◦•●◉✿ Cʜᴀᴘᴛᴇʀ 14 ✿◉●•◦

2K 374 60
                                    

"Nandesuka?"

★彡 ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ 彡★
ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ,ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,ᴇʏᴅ ɢᴀ ᴊᴇʟᴀs ,ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʙᴀᴄᴀ :ᴠ ,ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʙᴇʀɴᴀғᴀs .
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kak (Y/N) ayo" Tegur Chihiro yang hampir berjalan menjauh dari (Y/N) tapi dia berhenti dan membalikan badan untuk melihat (Y/N),seketika beberapa anak melihat ke arahmu.

"(Y/N) apa ada masalah?" Tanya Akane yang mendekat ke arahmu.

"Perasaan ku tidak enak tapi lupakan saja,lagi pula itu hanya perasaanku" Jawab (Y/N),tanpa basa-basi Akane menarik (Y/N) menuju rombongan dan berjalan seperti yang lainnya.

"Akane apa menurutmu rencana ini akan berhasil?" Ujar (Y/N) tiba-tiba saat berjalan.

"Tentu saja (Y/N),kau lihat kita hampir sampai ke tujuan kita" Jelas Akane sambil menunjuk ke arah depan lalu menurunkannya.

"Jika kau mulai ragu hapuslah keraguanmu kita sudah berjalan sejauh ini" sambung Akane,seketika (Y/N) tersenyum kecil dan bernafas lega.

"Sepertinya kau benar" Kata (Y/N) dengan suara pelan.

Mika terus berjalan kedepan sambil membawa peta,Yuu sekarang berada di samping Mika mereka berdua berjalan beriringan sedangkan (Y/N) di belakang bersama dengan Akane,semuanya terlihat baik-baik saja,namun tidak ada yang menduga kalau rencana mereka telah di ketahui oleh...

"Saa ternyata informasi itu benar"

Suara yang menggema di ruangan yang cukup luas itu,seketika anak-anak yang tadinya senang dan tidak panik kini mereka menjadi ketakutan.

"K-Kak Mika" kata Fumie ketakutan dan bersembunyi di belakang Mika. Ako yang ketakutan pun juga memegang baju (Y/N) dan bersembunyi di belakang (Y/N).

"D-Dare ni?" Kata (Y/N) sambil menahan rasa takut.

"Are? Kalian berani mencuri peta ku,tapi kenapa kalian ketakutan saat menemui pemiliknya" kata Ferid sambil menunjukan diri di depan anak-anak itu.

"H-Hah!? Mana mungkin bisa ada satu Vampire bangsawan disini" kata Mika terkejut dan melihat ke petanya lagi.

"Kenapa kau terkejut seperti itu,apa rencanamu kurang matang Mika" Ujar Ferid mengejek.

"Mika? A-Apa rencana kita gagal?" Kata (Y/N) dengan nada tak percaya.

"Rencana kalian tidak gagal,arah pintu keluarnya berada di arah barat dari kalian bediri,jika kalian melalui tempat itu maka kalian akan menjumpai dunia kalian sebelumnya" Jelas Oz yang bersembunyi di belakang salah satu pillar dinding.

"Kalau begitu! Mina cepat lari lah ke tempat itu" Usul Yuu
"M-Matte kita tak mungkin mengambil keputusan di saat seperti ini!" Cegah (Y/N) yang tak terima akan usulan Yuu. Tapi di luar dugaan Yuu malah mengeluarkan pistol yang di berikan Mika tadi.

"Ahahaha...Kawaisou ni" ejek Ferid.

"Koroshite yaru!!!" Teriak Yuu dengan kesal dan menembakan peluru pistol ke arah Ferid.

sᴀᴄʀɪғɪᴄᴇ ||ᵒʷᵃʳⁱ ⁿᵒ ˢᵉʳᵃᵖʰ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ|| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang