After Long Time

129 18 0
                                    

Author pov

Seperti yang di ketahui bahwa chaeyoung sekarang tak memilii pekerjaan dan juga tak menjalankan usaha apa pun dulu setiap hari dia selalu sibuk dan gila kerja namun sekarang hanya di rumah karena banyak lamaran yang belum di respon.

Hal ini sangat membuat chaeyoung menjadi lebih diam dan tak terbuka setiap hari dia hanya berada di kamarnya sesekali keluar bila makan bersama kadang juga dia tak kunjung keluar kamar.

2yeon dan tyuzu sudah sangat khawatir atas kebiasaan chae itu sesekali mereka mengajak chae keluar namun tak berhasil banyak hal yang tak pernah bisa di mengerti seperti buku yang tertutup rapat tak bisa di baca begitulah chae sekarang.

Jika di tanya masalah penghasilan sebenarnya chaeyoung masih memiliki penghasilan walau pun tak banyak selain sisa uang yang ada di tabungan kadang chaeyoung menjual karya seni yang di gambar sendiri olehnya namun tak banyak dan sering jadi sementara ini dari situlah penghasilan chaeyoung.

Other pov end

Dahyun pov

Malam ini aku ingin mengajak chae keluar sudah lama sekali mereka tak bertemu semenjak kedai tak lagi beroperasi.

Baiklah aku akan menelponnya

Tuttt tuttt tutt..

Belum ada tanda-tanda di angkat setelah beberapakali mencoba akhirnya diangkat.

"hallo chae apakah kau memiliki waktu" ucap ku dalam telepon

..........

"ayolah chae ini sudah lama keluarlah dari gua mu itu"

.........

"oke ku tunggu di tempat biasa malam ini"

.........

"ne sampai ketemu nanti malam" ku tutup telpon dan menyipannya di dalam saku.

Akhirnya bisa juga mengeluarkan macan dari kandangnya sekarang aku pun belum memiliki pekerjaan baru sunggu susah mencari pekerjaan sekarang untungnya kadang aku mendapat telpon dari paman ku untuk membantunya sesekali di kedainya saat weekend namun bukan pekerjaan tetap karena karyawannya yang sakit.

Semoga ini cepat berlalu.

Dahyun pov end

Di tempat lain terlihat seseorang yang baru bangun dari kasurnya dan keluar kamar terlihat berantakan karena tak terlalu mementingkan penampilannya sekarang dan duduk di dapur setelah mengambil minum.

Chaeyoung pov

"ughh dahyun unnie ada-ada saja mengajak ku keluar dan memohon seperi itu" gumamku setelah meminum air putih aku lupa mengisi teko air di kamar dan tenggorokan ku sangat kering.

Ku ingat semalam aku menghabiskan 4 kaleng beer agar bisa tidur sunggu ini sangat menyiksa menjadi pengangguran bukan lah hal yang ku inginkan di tahun ini.

"unnie kau mabuk lagi kan aku tak menemukan beer di dalam kulkas pagi ini padahal semalam masih ada empat" tanya tzuyu pada ku.

"ne wae ?" jawab ku singkat tak menatapnya

"gwencana" jawabnya meninggalkan ku

"ada apa dengan anak itu" batin ku menggerutu.

Segera ku bangun dari sofa dan kembali masuk ke kamar kusaat ini aku hanya lebih memilih kamar gelap ku dari pada dunia.

Chayeong pov end

Other pov

21.00

"ah ku pikir kau tak akan datang chae" sahut dahyun berdiri menyambut chaeyoung.

IN MY MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang