other pov
sudah 1 minggu setelah chaeyoung pulang dari rumah sakit dan dia pun mulai membaik bahkan mulai kembali lagi sibuk di kedainya iya sebagai owner coffe shop membuatnya harus fokus pada bisnisnya itu meski tak semua saham merupakan kepilikannya namun kepimpinannnya sangat lah penting dan menjadi salah satu bahan bakar untuk bisnisnya itu.
semua terlihat biasa saja namun 2 tahun terakhir memang dia mencurahkan tenaga dan waktunya hampir 100% di bisnis itu terlihat gila namun itu lah kesibukanya sekarang baginya " ketika kita kehilangan semangat hidup dan kehilangan tujuan maka buatlah sebuah tantangan agar kamu memiliki sebuah alasan agar tetap bertahan hidup meski hidup mu terlihat datar dan tak berarti"
Begitulah pegangan hidup baru yang di pegangnya agar terus maju dan tidak pernah lagi terpuruk seperti masa lalu.
kringg kringg....
terdengar suara telpon di kantor chaeyong dengan sigap dia mengangkat telpon tersebut..
"ne chaeyong disini,..."
......
"bagaimana bisa ? ini tak mungkin"
.....
"lalu kapan meeting akan di lakukan"
.....
"baik besok saya akan kesana"
~hening
BRAKKKKKK..
telpon sudah terbanting keras ke lantai terlihat chaeyoung sudah menunduk menutup wajahnya.
Chae pov
aku bangun pagi-pagi hanya untuk tepat waktu di meeting yang sudah di buat kemarin langsung ku gunakan motor sport ku menuju tempat itu ntah pikiran ku mulai bercampur aduk tapi aku tidak boleh melakukan sebuah kesalahan dengan kecelakaan kedua kalinya karena terburu buru.
di sebuah restoran mewah ku parkirkan motor ku.
aku langsung di sambut dan di arahkan menuju ke ruangan vip dimana semua direksi akan bertemu.
di ruangan ini kulihat semua pemegang saham telah datang dan menunggu ku tak menunggu waktu lama aku langsung duduk dan kami mulai meeting penting itu.
other pov
"Seperti yang sudah saya beri tau kemarin ms. son dengan terpaksa kami akan memutus kerjasama kita dan mengambil semua nilai investasi yang sudah kami berikan kepada anda"
ucap seorang laki-laki tua di depan chaeyeong tanpa memberikan ekspresi apapun.
"tapi bagaimana bisa pak kita semua bersepakat akan melakukan kerja sama selama 5 tahun dan bukan 2 tahun dan juga bila semua investor menarik nilai dana hanya dengan menjual semua aset baru bisa sesuai dengan nilai investasi itu" ucap chae
"setidaknya berikan saya 1 tahun lagi agar tidak menjadi kerugian bagi saya dan anggota kedai dan setelah itu saya akan menjual semua aset dan mengembalikan nilai investasi itu" lanjutnya.
"maaf tapi keputusan kami sebagai direksi dan pemegang saham tertinggi sudah bulat menurut kami kami akan menarik semua investasi dan mulai menanamnya dengan permodelan usaha baru yang lebih efisien dan waktu pengembalian modal yang sangat sebentar bahkan hasil keuntungan yang juga lebih besar dari pada permodelan usaha yang ms. son jalankan saat ini kami memohon maaf namun ini keputusan final yang kami berikan, kemudian kami akan memberikan 1 bulan terakhir bagi anda untuk tetap beroperasi kemudian kami akan mulai menarik semua nilai investasi yang ada" sahut seorang wanita bagian dari direksi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN MY MINE
Teen Fictionmasa lalu akan selalu mengganggu masa kini dan menakuti masa depan Kenali chae lebih dalam dengan dengarkan ceritanya bantu dia mencari tau siapa dirinya yang sebenarnya. Fana dan nyata bisa sama hanya bagaimana kita lihat lagi ulang dunia #chaeyoun...