe berjalan ke arah ruang kontrak mustika. Tetapi, kau tak bisa menahan rasa penasaranmu. Akhirnya, kau menanyakan pertanyaan yang ingin kau tanyakan padanya.
"Maaf Tuan Childe-"
"Panggil saja Childe, umur kita hanya selisih dua tahun"
Kau terkejut bukan main, usia mu kini 16 tahun. Sedangkan Childe bilang selisih umur mu dengan nya adalah dua tahun. Berarti umur nya sekarang adalah 18 tahun. Bagaimana bisa dia menjabat sebagai letkol!?.
Kau segera menanyakan pertanyaan mu yang sempat tertunda tadi, "Kenapa anda merekomendasikan saya untuk mengikuti kontrak mustika dan menjadi salah satu anggota regu investigasi",
"Saya dengar regu itu hanya di peruntukan untuk seseorang yang cerdas dalam seluruh bidang akademik, cermat dalam menyusun strategi, dan memiliki kekuatan serta kemahiran bertarung" Lanjut dari pertanyaanmu sembari mengekori Childe menuju ruangan kontrak mustika.
"Dan bukan kah kau sudah memasuki semua kategori itu?"
"Eh?"
"Dari laporan yang ku terima kau sangat unggul di bidang akademik, kau juga cermat dalam menyusun rencana saat seorang Vampire menyeludup ke sekolah sipil. Dan yang terakhir, jika kau tak punya kekuatan dan kemahiran bertarung, dapat di pastikan kau sudah mati saat insiden Vampire itu dan juga Teucer" Jelas Childe panjang lebar.
"Teucer yang memberitahu anda ternyata. Tapi,nilai sejarah saya-,"
"Bukan paling buruk. Karena kau sudah pasti tau sekolah sipil pasti menyembunyikan sejarah tentang kebenaran dunia ini" Kau dan Childe berhenti di depan suatu ruangan. Childe menepuk kepalamu. "Kontrak ini mungkin akan berbeda dengan kontrak yang di berikan Guren pada keluargamu itu",
"Maksud anda Yuu?" Childe menggangguk.
"Memang Yuu akan di masukan ke regu apa?" Tanya mu lagi. Tapi, belum sempat Childe menjawab, pintu ruangan yang berada di depanmu dan Childe terbuka dengan sendirinya.
Nampak ada seorang gadis berambut ungu tua. Rambutnya sedikit panjang tapi tak terlalu panjang yang menambah kesan elegan. Terdapat pita di surai kiri sang gadis. Dia juga membawa papan yang berisi beberapa lembar kertas. Sudah di pastikan dia adalah rekan Childe di dalam regu Investigasi.
"Kau Kiyomizu (Y/N)?" Tanya nya.
"Kiyomizu adalah marga lamaku, sekarang aku menggunakan marga Hyakyua," Jelasmu. Yang di jelaskan malah terdiam beberapa detik dan akhirnya hanya membalas dengan senyuman.
"Miyami, Kau sendiri?" Tanya Childe pada gadis itu yang bernama Miyami.
"Ya, aku sendiri. Nah, (Y/N)-chan. Di depanmu sekarang sudah ada berbagai macam mustika. Kau bisa menjalin kontrak dengan mustika manapun"
Perkataan Miyami selaku sekretaris regu Investigasi yang di pimpin Childe membuatmu melihat sekeliling ruangan itu yang terdapat 3 mustika. Lantas kau bingung kenapa hanya ada 3 mustika, padahal Shinoa pernah bercerita kalau ada banyak mustika saat salah satu letkol menyuruh untuk memilih mustika.
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ||
VampirePada tahun 20** dunia di duga telah berakhir karena virus buatan manusia yang melanda penduduk dunia dan hanya menyisakan anak-anak di bawah usia 13 tahun. Pada saat itu pun Vampire mulai bermunculan mereka mengatakan bahwa telah menaklukan dunia da...